GoPlay Creator Fund, Momennya Para Kreator GoPlay

by - April 12, 2022

Tumbuhnya GoPlay sehingga banyak dikenal masyarakat saat ini tidak lepas dari peran para Kreator. Melalui ide kreatif mereka yang menyediakan berbagai acara live streaming yang unik, menginspirasi, kreatif, dan juga pastinya keren sehingga para penonton betah menonton acara mereka hingga usai. Oleh karena itulah, Goplay meluncurkan sebuah program dengan nama GoPlay Creator Fund pada Maret lalu. Lalu apa saja cakupan program dari GoPlay? Yuk kita kenali.

GoPlay



GoPlay Creator Fund adalah program dari GoPlay yang ditujukan untuk para Kreator. GoPlay mengucurkan dana hingga 15 Miliar Rupiah yang nantinya ditujukan untuk membuka akses pendapatan berkelanjutan untuk para Kreator. Jadi para Kreator tidak akan kesulitan untuk mendapatkan haknya yang juga diharapkan akan membantu mereka untuk terus mengembangkan konten-kontennya.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh CEO GoPlay, Edy Sulistyo, yang mendukung upaya pendapatan berkelanjutan dan juga kualitas konten love streaming yang interaktif dari para Kreator. Melalui program ini pula, para Kreator nantinya dapat mengambil hasil kreatifitas mereka secara instan dan seamless. Bahkan GoPlay memberikan kesempatan untuk langsung melakukan pencairan dana setelah live show berakhir. Sangat luar biasa kan?

Tak hanya pendapatan saja, GoPlay melalui GoPlay Creator Fund juga berupaya untuk meningkatkan kualitas konten para Kreator melalui pelatihan virtual yang diadakan oleh Tim GoPlay. Harapannya dengan pelatihan ini kualitas konten dapat terus terjaga dan bahkan meningkat sehingga jumlah penonton pun meningkat. Pasalnya, kembali ada bonus yang siap diberikan pada para Kreator untuk performa mereka.

Pemberian bonus ini diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti berdasarkan dari frekuensi live di GoPlay hingga bagaimana para Kreator menemukan True Fans dalam komunitas penonton. True Fans ini adalah para penonton yang selalu setia menonton program dari Kreator tertentu. Pihak GoPlay juga akan memberikan rapor atau laporan bulanan untuk para Kreator sehingga dapat mengevaluasi setiap program yang mereka buat.

Penonton tentu tidak akan lepas dari perhatian GoPlay karena memang pendapatan yang didapat oleh para Kreator didapat dari brand dan juga dari penonton. Para Kreator akan mendapatkan penghasilan dari virtual gift yang diberikan oleh para penonton sebagai bentuk apresiasi mereka pada para Kreator. Hal inilah yang membuat GoPlay berbeda dengan platform video lainnya yang hanya mengandalkan pendapatan dari brand saja.


Baca Juga Artikel lain




Tidak heran bila para Kreator ada yang bisa mencatatkan pendapatan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya. Hal ini tidak lain dan tidak bukan juga karena perhatian dan bentuk apresiasi dari para penonton. Untuk kamu yang belum tergabung bersama GoPlay sebagai Kreator juga dapat mendaftarkan diri sebagai Kreator. Melihat peluang yang masih sangat terbuka lebar, termasuk juga bagaimana GoPlay terus akan membimbing para Kreatornya.

Selama kamu memiliki bakat, ide menarik, atau bahkan kemampuan untuk membuat acara yang menarik bagi banyak orang, kamu bisa bergabung bersama GoPlay. Saat ini saja sudah ada banyak ragam program di GoPlay mulai dari TalkShow, Trivia, Mukbang, Live Games maupun Live Kuis, dan masih banyak lainnya. Apabila idemu itu menarik dan berbeda, pasti kamu akan cepat mendapatkan penonton dan menjadi Kreator favorit.

Itulah beberapa informasi seputar GoPlay Creator Fund yang diharapkan bisa memberikan manfaat bagi para Kreator. Untuk kamu yang tertarik untuk bergabung sebagai Kreator, tunggu apalagi. Segera buat konsep program mu dan langsung Live Stream Di Goplay Onboarding. Semoga informasi ini bermanfaat.

You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah