Mengenal Lagu dan Animasi Anak Indonesia Bersama Hoala Koala

by - Oktober 08, 2021

Pembahasan tentang dunia anak memang tidak ada habisnya,selalu ada hal menarik yang menjadi sebuah topik perbincangan. Berbagai aktifitas anak sering menjadi sorotan termasuk pola pengasuhan yang dibeikan orang tua. Seiring berjalannya waktu,teknologi semakin berkembang dan anak-anak pun mudah memperoleh informasi dari berbagai media. Dahulu hanya bisa mendapatkan pengetahuan dan mencontoh dari lingkungan sekitar namun sekarang pun melalui media teknologi.

Mengenal Lagu Animasi Anak Indonesia Bersama Hoala Koala


Semakin kesini memang banyak media yang ditampilkan di berbagai platform teknologi. Berbentuk audio,visual bisa dilihat hanya dari genggaman smartphone. Tidak sedikit orang tua yang memberikan gadget kepada anak-anak saat mereka mulai rewel dan menangis. Dengan memberikan media tersebut tentu harapannya adalah anak bisa diam dan orang tua lanjutkan aktifitasnya kembali.


Sejarah Hoala Koala


Kehadiran Hoala Koala diawali dengan melihat lesunya perkembangan dunia musik anak di Indonesia, Sekitar pada akhir tahun 2020,Hoala Koala pun diciptakan dengan karakter musikal. Karakter ini divisualisasikan dengan animasi 3D dan memiliki karakter seperti layaknya anak-anak zaman sekarang yang tumbuh berkembang di tengah era digital. Inilah saatnya anak-anak bisa mengenal lagu dan animasi anak Indonesia bersama Hoala Koala.

Hoala Koala



Hoala & Koala adalah sepasang sahabat yang sangat gemar menyanyi, sehingga karakter ini akan terus mengeluarkan banyak lagu ke depannya. Mengapa harus digambarkan dengan karakter 3D? Karena karakter ini akan menjadi karakter yang tak akan lekang oleh waktu dalam berkontribusi di dunia musik anak, tanpa mengkhawatirkan bahwa mereka akan tumbuh dewasa dan mengalami perubahan suara.


Hal Menarik Dari Hoala Koala


Hal menarik lainnya yang akan membuat anak-anak semakin senang adalah dikarenakan selain Hoala & Koala, seluruh karakter yang ada di dalam animasi musik ini juga mampu bernyanyi, seperti tokoh Ayah, Ibu, Miss Jeruk, dan lainnya. Dengan banyaknya variasi karakter dan suara, diharapkan lagu-lagu yang disajikan tak hanya dapat menghibur anak-anak, namun juga dapat menghibur para orang tua yang menemani anaknya menonton atau mendengarkan lagu dari Hoala & Koala.

Selama ini kita sering mendengarkan musik anak-anak terlalu sederhana sehigga sering menjadikannya kurang menarik. Nah, kehadiran Hoala & Koala ini ingin membuktikan bahwa tak selamanya musik anak-anak adalah musik yang sederhana dengan balutan musik yang juga sederhana. Selain itu, kualitas vokal yang ditampilkan juga merupakan kualitas vokal yang bisa disandingkan dengan musik di luar genre anak-anak. Semakin kesini tentu semakin keren donk lagu dan animai anak Indonesia bersama Hoala Koala.

Hoala Koala



Menemukan Hoala Koala


Sudah mulai penasaran nih dengan Hoala Koala? Well, langsung saja deh ditonton dan didengarkan ya. Saat ini Hoala & Koala sudah memiliki 5 album dan lebih dari 45 lagu anak-anak baru yang bisa dilihat di Youtube, Spotify hingga iTunes.

Saat ini,masih banyak anak-anak yang masih harus stay di rumah aja dikarenakan pandemi. Orang tua pun banyak mulai galau karena harus mengurus anak lebih ekstra seharian ditambah lagi adanya pekerjaan lain. Beberapa anak yang sudah sekolah tentu pun masih harus memikirkan tugas-tugas sekolahnya. Nah,untuk penyemangat anak-anak tersebut bisa loh sambil mendengarkan lagu anak kembali bersekolah Hoala Koala di channel youtubenya.


Harapan Atas Kehadiran Hoala Koala


Kehadiran Hoala & Koala diharapkan dapat membangkitkan kembali dunia musik anak-anak dan menaikkan level serta pandangan umum atas lagu anak. Dengan begitu semakin banyak anak-anak yang mengenal dan nyaman dengan dunianya tanpa harus menghafal lagu-lagu orang dewasa.










You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.