Yuk Sakiskan Acara Live Neng Kepo n Friends Hanya Di Goplay

by - September 10, 2021


Acara Live Neng Kepo and Friends hanya di Goplay


Aplikasi nonton film yang terkenal mungkin netflix. Sedangkan aplikasi terkenal untuk live streaming adalah youtube. Tapi apa kamu sudah mengenal aplikasi GoPlay? Aplikasi keluaran anak bangsa yang dikeluarkan oleh GoJek. Aplikasi ini tidak kalah keren dengan aplikasi di atas tadi lho.

Aplikasi buatan anak bangsa satu ini terus menghadirkan hiburan yang menarik sekaligus bermanfaat untuk para penggunanya. Aplikasi ini juga mewadahi konten kreator dalam berkarya. Sudah banyak konten kreator yang ikut serta meramaikan GoPlay.

Jika kamu bosan hanya di rumah saja dan banyak waktu luang, kamu wajib coba aplikasi GoPlay. Kamu bisa menikmati berbagai hiburan di dalamnya. Ada banyak pilihan film berbagai film untuk kamu. Ada juga live streaming dengan tema acara berbeda-beda.

Acara live streaming yang tersedia juga memiliki tema yang bervariasi. Untuk kamu uang suka musik, ada live streaming tema musik dan request lagu. Untuk kamu pencinta quiz trivia, tersedia juga live streaming tema quiz trvia.

Bahkan live streaming yang bertema edukasi pun ada. Kamu bisa belajar bahasa asing dengan menontton acara live streaming. Tema religi pun juga ada loh. Jika kamu menyukai acara talk show yang membahas berita hits selebritu, ada rekomendasi acara live streaming untuk kamu.

Acara live streaming Neng Kepo n Friends akan membawakan acara talk show yang membahas berita hits tentang artis. Kamu tidak akan ketinggalan berita terhangat jika menonton acara live streaming ini.

Jangan khawatir, acaranya tidak kalah seru dengan acara talk show yang ada di tv kok. Malah kamu akan merasakan acara talk show yang berbeda dari acara yang satu ini. Kamu bisa berinteraksi dengan host di dalam acara itu dengan menggunakan fitur chat box.

Acara Neng Kepo sendiri dibawakan oleh Markoneng selaku host di acara tersebut. Apa kamu mengenal sosok Markoneng? Dia adalah manajer dari salah satu artis terkenal di tanah air. Dia adalah manajer dari Jupe. Wah wah wah ....

Markoneng sendiri sudah banyak dikenal masyarakat. Dia tidak hanya seorang MC, tapi juga aktor dan juga penyanyi. Mengingat talentanya yang cukup banyak, bisa dia bilang seorang MC profesional. Apalagi pernah menjadi manajer dari Jupe.

Selain Markoneng, dia tidak sendirian membawakan acara Neng Kepo n Friends. Dia ditemani oleh Erich Alamin, Astrice Ovie, dan Ilham. Pastinya acara akan lebih mengasyikan dan seru dengan adanya personel-personel tersebut.

Mungkin kamu sudah jarang menonton televisi karena acara yang disuguhkan itu itu saja. Alhasil kamu bosan dan beralih ke media lain untuk mencari hiburan. Kamu bisa mencoba aplikasi GoPlay dan menelusuri isinya.

Acara selebriti di televisi mungkin membuatmu jenuh karena pembawaannya yang monoton. Namun di acara Neng Kepo n Friends, kamu tidak akan merasa bosan. Acara dibawakan dengan variasi yang berbeda-beda dan menghibur kamu tentunya.

Bagi kamu yang masih awam dengan aplikasi GoPlay, kamu tidak perlu cemas. Aplikasi ini ramah dan mudah untuk digunakan. Langkah pertama, pastinya kamu diharuskan menginstal aplikasi GoPlay dulu di ponsel kamu.

Setelah berhasil instal, selanjutnya kamu log in ke aplikasi. Jika tidak punya akun, kamu bisa mendaftar di menu register. Setelah menyelesaikan pendaftaran dan akunmu aktif, kamu bisa langsung menikmati acara seru di aplikasi GoPlay.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.