Ruangbelajar dari Ruangguru Solusi Belajar Online Termurah

by - Juni 30, 2021

Setiap orang tua ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak. Berbagai cara dilakukan untuk mengedukasi agar semakin berkembang dan bisa terus berprestasi. Salah satu usaha orang tua untuk mewujudkan keinginan anak menggapai impiannya adalah dengan memasukkan ke sekolah terbaik dan memberikan pembelajaran tambahan di bimbingan belajar.



Ruangbelajar Solusi Belajar Online Termurah


Era digital semakin berkembang dan sistem pengajaran pun sudah mulai berubah. Apalagi di masa pandemi ini anak-anak harus belajar dari rumah. Orang tua terus berupaya agar anak tetap belajar dari mana saja termasuk ketika harus di rumah saja. Ruangbelajar dari Ruangguru menjadi solusi belajar online termurah. Ruangguru ini tentunya menjadi pilihan terbaik bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak. Memasuki tahun ajaran baru,orang tua sudah bisa menyiapkan pembelajaran anak dengan mendaftarkan ke ruangbelajar.




Pemilihan bimbingan belajar online yang tepat tentunya bisa membantu anak menemukan guru-guru terbaik yang siap mentransfer ilmu. Dengan metode pembelajaran yang jauh lebih menyenangkan juga membuat anak semakin semangat untuk belajar setiap hari. Saya menemukan banyak orang tua murid merasa kewalahan mengajarkan materi dari guru di sekolah bahkan tidak sedikit yang justru menghabiskan waktu memarahi anak di rumah.

Efek dari sulitnya mengajarkan anak di rumah sering menimbulkan hubungan anak dan orang tua menjadi kurang harmonis. Dengan mengikuti ruangbelajar nantinya orang tua akan jauh lebih mudah menemani dan atau membantu anak belajar selama PJJ ini.


Mengenal Ruangguru


Beberapa kawan-kawan melalak cantik pastinya sudah sering melihat atau mendengar tentang Ruangguru tetapi tidak ada salahnya jika kita mengenal lebih dekat lagi sehingga akan semakin tertarik untuk mulai masuk di ruangbelajar dari Ruangguru.

Ruangguru ini merupakan perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan yang mana telah memiliki lebih dari 22.000.000 pengguna serta mengelola 300.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran.

Ruangguru mengembangkan berbagai layanan belajar berbasis teknologi, termasuk layanan kelas virtual, platform ujian online, video belajar berlangganan, marketplace les privat, serta konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Ruangguru.




Ruangbelajar Merupakan Produk Ruangguru


Ruangguru memiliki banyak produk diantaranya ruangbelajar, ruanguji, ruangles, ruanglesonline, ruangkerja, ruangkelas, ruangbaca dan lain sebagainya. Kali ini kita akan membahas ruangbelajar yang cocok banget nih mulai dicoba apalagi sudah mendekati ajaran baru juga ya.

Kenapa Harus Memilih Ruangbelajar?

Ada banyak orang tua yang sudah memilih ruangbelajar sebagai aplikasi belajar online namun pastinya kawan-kawan masih ingin tahu lebih lanjut kenapa sih harus memilih ruangbelajar ini. Well, berikut ini saya akan infokan ke kawan-kawan silahkan cek yuk.

1. Ada 9,3 dari 10 tingkat kepuasan para pengguna bimbel online ruangbelajar
2. Ada 96% pengguna menilai bahwa ruangbelajar lebih menarik dibandingkan pengajaran di sekolah
3. Sekitar 98% pengguna menilai bahwa ruangbelajar sangat membantu pemahaman konsep
4. Ada sekitar 96% pengguna langsung naik nilainya setelah 3 bulan berlangganan
5. Sekitar 98% menilai ruangbelajar sangat membantu persiapan ujian

Orang tua merasakan bahwa Ruangguru dengan ruangbelajar ini mampu memutus jarak, ruang,dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama PJJ untuk mendapat pengetahuan yang lebih dalam memahami beragam mata pelajaran. Selaini itu,orang tua pun tentunya merasakan pembelajaran anaknya terbantu karena harga ruangbelajar lebih murah dibanding kompetitior. Ruangbelajar ini merupakan aplikasi belajar online termurah sehingga bisa dijangkau oleh beragam orang tua.

Apa Sih Hal-hal Seru di Ruangbelajar?

Pastinya orang tua ingin mengetahui apa saja sih hal-hal seru yang ada di ruangbelajar. Well,para pengguna nantinya bisa nikmati layanan belajar online mandiri terlengkap, video pembelajaran yang seru, ratusan ribu soal dan pembahasan untuk mengasah kemampuan. ketika kesulitan akses internet bisa loh didownload dan diakses secara offline, belajar menjadi seru dengan Ruangguru adventure dan teman belajar, pantau perkembangan belajar dengan  mudah serta belajar bersama master teacher terbaik di mana saja.

Fitur-fitur di Ruangbelajar yang perlu kawan-kawan ketahui sebagai berikut:

- Ruangguru PET

- Ruangguru adventure

- Jadwal belajar

- Asah otak

- Adapto (rilis Juli)

- Dafa Lulu animasi SD

- Bank soal

- Laporan belajar

Well, gimana kawan-kawan? Pastinya menarik yah,buruan deh coba langsung belajar seru di Ruanggur, infoin ke teman-teman untuk belajar bersama di ruangbelajar.

You May Also Like

18 Comments

  1. Fiturnya lengkap banget ya.. Sebelum pandemi dan PPJ diberlakukan, Ruang Guru udah duluan mengimplementasikan belajar online jadi lebih paham gimana metode yang cocok

    BalasHapus
  2. keren banget ya Ruangguru?
    Tau banget apa yang dibutuhkan anak-anak agar anak-anak bisa belajar dengan menyenangkan (adanya PET), sekaligus efektif dan efisien

    BalasHapus
  3. Sekarang nyari ilmu tidak musti disekolah, dimanapun bisa belajar.

    BalasHapus
  4. Ruangguru memang jadi pilihan di zaman PPKM ini karena solusi yang tepat untuk mendampingi belajar anak tanpa ribet. Hanya modul dan orang yang mengajar itu apakah kompten dan bisa mengajar atau tidak itu jadi pertanyaan berikutnya.

    BalasHapus
  5. Kayaknya salah satu e-learning terbesar dan terlengkap saat ini memang RuangGuru. Modulnya juga banyak, apalagi juga masuk dalam daftar situs/aplikasi yang bisa diakses gratis menggunakan kuota dari pemerintah.

    BalasHapus
  6. Akhirnya nemu juga nih solusi buat pendampingan anak untuk tahun ajaran baru nanti secara PJJ lagi sistemnya..emak pusing kalau diytanya materi sekolahan hehe untung ada aplikasi Ruangbelajar by Ruangguru ya

    BalasHapus
  7. Kak, apakah Ruang Belajar ini hanya untuk anak SD, atau boleh anak SMA juga?

    BalasHapus
  8. Sudah ga diragukan lagi keberadaan Ruangguru di tengah pandemi begini yaa, apalagi Ruangbelajar salah satu produk Ruangguru hadir di masa PJJ , bisa menjadi solusi buat bimbel online menghadapi tahun ajaran baruu.
    Daan banyak promoooonya itu looh.

    BalasHapus
  9. dari awal ruangguru aku banyak terkesima dengan kelebihan dan prestasi yang dihasilkan. Bahkan sekarang sampai membantu les anak anak serta materi sekolah juga ada. Tentunya kemudahan ini harus dimanfaatkan dengan baik. Orang tua harus belajar juga biar bisa mendampingi anak2 dengan baik ya, apalagi dalam penggunaan gawainya.

    BalasHapus
  10. Bahkan belajar di Ruangbelajar by Ruangguru dianggap lebih menarik dibandingkan dengan belajar di sekolah.

    Bisa jadi karena cara menyampaikan materinya yang menarik, interaktif, dan mudah dimengerti oleh siswa ya.

    BalasHapus
  11. Semalam anakku udah ajuin buat perpanjang langganan di Ruangguru. Pas banget ada promonya jadi lebih hemat

    BalasHapus
  12. Ruangguru emang keren. Aku udah pernah ikut salah satu kelasnya. Materinya daging bgt.

    BalasHapus
  13. Saat pjj seperti ini ikut bimbel online bisa membantu anak memahami pelajaran ya mbak
    dengan beragam fitur yg dimiliki, Ruangguru bisa membantu anak belajar dgn mudah

    BalasHapus
  14. Aku juga jadinya pake juga nih ruangbelajar. Apalagi pelajaran sekarang makin sulit nih.

    BalasHapus
  15. Dafa Lulu Animasi SD nanti diajarin bikin animasi Teh? Menarik nih buat ponakanku

    BalasHapus
  16. anakku habis trial yg brain academy. jelas banget serunya karena aku tadi juga sempat ikutin pas kelas. tapi masih maju mundur ambil brain academy atau lanjut ruang guru nih

    BalasHapus
  17. mantap banget memang ruang guru nih banyak yang bisa diakses dengan harga langganan makin murah aja tiap tahunnya. menarik untuk dilanjutkan nih

    BalasHapus
  18. Udah banyak yg coba ini, tapi aq belum juga coba. Kyknya aq harus cepetan cobaa

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.