Makecents Coffee Space Medan,Ngopi Sambil Ngantor

by - Oktober 15, 2020

Makecents Coffee Space Medan ini memang tidak jauh berbeda dengan kedai kopi pada umumnya. Ramai dikunjungi oleh anak-anak muda yang senang ngobrol sambil ngopi. Eits,ada sedikit hal berbeda karena Makecents nyaman banget dijadikan tempat kerja bagi para pekerja digital yang sudah biasa duduk manis di depan laptop sambil menyeruput secangkir kopi. Selengkapnya baca hingga selesai pengalaman saya bersama teman-teman nongkrong pada akhir pekan.



Saat masa pandemi begini memang ruang gerak lebih terbatas sehingga tidak bisa berpergian jauh. Pilihan untuk bisa santai bersama kawan memang hanya di dalam kota yang tidak jauh dari rumah. Makecents ini menjadi pilihan pada hari sabtu itu karena tujuan awal mau cari lokasi hunting foto instagrammable. Well,sebenarnya banyak spot asik tapi ternyata sangat ramai berhubung sedang ada acara juga dari anak-anak penggiat fotografi.






Makecents Coffee Space Medan

Berhubung tidak ada spot kosong di bagian luar cafe maka memutuskan untuk masuk dan melihat sekeliling. Well,ternyata memang semua penuh dengan pengunjung hingga akhirnya memilih posisi meja di depan barista sehingga mudah untuk melakukan pemesanan.



Konsep Pesan Langsung

Hampir kebanyakan kedai kopi masa kini memiliki konsep seperti Starbucks yang saya ketahui sebagai pencetus awal konsep begitu. Customer yang datang bisa langsung menuju meja kasir dan tentukan apa yang mau dipesan kemudian bisa bayar saat itu juga. Dengan sistem seperti ini tentunya mengurangi jumlah pegawai yang harus dipekerjakan. Tidak membutuhkan pelayan yang datang ke meja untuk menanyakan pesanan. Saya suka Makecents Coffee Space ini menawarkan harga yang lebih murah dari kedai kopi sejenis yang pernah saya kunjungi. Boleh cek juga yang sedang hits di kota Medan,selengkapnya klik Kallia Coffee Medan,Kedai Kopi Kekinian.



Spot Nyaman Untuk Kerja

Kawan melalak cantik yang mau kerja santai dengan suasana tenang bisa deh jadikan tempat ini sebagai referensi agar tidak bosan dengan nuanasa monoton. Menurut saya memang cocok ada kata space pada nama cafe ini karena sesuai bisa untuk kerja. Saat saya sedang nongkrong disana terdapat banyak anak muda yang baru selesai kegiatan fotografi. Tampak banyak foto hasil karya yang tertempel di beberapa tembok cafe bahkan pada bagian depan.




Harga Kuliner Makecents

Seperti saya informasikan pada paragraf sebelumnya bahwa harga disini lebih terjangkau. Minuman kopi dengan gula aren yang saya pesan sekitar 20k sedangkan untuk cake yang tersedia pun lebih bervariasi dengan harga masih seputar 10 ribuan ke atas.



Pelayanan Cafe

Beberapa customer tampak sudah akrab dengan para pelayan cafe. Sapaan dan obrolan yang terlihat sudah cukup asik antar mereka. Kebanyakan pekerja memang anak muda dan terlihat energik saat melayani. Mereka pun tampak baik kepada customer yang datang dan mau memberikan senyuman.

Fasilitas Wi Fi dan Mushola

Namanya pekerja digital yang nyari spot untuk ngantor pasti mengutamakan adanya koneksi wifi. Well,kawan melalak cantik yang muslim pun enggak perlu khawatir karena tersedia mushola agar memudahkan melaksanakan ibadah.

Btw,kawan melalak cantik sudah ada yang pernah kesini? Gimana menurut kalian suasana dan pelayanan disana? 





Makecents Coffee Space Medan

Jalan Mayjen D.I Panjaitan, Sei Kambing,

Medan, Sumatera Utara

Opening Hours:

Everyday: 09.00 - 23.00



You May Also Like

6 Comments

  1. designnya unik khas anak muda....serasa berkunjung di cafe-cafe bandung,,eh trnyta ini di medan...okehlah anak medan punya tempat ngkrong yang kece

    BalasHapus
  2. Tempatnya kekinian banget ya. Dan aku suka sekali dengan OOTD nya mbak Ririn, cakep dan penuh gaya. Apa menu favorit di sana mbak?

    BalasHapus
  3. Desain kafenya kekinian ya, Mbak. Dengan desain yang keren dan pelayanan yang ramah nggak heran kalau rame. Tapi rasa kopinya gimana, Mbak?

    BalasHapus
  4. Mbak cantik lagi ngopi cantik di tempat yang menarik nih..Makecents dengan fasilitas dan keramahan layanan pun harga terjangkau pantesan rame jadi tujuan...Suka dengan spot kekiniannya. Dan kopi gula aren itu...kesukaankuuuu

    BalasHapus
  5. wah spotnya keren keren

    kapan ya saya bisa ke Medan, hihihi rasanya semakin jauh nih saat pandemi

    saya mau mampir ke Makecents Coffee Space ah kalo ke Medan

    BalasHapus
  6. Wah, asyik nih. Ntar kapan2 aku ke Medan, singgah kemarilah. Kayaknya asyik tempatnya dan bagus2 spot fotonya.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah