Biaya Berobat Mahal, Sehat Dengan Modal Minim Yuk

by - Agustus 01, 2021

Siapapun pastinya tidak ada yang mau sakit,sehat adalah idaman semua orang. Bisa melakukan aktifitas menyenangkan tanpa beban,bisa makan tanpa khawatir ada penyakit yang bermunculan. So,apakah sehat bisa datang begitu saja tanpa kita menjaga diri ? Yeah, sehat maupun sakit sudah merupakan kehendak Tuhan tapi tidak ada salahnya kita yang lakukan proteksi diri juga.




Biaya Berobat Mahal,Sehat Dengan Modal Minim Yuk


Seiring perkembangan waktu biaya berobat semakin mahal. Nama penyakit yang bermunculan semakin beragam,alat dan obat yang digunakan pun makin canggih. Disinilah saatnya kita tetap waspada jaga kesehatan dengan hal-hal mudah dan murah tentunya. Selain itu,jangan lupa untuk tetap miliki asuransinya baik asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa.


Proteksi Dengan Miliki Asuransi


Saya mau ajak kawan-kawan untuk cari tahu definisi dari keduanya sehingga akan memahami juga kegunaannya. Pengertian asuransi kesehatan menurut Wikipedia adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Sedangkan asuransi jiwa adalah asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya terlalu cepat atau hidupnya terlalu lama.

Well,sudah tentu keduanya sangat perlu dimiliki oleh siapapun baik single maupun yang sudah menikah. Keduanya punya jenis pertanggungan yang berbeda-beda maka produk yang bisa dipilih pun berbeda,sesuaikan premi dengan kemampuan finansial.

Waspadai Covid-19,Miliki Manfaat Isolasi Mandiri


Kawan-kawan melalak cantik pastinya tidak mau terinfeksi covid-19 tetapi kita pun tidak bisa prediksi hal yang terjadi di dpean. Inilah saatnya miliki manfaat Khusus untuk Isolasi Mandiri karena Infeksi COVID-19 (selanjutnya disebut “Manfaat Khusus”), kepada tertanggung polis asuransi individu yang saat ini sudah aktif (existing) maupun polis asuransi individu baru selama periode 1 - 31 Juli 2021. Manfaat Khusus ini sebagai pelengkap dari manfaat yang diberikan atas polis yang telah dimiliki oleh tertanggung/pihak yang diasuransikan PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) dan tidak dikenakan premi/kontribusi tambahan apapun.

Ini adalah manfaat yang diberikan apabila Isoman dilakukan di fasilitas bukan rumah sakit yaitu biaya perawatan yang dibutuhkan secara medis yang timbul selama Isoman akan mengurangi masing-masing jenis manfaat sesuai dengan limit plan tertanggung/pihak yang diasuransikan sampai dengan jumlah maksimum manfaat tersebut, serta akan mengurangi limit tahunan. Apabila terjadi terdapat selisih biaya (excess), maka selisih biaya akan ditanggung oleh tertanggung/pihak Yang diasuransikan.

Sehat Dengan Modal Minim, Tanpa Harus Pergi ke Gym


Di masa pandemi ini, memang ada baiknya menahan diri untuk tidak terlalu banyak berpergian ke luar rumah. Meskipun sulit dan membosankan bagi kebanyakan orang, mari memilih untuk fokus pada apa yang kita bisa kendalikan, salah satunya yaitu diri kita sendiri. Disiplinkan diri untuk selalu berolahraga dari rumah, belajar mengendalikan stres, makan makanan yang bergizi dan tidur yang cukup. Simak tips lebih lengkapnya yuk:

1. Rutin olahraga

Agar dapat berolahraga dengan maksimal, pastikan kamu sudah tentukan area di dalam rumah yang nyaman dan bebas gangguan.

2. Mengelola stres

Tahukah kamu bahwa ketika kita pandai mengelola stres, maka tubuh akan lebih mudah mengendalikan hormon kortisol yang muncul saat seseorang sedang stres?

3. Tetap terhubung dengan orang tersayang

Kita boleh terpisah jarak, namun hubungan tetap perlu dibangun agar mental tetap1 sehat. Ingat bahwa kita adalah makhluk sosial yang membutuhkan satu dengan yang lain. Manfaatkan waktu lebih banyak di rumah dengan melakukan hobi bersama keluarga atau sekedar bertukar cerita.

4. Miliki tidur yang cukup

Penelitian menunjukkan bahwa kurang tidur dapat secara negatif mempengaruhi suasana hati, kemampuan kognitif dan kecerdasan emosional2. Pastikan kamu punya tidur yang maksimal sehingga dapat bangun dengan tubuh segar dan siap jalani hari baru. Seimbangkan juga dengan makanan bergizi yang kaya serat dan nutrisi agar kesehatan tubuh terjaga.

Well,menjaga diri untuk tetap sehat baik secara fisik maupun mental merupakan poin yang penting di masa sekarang ini. Kita perlu memiliki proteksi diri dengan berasuransi. Salah satu produk asuransi dasar yang harus kamu miliki adalah asuransi kesehatan seperti Asuransi Bebas Handal yang mudah dibeli secara online, di ifwd.co.id.

Asuransi Bebas Handal menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp75 ribu dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp100 juta. Asuransi ini juga memiliki Manfaat Khusus untuk Isolasi Mandiri (“Isoman”) karena Infeksi COVID-19 (selanjutnya disebut “Manfaat Khusus”), kepada Tertanggung polis asuransi individu yang saat ini sudah aktif (existing) maupun polis asuransi individu baru selama periode 1 - 31 Juli 2021 (“Periode Campaign”). Lebih jelasnya, kunjungi website FWD Insurance ya.










You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah