Review Maresha Green Glow Cerahkan Kulit Wajah

by - Mei 01, 2021

 Maresha Skincare Green Glow menjadi sahabat kecantikan sehari-hari untuk saya. Sejak awal ingin lakukan pemakaian mulai mencari tahu bahwa Maresha skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui. Berhubung saya sudah mulai memasuki usia 30 tahun maka  memilih produk ini karena Green Glow by Maresha mampu mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini serta tentunya Maresha Skincare sudah terdaftar BPOM.



Review Maresha Green Glow

Mengenal Maresha

Semakin berkembang zaman,mulai banyak produk-produk kecantikan lokal yang semakin menarik untuk dicoba. Kali ini saya akan mereview kesan pemakaian Maresha Skincare yang mana merupakan salah satu produk lokal. Ini adalah produk asal kota Bandung yang mana owner dan CEO nya adalah Reza Pahlevi Lestari.

Maresha Beaute percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri. Oleh karena itu,Maresha Beaute memiliki motto "Maresha Love Your Skin". Tim Maresha berusaha agar para penggunanya bisa membangkitkan rasa percaya diri melalui kecintaan dan perhatian yang dicurahkan pada seluruh produk dan pelayanan di Maresha Skincare, Maresha Cosmetic, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homewear dan Maresha Svelte.

Awalnya berdiri sejak tahun 2015 sebagai retail produk skincare dengan platform penjualan online. Kemudian,pada tahun 2019 resmi menjadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV Maresha Terbaik. Maresha Beaute berdiri dengan jenis bisnis B2B ( Bussines to Bussines),kini Maresha Beaute telah ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia.

Maresha Beaute ini sendiri memiliki visi menjadi lokal brand yang mendunia yang dikenal sebagai brand yang aman dan ramah lingkungan serta menyediakan beragam pilihan produk perawatan kecantikan dengan pelayanan yang baik. Misinya adalah senantiasa mewujudkan kecintaan terhadap produk perawatan yang berasal dari bahan-bahan alami terpercaya.

First Impression Bersama Maresha Green Glow

Kesan pertama biasanya bisa menyisakan kenangan akan berlanjut atau mengakhiri. Nah,saat saya mencoba Maresha Green Glow pertama kali langsung deh terpesona dan ingin terus melanjutkan bersama-sama. Sejak lihat kemasannya pun sudah tertarik karena tampak mewah dan elegan. Oh ya,sebelumnya kawan-kawan juga harus ketahui bahwa Maresha Beaute memiliki rangkaian produk-produk kecantikan lainnya.





Kali ini,saya hanya akan mereview Maresha Green Glow berhubung baru saja mencoba produk tersebut. Next, saya akan coba memberikan ulasan terhadap produk lainnya seperti rangkaian Maresha Skincare Brightening yang terdiri dari facial wash, skin toner, brightening day cream dan night cream. Siapa nih yang penasaran untuk ulasan produk lainnya?

Packaging Maresha Green Glow

Kemasan utamanya berbentuk kotak berbahan kertas karton berwarna putih dengan sentuhan hijau pada dua sisi yang menandakan produknya ramah lingkungan. Kemudian logo dan tulisan "Maresha" berwarna abu-abu lembut yang berada pada bagian atas kotak. Tulisan ingredients dan penjeleasan pemakaian serta beberapa tulisan informasi lainnya berwarna hitam.



Nah,untuk kemasan utama penyimpan gel berbahan plastik bening berbentuk bulat dengan model tutup ulir. Menurut saya memang kokoh sih karena sudah coba jatuhkan ke lantai dan masih tetap aman.

Klaim Maresha Green Glow

Produk ini memiliki klaim untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini,kerutan/garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembabannya serta kulit tampak lebih bercahaya. Oh ya, Maresha Green Glow ini bisa digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal,kering maupun sensitif. Jika kamu punya masalah kulit wajah seperti warna kulit tidak merata, darkspot, garis halus kerutan maka cocok deh coba produk Maresha Green Glow ini.



Ingredients Maresha Green Glow

Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Tekstur dan Scent

Produk ini berwarna hijau segar dengan tekstur tidak terlalu cair dan thick. Hal ini tentunya memudahkan untuk digunakan dan sebagai traveler yang suka berpergian akan cocok membawa produk ini tanpa khawatir mudah tumpah. Kawan-kawan yang menanyakan wanginya harus coba langsung deh karena wanginya lembut dan tidak terlalu mencolok.




Saat pertama kali diaplikasikan memang sedikit lengket namun ketika sudah gel terserap maka rasa lengketnya hilang kok dan wajah terasa nyaman kembali serta bebas minyak.

Cara Penggunaan Maresha Green Glow

Penggunaan Maresha Green Glow ini cukup mudah kok,kawan-kawan bisa mengaplikasikan pada wajah secukupnya saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Nah,pastikan juga gunakan sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. Tentunya gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal donk.

Hasil Setelah Pemakaian 

Well,saya baru saja menggunakan Maresha Green Glow ini dan hasilnya mungkin belum terlalu wah. Hanya saja kulit wajah merasakan donk sudah lebih terhidrasi,produk ini memberikan efek dewy seketika pada kulit dan kelihatan deh sedikit lebih cerah serta mengurangi garis-garis halus keriput plus kulit terasa lebih kencang nih.

Repurchase

Well, saya kepikiran sih untuk repurchase jika nanti sudah habis karena enak banget digunakan untuk sehari-hari loh. Oh yah,kawan-kawan melalak cantik yang juga ingin beli bisa banget donk. Langsung aja konsultasi dan order ke agen resmi Maresha: https://linktr.ee/MareshaBeaute_Agen atau sekalian follow donk instagram @mareshabeaute dan @maresha_skincare.




You May Also Like

22 Comments

  1. Maresha Green Glow pas sebagai pilihan penggunaan sehari-hari

    BalasHapus
  2. Aku juga merasakan efek dewy pada kulit setelah epmakaian Green Glow dari Maresha ini
    Kelihatan lebih cerah juga kuliku jadinya
    Tapi efek mengurangi garis-garis halus keriput plus kulit terasa lebih kencang belum...karena faktor U dah kebanyakan keriput sepertinya jadi butuh proses lama haha

    BalasHapus
  3. Senang sekali membaca visinya Maresha, menjadi lokal brand yang mendunia yang dikenal sebagai brand yang aman dan ramah lingkungan. Jarang loh yang mengangkat visi ini. Biasanya sekadar pesan sisipan saja.

    BalasHapus
  4. MAresha Green sebagai skincare untuk wajah tentunya bikin kulit wajah lembab dan cerah ya. Jadi tentu pas banget untuk merawat wajah kita.

    BalasHapus
  5. oh Maresha Beaute ada kliniknya?

    cari ah di Bandung, foundenya urang Bandung kan?

    wajah saya perlu perawatan nih, kelamaan di rumah dan malas beli skincare

    cuma pakai moisturizer. Akibatnya kulit wajah mirip handuk abis dicuci belum disetrika, hiks

    BalasHapus
  6. Warna ijonya ngegemesin ya mba. Jadi penasaran aku pemgen coba. Apalagi yang kandungannya katanya bisa mencerahkan dan untuk penuan dini, aku jadi makin tetarik coba krna aku udah kepla 3 hahaha

    BalasHapus
  7. Maresha ini produk kecantikan ya yang pengen saya coba suatu ketika nanti. Entar kulihat2 dulu pengalaman dan ulasan teman2 yang lain di akun youtube, dll. Makasih ya mbak sudah kasih review positifnya.

    BalasHapus
  8. saya juga pakai maresha green glow ini. Dan hasilnya lumayan terlihat, bintik hitam memudar

    BalasHapus
  9. Menyamarkan noda gak rapi di wajah, jadi bisa tampil flawless kalau ketemu orang hehe. Apalagi buat lebaran nanti kan

    BalasHapus
  10. Sesuai namanya warna hijaunya bikin segar. Kalau pakai cream yang lengket suka gak nyaman. Ternyata Maresha tidak lengket, jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
  11. Penasaran, apakah rangkaian produk lainnya juga bertema hijau-hijau? Diriku suka banget sama warnanya. Yang paling penting bahannya aman. 😍

    BalasHapus
  12. Ternyata lini usaha MARESHA ini cukup luas ya. Gak hanya skincare. Produksi dalam negeri pulak. Jadi wajib kita dukung agar bisa bersaing dengan produk-produk skincare dari luar negeri.

    Saya pengen banget nih nyoba Maresha Green Glow ini. Semoga bisa menghilangkan flek-flek coklat yang muncul di wajah selama kehamilan puluhan tahun yang lalu. Apalagi ada bonus bisa mengurangi kerutan-kerutan ketuaan hahahaha. Usaha nih. Biar tampak lebih muda

    BalasHapus
  13. Suka dengan slogannya maresha green glow ini "brand lokal yang mendunia". Kalau kualitasnya bagus begini emang wajib dikenal bukan hanya di Indonesia saja tapi juga negara lain.

    BalasHapus
  14. aku suka dgn produk Maresha Green Glow ini mbak, serumnya berbentuk gel, sehingga lebih cepat meresap di kulit
    aku juga sudah pakai, dan emang bikin kulit lebih cerah

    BalasHapus
  15. Maresha Green Glow ini kayaknya cocok buat isyri saya. Di lg carik produk menyamarkan noda dan gak lengket di wajah hehe

    BalasHapus
  16. Aku juga lagi pake Maresha Green Glow ini, Kak. Yang langsung terasa sih kulit jadi lebih lembap dan halus. Kalau flek hitamnya....masih perlu lebih konsisten make nih.

    BalasHapus
  17. Aku suka skincare yang bisa memudarkan flek di wajah. Apalagi kalo kulit jadi lembab, bonus banget ini. Kayaknya Maresha Glow ini banyak yang review nya positif, pasti aman ya

    BalasHapus
  18. Wow maresha green glow ini beneran aman ya kak buat ibu hamil. Aku mau rekomendasikan nih buat kakak aku. Soalnya lagi cemas, wajah di saat hamil terlihat kusam.

    BalasHapus
  19. Bangga loh ada produksi dalam negri dan berkualitas juga. Aih pakai maresha berasa muda terus

    BalasHapus
  20. Iya bener ya, pakai Maresha kulit wajah jadi lembab n garis halus berkurang. Suka deh!

    BalasHapus
  21. Gemes warna creamnya hijau. Wah, udah lama juga ya kak Maresha skincare ini berdirinya. Dari tahun 2015, dan ownernya mendapatkan penghargaan juga di tahun 2019. Keren deh sekarang skincare lokal bagus-bagus. Mana Maresha Green Glow ini bisa untuk day cream maupun night cream

    BalasHapus
  22. Oo baru kelihatan, tekturnya hijau bening, gitu ya mbak.
    Berasa adem banget kalau dipakai sepertinya.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah