Kebiasaan Diet Sehat Dari Selebriti Hollywood Terkenal

by - April 30, 2023

Banyak orang khususnya para wanita ingin tubuh mereka seperti yang dimiliki artis-artis Hollywood. Tubuh yang dimaksud yaitu tubuh yang langsing, curvenya bagus, tanpa banyak lemak dan sebagainya. Wow Keren memiliki informasi penting untuk kamu yang ingin menerapkan kebiasaan diet sehat para artis Hollywood.




Kebiasaan Diet Selebriti Hollywood yang Bermacam-Macam


Sejumlah artis Hollywood memiliki tips untuk diet atau memiliki kebiasaan gaya hidup tertentu yang hasilnya benar-benar efektif. Mereka dituntut untuk bisa menyesuaikan paras dan berat badan mereka agar bisa tampil maksimal. Bisa juga semua itu untuk berperan pada suatu karakter film agar hasilnya maksimal.

Meski begitu, beberapa cara diet mereka ada yang bisa dicoba sendiri. Jadi, tidak mesti kamu harus melakukan kebiasaan hidup yang ekstrem tetapi tetap hasilnya cukup efektif.
Beberapa Kebiasaan Diet Para Selebriti Hollywood Terkenal

Yuk cari tahu lebih lanjut lewat beberapa poin berikut:

1. Menjadi vegetarian menjadi jalan hidup Naomi Campbell


Meski usianya sudah tidak muda, Naomi Campbell mampu mempertahankan tubuhnya dengan bentuk yang nampaknya terlihat tidak terlalu menua. Menjadi vegetarian merupakan rahasia kebiasaan hidup selebriti tersebut. Nyonya Campbell ini sudah melakukan kebiasaan tersebut kurang lebih selama 5 tahun lamanya.

Sebelumnya ia tidak pernah kepikiran menjadi seorang vegan. Tapi, itu hal yang ia putuskan sendiri dan menurutnya tidak tahu kebiasaan ini dilakukan sampai kapan. Naomi Campbell merasa tubuhnya terasa lebih ringan, semuanya juga menjadi lebih mudah pada akhirnya.
2. Gal Gadot, tubuh ideal tapi pola makannya tidak dibatasi

Gal Gadot merupakan pemeran utama dalam film Wonder Woman. Ia dikenal mempunyai tubuh langsing tapi juga cukup berotot. Banyak usaha dilakukan dirinya untuk bisa mendapatkannya.

Ia meluangkan waktu selama 45 menit minimal per hari yang digunakan untuk berolahraga. Baik itu pull-up, kardio, panjat dinding, push-up, dan burpees, merupakan olahraga yang seorang Gal Gadot lakukan. Tapi ada hal yang unik yaitu seputar makanannya.

Aktris Israel ini tidak benar-benar membatasi dirinya saat makan, jadi apa pun akan dimakan, makanan yang diinginkan akan dimakan termasuk seperti kentang goreng atau burger. Tapi Gal Gadot selalu memastikan ia minum air dalam jumlah cukup untuk menyeimbangkannya. Wow Keren tentunya masih memiliki pembahasan selebriti-selebriti Hollywood lainnya.

3. Kim Kardashian dengan diet atkins


Kamu mungkin pernah melihat Kim Kardashian dan ingin memiliki tubuh curvy seperti itu, maka coba jalani diet atkins. Kita perlu mengurangi karbohidrat yang dikonsumsi, lalu sebaliknya, lemak dan protein bisa diperbanyak.

Menu makan berikut merupakan apa yang disantap seorang Kim Kardashian:

- Sarapan: oatmeal, pancake blueberry

- Makan siang: sayur-sayuran, ayam, ubi

- Makan malam: sayur-sayuran, ikan

Agar melengkapi diet tersebut, Kim Kardashian rajin berolahraga juga. Kim biasa meluangkan cukup banyak waktunya di gym yaitu selama 90 menit. Sebagian besar waktu tersebut digunakan untuk melakukan angkat beban, sisanya melakukan olahraga kardio.

4. Carrie Underwood, apa yang dimakan ditulis


Carrie Underwood merupakan penyanyi dan aktris, pamornya berhasil melejit melalui ajang American Idol. Carrie Underwood mempunyai menu makan cukup detail. Ia selalu sarapan dengan oatmeal yang tinggi serat dan dilengkapi chia seed.

Ada pun menu lainnya yaitu susu almond non sugar, pai labu, dan blueberry. Carrie Underwood juga mempunyai pemikiran lain agar bisa lebih mengurangi kalori.

Ia menuliskan setiap makanan yang sudah dikonsumsi. Hal ini bisa membantunya membuat keputusan lebih tepat karena bisa memperhatikan apa saja yang dimakan.

Itulah pembahasan Wow Keren di atas seputar kebiasaan gaya hidup dan diet sehat artis-artis Hollywood.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.