5 Outfit Saat Liburan ala CEO Melalak Cantik

by - April 28, 2021

 Setiap traveling ingin memiliki moment yang menyenangkan tentunya dengan membawa pulang cerita menarik dan foto-foto yang dijadikan kenangan. Saat berpergian ke sebuah tempat baru biasanya tidak ketinggalan untuk berpose di lokasi-lokasi yang menjadi icon dari daerah tersebut. Outfit yang digunakan pun tidak ingin tampak biasa saja. Biasanya juga disesuaikan dengan kota atau negara yang dikunjungi bahkan setiap hari ada tema Outfit of the Day (OOTD) tersendiri.



Saya sendiri pun seperti itu,sudah menyiapkan berbagai pakaian beserta fashion item lainnya sebelum berangkat menuju tempat yang akan dikunjungi. Warna pakaian yang dibawa pun berbeda-beda agar tampak ceria pada foto yang diabadikan. Oleh karena itu,saya sering menerima beraneka pertanyaan tentang gaya andalan dan pakaian yang digunakan saat berfoto.

Beberapa di antaranya sebagai berikut dari negara yang berbeda beda:

1. Turki

Berhubung saya baru saja pulang dari Turki maka untuk outfit dan gaya berpose masih hangat. Saya tidak menggunakan jaket yang terlalu tebal namun masih nyaman untuk digunakan. Saat berpose ini memang cuaca sangat sejuk namun dengan menggunakan celana dan jaket bantu mengurangi sedikit rasa kedinginan. Warna outif yang senada dengan backgroun tram unik membuat hasil foto semakin ciamik dipandang mata. Paling penting gaya kaki harus menarik agar tampak tinggi,elegan dan foto semakin terlihat mahal.




2. Malaysia

Ketika berpergian ke Kuala Lumpur biasanya menggunakan bahan pakaian yang lebih tipis dikarenakan disana termasuk negara yang panas. Butuh outfit simple namun nyaman karena saya banyak menghabiskan waktu untuk berjalan mengelilingi berbagai lokasi. Baju yang terlalu tebal tentu membuat tubuh menjadi berkeringatan.



3. Singapura

Negara yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan Malaysia maka pakaian yang digunakan pun paling dingin agar nyaman dan bisa menyerap keringat tentunya. Saat pertama kali ke Singapura pernah membawa yang sedikit tebal namun alhasil keringatan sepanjang hari karena sudah cuaca panas ditambah pakaian yang cukup tebal.

4. Thailand

Kawasan Asia Tenggara pastinya masih termasuk kategori beriklim tropis sehingga cuacanya pun sama saja. Oleh karena itu,pastikan outfit yang dipakai memang nyaman dengan fashion item simple namun tampak elegan.

Nah,itulah outfit saat liburan versi melalak cantik,kawan-kawan mungkin punya referensi lainnya silahkan dikomentarin di bawah ini.

 

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.