Lowongan Kerja Bank BCA untuk Kamu yang Sarjana Ekonomi

by - November 23, 2020

Ada kabar baik buat kamu yang sarjana ekonomi dan sedang mencari lowongan kerja Bank Indonesia, karena BCA sedang membuka lowongan kerja Bank untuk beberapa posisi. Kita semua tahu bahwa bekerja di Bank merupakan pekerjaan bergengsi, jadi siapapun yang bekerja di Bank dapat meniti karir yang luar biasa. Jadi siapkan dirimu, dan raih kesempatan emas ini! 

Sumber : https://edukasi.kompas.com/


Kalau di luar sana banyak perusahaan yang melakukan PHK terhadap karyawannya akibat pandemi, BCA justru membuka peluang bagi anak muda yang mencari lowongan kerja di Bank. Bukan hanya untuk lulusan sarjana saja, tapi BCA juga membuka lowongan kerja Bank 2020 lulusan SMA, sehingga buat anak muda yang hanya lulusan SMA pun tetap mendapatkan kesempatan untuk bergabung di BCA. Jadi dari latar belakang apapun pendidikan kamu, jangan sampai menyia-nyiakan lowongan kerja Bank BCA ini. 

Bukan hanya satu posisi saja tapi lowongan kerja Bank BCA tersedia untuk beberapa posisi yang tentunya memiliki kualifikasi masing-masing. Buat kamu yang berlatar belakang pendidikan IT, bisnis, bahkan ekonomi pun memiliki kesempatan untuk mengisi lowongan kerja bank di BCA yang merupakan Bank swasta terbesar Indonesia. 

Lowongan Kerja Bank BCA untuk Sarjana Ekonomi 


Untuk kamu yang sarjana Ekonomi, ada beberapa posisi lowongan kerja Bank Indonesia yang disediakan BCA buat kamu. 

1. Relationship Officer 


Lowongan kerja Bank sebagai Relationship Officer diperuntukkan lulusan S1 dari semua jurusan, termasuk sarjana ekonomi. Relationship Officer ini adalah posisi pekerjaan yang berperan sebagai jembatan penghubung antara perusahaan dengan nasabah. RO termasuk dalam divisi marketing yang juga berperan memberi dukungan finansial serta memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

2. Management Development Program (MDP) 


MDP merupakan program pendidikan bagi lulusan baru yang memberikan pengetahuan yang mendalam mengenai perbankan seperti operasional, pemasaran, analisa, dan lain sebagainya. Di sini kamu akan mendapatkan mentor terbaik yang mendampingi dan mempersiapkan kamu untuk menjadi profesional yang unggul dan kompeten. 

3. Wealth Management Program ( WMP ) 


WMP juga merupakan program yang dibentuk untuk mendidik profesional muda yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap dunia investasi keuangan khususnya pada produk ekuitas dan pendapatan tetap. Apabila kamu berminat mengisi lowongan kerja Bank pada program ini kamu akan menjalani pendidikan selama 1 tahun. 


4. Sekretaris 


BCA membutuhkan seseorang yang mampu mengatur segala hal untuk menata jadwal dan pekerjaan dengan terperinci dan teratur agar segala aktivitas perbankan dapat dilakukan seefektif dan seefisien mungkin. Lowongan kerja di Bank BCA untuk posisi ini dibuka buat lulusan pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan S1) dari jurusan Sekretaris / Manajemen / Ekonomi / Administrasi Niaga serta jurusan terkait lainnya. 

Itulah beberapa lowongan kerja Bank yang dibuka buat kamu yang sarjana ekonomi. Namun sebelum itu pastikan kamu melatih kemampuan yang kamu miliki agar dapat membantu kamu di tahap seleksi maupun saat bekerja nanti. 

You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah