Tips Jual dan Sewa Apartemen Agar Cepat Laku

by - Mei 19, 2021

 Beberapa kali saya melihat postingan teman yang mempromosikan apartemen. Menurutnya memang tidak mudah untuk menemukan pembeli atau penyewa yang tepat. Namun,pastinya ada tips jual dan sewa apartemen agar bisa cepat laku. Apapun yang dilakukan tentu harus ada usaha maksimal hingga membuahkan hasil terbaik.


Tips Jual dan Sewa Apartemen Agar Cepat Laku

Well,saya pun melakukan sesi sharing bersama kawan-kawan yang punya apartemen. Masing-masing punya strategi khusus dalam memasarkan apartemen yang dimiliki. Saya pun sedikit banyaknya belajar juga dari mereka yang sudah lebih profesional di bidang tersebut. Pernah juga hunting informasi jual beli sewa apartemen di apartemen123 yang memberikan banyak tawaran menarik.

Era digital seperti sekarang ini,para calon penyewa tidak perlu bingung dan susah menemukan apartemen terbaik. Informasi lebih banyak dan mudah ditemukan di berbagai platform digital. Sebagai pemilik atau pemasar apartemen tentu harus cerdas untuk menarik hati para calon penyewa.

Berikut ini adalah tips jual dan sewa apartemen agar cepat laku,silahkan dibaca selengkapnya yuk:

1. Pahami Kebutuhan Calon Penyewa

Pernah membayangkan posisi kita sebagai calon penyewa gak? Nah,ketika sudah memposisikan diri seperti calon penyewa maka akan lebih paham apa saja yang dibutuhkan. Kita akan berusaha lakukan yang terbaik karena sudah tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh calon penyewa. Misal,butuh adanya keamanan ekstra maka kita bisa tawarkan hal tersebut sehingga calon penyewa bisa ambil apartemen kita.

2. Informasikan Segala Hal Secara Detail

Kawan saya pernah mencari sebuah apartemen tapi tidak mendapatkan informasi lengkap. Hal tersebut membuatnya lebih memilih untuk mencari referensi di tempat lain. Segala info pastinya dibutuhkan calon penyewa. Oleh karena itu,sebisa mungkin untuk selalu berikan informasi secara detail agar penyewa tidak merasa kebingungan.

3. Posting Foto Terbaik

Kebanyakan orang pasti lebih suka melihat sesuatu secara visual. Saat menawarkan apartemen tentu harus disertakan foto-foto terbaik yang buat calon penyewa tergoda untuk menyewa atau membeli properti milik kita. Hmm,namun tentunya tidak boleh menggunakan foto fake. Meskipun ingin menampilkan yang terbaik tapi tetap sesuai dengan kondisi yang sebenarnya tidak kecewa kemudian. sehingga calon penyewa tidak kecewa kemudian.

4. Rawat Properti Secara Rutin

Calon penyewa yang datang pastinya ingin menemukan apartemen yang nyaman dan aman. Sebagai pemilik maupun pemasar harus paham bahwa dengan merawat properti secara rutin akan membuat apartemen tetap terawat. Ketika ada calon penyewa yang datang tentu bisa langsung melihat apartemen yang kita miliki sangat terawat. Tentunya tanpa berfikir terlalu lama,mereka bisa langsung beli atau sewa apartemen yang kita pasarkan.

5. Fast Respon

Dalam berbagai hal pastinya customer ingin mendapatkan respon yang cepat. Saya sendiri pun memposisikan diri sebagai calon penyewa juga mau direspon dengan cepat. Bayangkan saja ketika butuh informasi cepat namun dibalas keesokan hari. Hal ini akan membuat calon penyewa kabur dan memilih cari yang lain aja deh.

Well,itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan ke kawan-kawan melalak cantik. Beberapa kawan mungkin juga ada yang sedang mencari sewa apartemen di Jakarta Barat. Nah,saya mau kasi rekomendasi untuk cari apartemen disana. Bisa dibaca-baca dulu informasi detail yang tersedia,semoga cocok. Oh ya,jika ada yang punya tips jual dan sewa apartemen agar cepat laku,boleh donk sharing di kolom komentar,siapa tau akan bermanfaat juga untuk pembaca lainnya.



You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah