Tampil Cantik Dengan 8 Eye Shadow Somethinc Berikut

by - Juni 30, 2022

Bagi wanita yang suka menggunakan make up, tentu tidak asing dengan istilah eye shadow. Ya eye shadow merupakan salah satu produk kosmetik yang dimanfaatkan untuk menghias kelopak mata. Selain untuk menghias kelopak mata, eyeshadow juga digunakan untuk menghias bagian wajah lainnya dengan berbagai cara.

Eyeshadow biasanya terdiri dari berbagai jenis warna, disini wanita bertugas untuk berkreasi menghasilkan tampilan yang sangat cantik dengan eyeshadow. Penggunaan eyeshadow yang tepat dapat membuat kelopak mata tampak cantik, dengan demikian look makeup lainnya juga akan terlihat lebih on.

1. Self Love Eye Shadow Palette – Hello Kitty Edition

Eye shadow Somethinc



Eyeshadow dari Self love Eyeshadow Palette ini hadir dalam edisi hello kitty. Eyeshadow ini terdiri dari 15 varian warna yang cantik dengan kombinasi glitter di dalamnya yang membuat tampilan mata kamu lebih cantik dan menawan. Tidak hanay itu saja, packagingnya yang memiliki gambar helo kitty ini membuatnya tampak lebih manis dan cantik dibawa kemana saja.

2. Surreal Star Loose Pigment

Make up dari somethinc satu ini sangat cocok diaplikasikan ke mata agar membuatnya tampak cantik. Varian dari eyeshadow diatas sangatlah beragam dengan pesona dreamy yang dikombinasikan Nano Glitter Shimmer Super Buttery berpigmentasi intens membuatnya tahan air dan keringat.

3. Unstoppable 25 Pro Eyeshadow Palette

Jadikan mata indah kamu tampak lebih indah dengan eyeshadow berikut ini. Eyeshadow dari Somethinc ini tidak hanya hadir dalam 12 warna saja melainkan 25 warna lho! Varian yang beragam ini membuat wanita akan berkreasi membuat tampilan mata yang cantik.

4. Uncinditional 25 Pro Eyeshadow

25 varian warna dari unconditional eyeshadow ini memiliki warna yang cantik-cantik. Ingin tampilan yang lembut atau tegas dan berani sekalipun semuanya ada dalam palette ini. Jadi, disini kamu bisa menggunakan eyeshadow ini sesuai dengan jenis kegiatannya.5. Unbreakable 25 pro Eyeshadow

Ingin mempertegas tampilan cantik di mata kamu? Kamu bisa gunakan unbreakable eyeshadow satu ini. Eyeshadow ini hadir dengan 25 varian warna yang sangat unik dan beragam. Disini kamu bisa berkreasi sesuka hati menghasilkan mata yang indah dan cantik.

6. HooThe Nobles Eyeshadow Palette Volume 1

Ingin memiliki tampilan mata yang lembut, maka kamu bisa gunakan Hoothe nobles eyeshadow palette volume 1. Eyeshadow ini hadir dengan 16 varian warna dimana masing-masing warnanya memiliki warna yang cantik dan lembut.

7. The Nobles Eyeshadw Palette Volume 2

The Nobles Eyeshadow palette volume 2 ini hadir dengan warna yang unik dan berani. Disini kamu bisa berkreasi dengan warna yang lebih berani dan berbeda dari sebelumnya. Meski demikian, hasil yang ditampilan di mata menjadi lebih tegas dan cantik.

8. Superstar Eyeshadow Palette

Eye shadow Somethinc



Eyeshadow satu ini hadir dengan 16 varian warna. Warna yang tersedia ini memiliki tekstur yang unik karena memiliki motif tertentu. Tidak heran eyeshadow satu ini disebut superstar eyeshadow palette. Tampilan dari eyeshadow ini memberikan kesan yang tegas dan berani namun tidak mengurangi kecantikan dari mata yang dihasilkan dengan eyeshadow ini.

Itulah rekomendasi 8 eyeshadow terbaik dari Somethinc yang bisa kamu coba. Kamu bisa menemukan produk Eye shadow yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.



You May Also Like

1 Comments

  1. Aku pake beberapa produk somethinc ini, tapi memang Krn jrg kluar rumah, jadinya makeup nya banyak yg blm coba. Palingan lipstik. Eye shadow dulu zaman msh kerja, aku pasti pake. Kalo skr bhaaay 🤣🤣🤣. Yg wajib banget itu eyeliner Rin.

    Kalo wrnanya banyak begini, mungkin cocok buat yg selalu dandan kali Yaa. Kalo aku cukup yg 4 warna aja. Krn ya itu, jarang pake. Malah sayang mubazir, apalagi aku blm berani pake warna2 berani 😄

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.