Icip-icip Menu Berbuka Puasa Hotel Radisson Medan

by - April 12, 2023

 Ada yang tergoda mencoba aneka paket berbuka puasa di hotel? Sepertinya sekarang memang semakin hits untuk mengadakan acara buka bareng di hotel. Beragam pilihan harga pun bisa dipilih sesuai budget yang dimiliki. Biasanya semakin mahal akan makin banyak pula menu yang disajikan. Kali ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman buka puasa di Hotel Radisson Medan. 

Berbuka Puasa di Hotel Radisson Medan

Biasanya komunitas Blogger Medan (Blog M) itu mengadakan buka bersama di cafe. Sejujurnya pernah juga di beberapa hotel namun ketika itu undangan untuk menghadiri acara buka bareng disana. Nah, ramadan tahun ini, kami pun ikut tergoda untuk buat acara buka bersama di hotel. Pemilihan hotel pun lumayan panjang hingga akhirnya menjatuhkan pilihan ke Radisson Medan.



Kenapa Radisson Medan?

Sebenarnya tidak ada alasan yang terlalu spesial, hanya saja ada hal yang buat tertarik yaitu nuansa rooftop di Radisson Medan. Berhubung beberapa tahun lalu pernah diundang oleh pihak hotel untuk buka bersama disana dan suasana rooftop sangat menyenangkan maka kami pun pengurus berniat di hotel tersebut juga.

Selain alasan adanya rooftop tentulah menu serta pelayanan juga menjadi pertimbangan dalam memilih tempat berbuka puasa. Satu hal lagi adalah tentang harga, bisa dibilang bahwa aneka hotel mempunyai variasi harga. Kami pun tentu harus mempertimbangkan hal tersebut karena ada banyak member yang harus dipikirkan.



Harga Paket Menu Buka Puasa Radisson Medan

Harga yang disajikan pun beragam lho! Kenapa? Karena awalnya kami melihat harga melalui aplikasi Deal Java seniai 148k tetapi pada saat mau beli justru sudah tidak muncul lagi nama hotel Radisson di aplikasi tersebut. Kami pun mencoba hubungi melalui DM Instagram namun harga normal yaitu 188k. Akhirnya saya mencoba hubungi kontak yang pernah dikenal sebelumnya tetapi sayangnya ia sudah tidak bekerja di hotel tersebut.

Apakah berhenti disitu? Tidak lho! Nah, kenalan lama ini memberikan nomor tim marketing yang dikenalnya di Hotel Radisson. Saya pun langsung menghubungi dikarenakan untuk kali ini akan banyak jumlah pax yang dipesan. Ia pun memberikan harga normal 188k tetapi jika menggunakan BCA bisa dapat potongan 15%. Nah, saat itu ia hanya mengatakan harga bisa di nominal 159k sehingga saya pun menyetujui harga tersebut dengan permintaan di ruang outdoor.

Tetapi ketika pembayaran ternyata tidak segitu harganya padahal kita sudah memperhitungkan untuk meminta kawan-kawan bayar sesuai harga 159k. Syukurlah hanya kekurangan sekian ratus rupiah saja sehingga masih bisa ditangani oleh pengurus saja. Hmm, kawan-kawan melalak cantik yang ingin buka puasa di hotel dan mau harga promo tentu harus cepat deh pilih di aplikasi gitu agar tidak sampai hilang promonya.

Apa Saja Menunya?

Menu memang tidak terlalu beragam menurut pandangan saya dan beberapa teman. Apalagi namanya AYCE (All You Can Eat) tetapi setelah habis tidak ada diisi kembali sehingga jika belum mengambil maka tidak kebagian. Beberapa menunya memang masuk kategori makanan tradisional karena ada gorengan, mie ayam, aneka bubur, es campur, nasi putih serta ada juga kebab, roti jala, salad dan buah-buahan.





Rasanya cukup menghilangkan rasa lapar setelah berpuasa dan saya memang hanya menikmati makanan yang ringan saja sehingga kurang tau bagaimana rasa masakan pada menu nasi. Beberapa makanan yang dinikmati masih termasuk kategori oke kok sehingga jika punya budget untuk di hotel tidak ada salahnya coba di Hotel Radisson ini.



Gimana? Apakah sudah ada rencana mau buka bareng di Hotel Radisson? Yuk boleh juga komentar di bawah ini apabila punya pengalaman buka bersama disana. 




You May Also Like

1 Comments

  1. Puasa THN ini aku baru sekali bukber, itupun Krn tempatnya ada tempat solat, kalo ga, pasti aku tolak juga 🤣.

    Blm ada yg ngajakin buka di hotel, tapi dipikir2 kalo di sini harganya tinggi semua Rin 😅, jadi banyak mikirnya akutuh hahahaha. Ntr lah kalo balik ke Medan pas puasa, pengen juga cobain bukber di hotel sana Ama adek2 ku 😄👍

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.