Cerita Keseruan Berwisata Virtual di Seaventure Paddle Pop

by - Mei 21, 2021

Selama masa pandemi,jadwal liburan dan berpergian anak-anak pasti berkurang bahkan sekolah offline pun ditiadakan. Adakah rasa bosan yang dialami anak? Tentunya ada rasa jenuh ketika menghadapi aktiftas yang sama melulu selama di rumah aja. Inilah saatnya punya kegiatan seru bersama keluarga meskipun hanya berada di rumah selama libur ramadhan,lebaran maupun selesai ujian.

Kegiatan menarik yang bisa dilakukan yaitu ikut menjelajahi wisata bawah laut. Kok bisa berwisata nih?Well,aktifitas berwisata ini dilakukan secara virtual saja. Nikmati serunya wisata bersama Seaventure Paddle Pop. Anak-anak akan diajak bermain dan tentunya berdampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang anak.



Cerita Keseruan Ikutan Seaventure Paddle Pop

Banyak Hal Baik Dimulai Dari Bermain

Kok bisa ada hal baik dari bermain? Nah,ayo donk ikutan main yang seru bersama Paddle Pop. So, melalui #PaddlePopMainYuk,Paddle Pop ingin mengajak para orang tua untuk menciptakan momen bermain bersama anak yang menyenangkan karena bermain itu bisa memberikan dampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang anak loh.

Kawan-kawan pastinya banyak juga yang bertanya-tanya nih tentang bagaimana sih momen bermain yang baik dan seru itu. Well,untuk memiliki momen bermain yang baik dan seru tentunya membutuhkan stimulus yang disukai anak dan menginspirasi. Oleh karena itu, Paddle Pop menghadirkan es krim dengan berbagai bentuk,warna dan rasa.

Siapa nih yang sudah cobain es krim Paddle Pop? Beberapa waktu lalu,saya nikmati Paddle Pop Rainbow bersama keluarga. Warna es krim ini dengan warna pelangi yang beda di setiap stiknya. Selain itu,ada juga es krim Paddle Pop Trico dengan tiga warna yang menyerupai lampu lalu lintas. Dan ada pula Paddle Pop Twister dengan warna-warni yang melingkar seperti tornado dan banyak lainnya lagi loh. Inilah Paddle Pop percaya banyak hal baik dimulai dari bermain,main yuk !



Cara Ikut Seaventure Paddle Pop

Kawan-kawan pastinya banyak yang mau mengajak anak, keponakan, adik gebetan atau siapa saja untuk berpetualang di bawah laut. Caranya mudah kok untuk bisa ikut nikmati keseruan bersama Seaventure Paddle Pop, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Ayo membeli 4 pcs es krim Paddle Pop varian apa saja,boleh yang sejenis atau campur. silahkan belinya di Alfamart, Alfamidi atau Indomaret.

2. Setelah itu,struck jangan dibuang donk karena fotonya harus dikirimkan via WA ke Paddle Pop di nomor 0858-1223-1223 agar mendapatkan kode aksesnya. Sabar menanti karena biasanya menunggu antara 1x24 jam,maksimal 3x24 jam sejak submit foto struck.

3. Ketika sudah mendapatkan kode unik,langsung masuk ke website Paddle Pop yaitu www.paddlepopmainyuk.com. Oh ya,perlu diingat bahwa satu struck itu bisa dipakai untuk 3x akses yang mana setiap satu kali aksesnya berlaku maksimal 12 jam.

Btw,kamu bisa juga loh ikutan kuis dan kompetisi foto yang berhadiah kotak main Paddle Pop yang berisi kolam renang anak dan es krim Paddle Pop. Nantinya akan dipilih 1 pemenang utama dan 3 pemenang hiburan setiap bulan. Mengikuti kompetisi foto bisa dengan cara bikin twibbon,upload foto keseruan kamu nikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure dengan menggunakan frame yang ada di website dan nantinya hasil foto bisa didownload. Setelah itu langsung deh ikut sertakan untuk kompetisi foto.

Kesan Mengikuti Seaventure Paddle Pop

Namanya berwisata pasti seru donk apalagi bisa jelajahi dunia bawah laut. Inilah aktifitas seaventure yaitu jalan-jalan virtual di bawah laut bareng Paddle Pop. Jalan-jalan ini tidak hanya bersama Paddle Pop karena juga ada Kak Sigi serta Jakarta Aquarium Safari. Sungguh asik bisa bermain dan belajar nambah pengetahuan biota bawah laut. Anak-anak akan sangat senang dan nikmati aktifitas ini. Selain itu,bisa banyak kegiatan lain dilakukan saat ikutan seaventure. Oh ya,periode program untuk ikutan ini dari April - Juni 2021.






Beberapa aktifitas yang bisa dilakukan antara lain:

1. Ikut wisata virtual bersama Jakarta Aquarium 

2. Ikutan Playdate,bermain dengan twister mermaid.



3. Ikutan quiz berhadiah

4. Mengenal biota bawah laut

5. Ikutan kompetisi foto berhadiah

Gimana? Sudah bersemangat mau ikutan juga berwisata virtual? Buruan beli Paddle Pop dan tukarkan strucknya ya.


You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah