Rayakan Hari Jadi FWD Insurance,Yuk Ikutan Kampanye Undian #ProteksiOn Lucky Draw

by - Agustus 02, 2021

Memasuki pertengahan tahun 2021 sepertinya sudah banyak yang dilalui sejak awal tahun. Aneka ragam kejadian sudah terjadi baik berita bahagia maupun duka. Pandemi belum berakhir artinya masih terus berwaspada dengan ikuti protokol kesehatan yang ada. Biaya perobatan masa kini semakin mahal tentu harus ada persiapan meskipun kita tidak tahu jadwalnya sakit datang.

Rayakan Hari Jadi FWD Insurance,Ikutan Kampanye Undian #ProteksiOn



Single Fighter Harus Memiliki Asuransi


Beberapa orang mungkin berpikir bahwa masa muda atau ketika masih sendiri bisa bebas dinikmati sesuka hati. Menghabiskan uang dengan membeli apapun yang menjadi kemauan diri. Pernahkah berpikir bahwa seseorang yang masih lajang juga butuh asuransi? Saya pun masih single artinya tidak ada yang menjamin masa tua nanti atau saat sakit datang menghampiri diri ini. Inilah saatnya sebagai single fighter harus miliki asuransi tanpa menunda lagi. Sebagai perempuan milenial tentu saya harus melek finansial,eh pernah dituliskan juga loh artikelnya. Silahkan mampir baca tentang Perlunya Perempuan Melek Finansial di Era Digital.

Ada beragam asuransi yang hadir di Indonesia,sebagai masyarakat biasa bebas pilih sesuai kondisi keuangan dan kebutuhan. Kita bisa lihat di FWD Insurance ada FWD Critical Armor, Asuransi Bebas Handal,FWD Cancel Protection, Asuransi Bebas Rencana Optimal, FWD Legacy Protection dan masih banyak lagi. Jika yang single saja butuh asuransi apalagi sudah menikah tentu lebih perlu untuk perlindungan semua anggota keluarga.


Asuransi Kesehatan atau Asuransi Jiwa


Beberapa teman pernah bertanya tentang jenis-jenis asuransi dan kebanyakan masih bingung menentukan pilihan. Mereka suka galau harus miliki asuransi kesehatan atau asuransi jiwa. Hmm, apakah harus miliki keduanya juga? Saya sendiri miliki keduanya meskipun masih single tentu ini demi kebutuhan pribadi di masa mendatang.

So,manakah yang lebih penting? Miliki asuransi kesehatan atau asuransi jiwa? Saya rasa memang kawan-kawan melalak cantik harus ketahui terlebih dahulu perbedaan keduanya. Alangkah baiknya bisa miliki kedua asuransi tersebut loh. Mari kita pahami bersama satu persatu tentang kedua asuransi itu,penjelasannya lanjut baca sampai selesai donk.

Pengertian asuransi kesehatan menurut Wikipedia adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Sedangkan asuransi jiwa adalah asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya terlalu cepat atau hidupnya terlalu lama.

Well,sudah tentu keduanya sangat perlu dimiliki oleh siapapun baik single maupun yang sudah menikah. Keduanya punya jenis pertanggungan yang berbeda-beda maka produk yang bisa dipilih pun berbeda,sesuaikan premi dengan kemampuan finansial.

Nah, jika kamu miliki asuransi kesehatan di FWD Insurance maka asuransinya siap menjagamu di saat kamu membutuhkannya. Mulai dari tes diagnostik, rawat inap hingga pemeriksaan pasca operasi. Perlindungan dari FWD memastikan kamu akan mendapatkan perawatan kesehatan yang kamu butuhkan tanpa mengkhawatirkan biaya yang harus kamu keluarkan.

Keunggulan Asuransi Kesehatan FWD

Ketika kawan melalak cantik sudah menentukan pilihan untuk memiliki asuransi kesehatan di FWD maka temukan keunggulannya yaitu kontribusi yang terjangkau dimana bisa pilih pilihan paket dengan kontribusi yang terjangkau dan juga berbagai opsi pembayaran untuk setiap kebutuhan. Kemudian,layanan bantuan medis darurat yang mana rekanan rumah sakit dan klinik FWD selalu siap membantu 24 jam jika terjadi kondisi darurat medis. Serta kemudahan fasilitas medis non-tunai yaitu pembayaran non-tunai yang berlaku di seluruh rekanan rumah sakit dan klinik.

Lanjut nih,kita bahas untuk asuransi jiwa juga jika kawan-kawan ingin memilikinya di FWD maka perlindungan jiwa akan dibantu,jaga masa depan tanggunganmu di saat kalian tidak lagi ada bersama mereka. Ini artinya, jika kamu meninggal dunia di masa periode polismu masih berlaku maka FWD akan memberikan Uang Pertanggungan kepada Ahli Waris sesuai pada jangka waktu yang telah disetujui di syarat kebijakan polis,

Keunggulan Asuransi Jiwa FWD

Jika asuransi kesehatan ada keunggulan maka asuransi jiwa donk. Kita bisa intip yuk agar makin semangat nih miliki asuransinya bersama FWD Insurance. Nah,kamu bebas memilih sendiri nilai uang pertanggungan, jenis pertanggungan, dan siapa yang akan menerimanya. Kemudian bisa pilih rangkaian paket perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya, bebas pilih deh opsi pembayaran yang cocok dengan kamu.


Virtual Media & Bloggers Gathering FWD Anniversary 29th


Hari rabu, 28 Juli 2021 kemarin, saya mengikuti virtual media dan bloggers gathering FWD anniversary yang ke 29 tahun. Dalam gathering tersebut,saya dan rekan-rekan blogger mengawali dengan mengisi pre survey untuk persiapan sebelum mengikuti kegiatan. Sstt,kami juga akan mendapatkan merchandise loh,menyenangkan banget pastinya donk.


Dalam event tersebut dihadiri oleh Indrayana Augstsaputra selaku Chief Bancassurance Officer, Mario Iroth selaku Video Creator, Melvin Mumpuni ST., MBA., CFP.,QWP selaku perencana keuangan dan founder Finansialku.com. Ssst, ada juga loh mba Dee Lestari sebagai bintang tamunya,seru banget donk.

Oh ya, tentunya juga dihadiri Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan yang mengatakan, “Memulai perjalanan kami menuju 30 tahun melindungi Indonesia, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli, dan mudah dalam klaim. Rangkaian penawaran proteksi yang kami miliki menunjukkan prioritas kami yang selalu mengutamakan nasabah dalam segala hal yang kami lakukan. Kami berharap kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin sadar pentingnya asuransi, meningkatkan tingkat literasi keuangan mereka sehingga lebih banyak lagi orang dapat terlindungi.”


PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-29 di Indonesia dengan meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw. Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi mereka dengan FWD Insurance, sehingga mereka dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu On, karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.

Kawan-kawan melalak cantik bisa banget loh ikuti #ProteksiOn Lucky Draw dan raih kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah spektakuler untuk mendukung passion kamu seperti mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, iPhone 12 Pro Max, iPad dan paket liburan serta kesempatan bertukar pengalaman seputar passion bareng ahlinya. Oh ya, dapatkan 1 hingga 2 nomor undian per Rp 100.000 (seratus ribu Rupiah) premi/kontribusi yang dibayarkan (berlaku kelipatan), selama periode kegiatan 26 Juli - 31 Desember 2021.

Beli produk asuransi FWD Insurance yang sesuai kebutuhanmu melalui jalur keagenan, kemitraan (Bancassurance) atau eCommerce (ifwd.co.id). Berikut produk asuransi yang masuk dalam program ini:

1. Keagenan: FWD Critical Armor, Asuransi Bebas Rencana Optimal, FWD Legacy Protection dan Asuransi Bebas Handal

2. Kemitraan (Bancassurance): FWD Multiple Protection, Asuransi Bebas Handal dan FWD Critical MultiSafe

3. eCommerce (ifwd.co.id): Asuransi Bebas Handal, FWD Cancer Protection, Bebas Rencana dan Bebas Aksi


Well, kawan melalak cantik jangan menunda lagi untuk bergabung bersama FWD Insurance. Hal yang perlu diketahui bahwa program ini tidak dipungut biaya apapun. So,hati-hati terhadap penipuan. PT FWD Insurance Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

You May Also Like

17 Comments

  1. Bener banget mbak.. Jaman sekarang penting untuk perempuan melek finansial.. Salah satunya biar nggak asal check out barang di toko online, biar dananya bisa dimanfaatkan untuk hal yang lebih positif seperti mendaftar asuransi jiwa dan kesehatan dari FWD ini.

    BalasHapus
  2. Apalagi di masa pagebluk kayak sekarang
    pentiiing bgt ber-asuransi ya Kak
    FWD Insurance ada FWD Critical Armor, Asuransi Bebas Handal,FWD Cancel Protection, Asuransi Bebas Rencana Optimal, FWD Legacy Protection
    Siap dipilih sesuai kebutuhan ya

    BalasHapus
  3. hadiahnya menarik, jadi pengen ikutan deh :)
    Keren ya FWD, semakin bertumbuh dengan berbagai inovasi terbaik buat konsumen.
    Terlebih di masa sekarang ini, punya asuransi itu adalah hal yang juga penting :)

    BalasHapus
  4. Yang selalu saya suka dari FWD adalah kampanyenya selalu memberi penyemangat. Bahkan di saat pandemi pun, tetap diingatkan untuk bisa produktif dengan passion

    BalasHapus
  5. setuju banget, justru saat lajang harus mulai ikut asuransi

    karena pos pengeluaran belum banyak dan premi masih kecil

    Jangan lupa, walau masih muda tapi ancaman sakit, kecelakaan dan kematian, tetap ada

    BalasHapus
  6. Punya asuransi kesehatan itu membantu banget. Meringankan dan memudahkan, apalagi saat kondisi sakit, kita enggak perlu pusing karena sudah dicover asuransi.

    BalasHapus
  7. Klo Kita ikut investasi kesehatan yang terdaftar di OJK membuat hidup lebih tenang ya mbak

    BalasHapus
  8. Wow mantap jaya banget ini #ProteksiOn Lucky Draw. Banjir hadiaaah. Jadi mupeng! :))

    Yak setuju banget Rin, jangankan yang sudah berkeluarga, yang masih single fighter pun butuh asuransi. 3 asuransi yang menurutku penting kita punya adalah jiwa, kesehatan, dan kecelakaan. Dengan 3 ini bisa proteksi keluarga dari kerugian besar akibat kejadian yang tak diinginkan. Aku udah ngerasain banget manfaatnya bagi keluarga. Trus, asuransi perjalanan juga perlu tapi ini sifatnya sesekali ya, khusus saat bepergian jauh dan lama.

    BalasHapus
  9. Mau ikut asuransi aku suka maju mundur gitu. Skrng pandemi segalanya erba ga menentuk dan sebaiknya memang punya asuransi ya mbak

    BalasHapus
  10. Kalau memilih asuransi memang harus dipikirkan dengan benar terutama harus terdaftar di OJK biar lebih aman ya

    BalasHapus
  11. Iyap nih penting asuransi ya mba buat jaga2 Dan lbih semangat lagi Ada lucky draw dari fwd bikin kita semangat buat investasi

    BalasHapus
  12. Betul sekali mbak memiliki asuransi kesehatan ini memang sangat penting banget ya mbak apalagi suasana sedang begini kesehatan memang paling utama

    BalasHapus
  13. Kadang pernah terfikir ngapain ikut asuransi, mending ditabung sendiri. Tapi ternyata saat ada masalah mendadak, asuransi sangat membantu

    BalasHapus
  14. Kempen dari FWD memberikan semangat dan dukungan agar terus survive, apalagi memiliki asuransi yang lengkap ada proteksi jiwa dan kesehatan juga. Sukses selalu untuk FWD

    BalasHapus
  15. Kantor suami menggunakan FWD Insurance untuk layanan outpatient dan inpatient seluruh karyawan. Alhamdulillah puas dengan fasilitas dan pelayanannya. Selamat ultah FWD. Semoga semakin berkualitas dan berkembang.

    BalasHapus
  16. tenang ya kalau urusan proteksi kesehatan sudah ada asuransi yang menjaminnya, meski saat pandemi seperti ini bisa tetap produktif berkarya dan perusahaan asuransi memberi akses kenyamanan kepada nasabahnya

    BalasHapus
  17. asuransi memang penting baanget ya mbak, terima kasih sudah mengingatkan. Karena buat jaga-jaga ya, sedia payung sebelum hujan akan lebih baik. Kalau ada kejadian mendadak.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah