Review Makan Paket Murah Nasi Mandi di Halab Express Bukit Bintang, Kuala Lumpur

by - Januari 27, 2024

 Makan nasi mandi di luar Arab Saudi pertama kali di Kuala Lumpur. Sebelumnya hanya pernah makan nasi mandi ketika umroh. Ternyata memang enak jika dimasak dengan tepat serta bumbu yang disajikan pun sesuai lidah. Well, kali ini mau membagikan pengalaman makan paket murah nai mandi di Halab Express Bukit Bintang Kuala Lumpur, Malaysia.

Review Halab Express KL


Review Nasi Mandi Halab Express

Sebenarnya tidak ada tujuan khusus atau rencana mau makan nasi mandi di Halab Express. Melewati restoran ini berkali-kali tetapi memang belum ada keinginan sama sekali. Nah, saat itu sedang ada kegiatan di sekitarnya yang mana menantikan laundry berjalan. Keadaan perut sedang lapar karena belum makan apapun sejak bangun tidur.

Review Halab Express KL



Akhirnya keliling sekitar kedai laundry hingga memutuskan makan di Halab Express ini. Tergiur mau makan shawarma tetapi mengingat perut keroncongan maka nasi mandi jadi keputusan akhir. Eh, ternyata sedang ada promosi sehingga mendapatkan paket murah nasi mandi dengan minum gratis pula.

Makanan dan Minuman Halab Express


Bisa dikatakan menu yang tersedia kebanyakan memang khas Timur Tengah. Pilihan beragam tetapi tenut harus disesuaikan dengan selera. Banyak pilihan menu namun bukan termasuk makanan yang disukai maka tidak akan terasa enak makanan dan minuman tersebut.

Review Halab Express KL



Ketika staff resto menawarkan untuk memesan paket murah nasi mandi. Akhirnya langsung memutuskan untuk pesan saja seporsi nasi mandi dengan pilihan minum ayran. Pernahkah mendengar ayran? Seketika teringat nikmati minuman tersebut ketika pertama kali ke Turki beberapa tahun lalu.

Minum ayran itu sudah candu meskipun rasanya asam tetapi menyegarkan tenggorokan. Mungkin bagi yang tidak suka rasa asam akan menolak minum ayran. Komposisi dari minuman tersebut yaitu yoghurt tawar, air, daun mint dan garam.

Review Halab Express KL



Mendapatkan makanan dan minuman sekaligus dengan harga terjangkau pasti kesenangan tersendiri. Rasanya pun tidak mengecewakan bahkan porsinya sangat banyak. Bagi pemakan sedikit pasti tidak bisa menghabiskan keseluruhan. Eh, ternyata bisa makan banyak meskipun tetap tersisa sedikit. Oh ya, satu porsi paketnya itu hanya sekitar 15 RM saja lho.

Pelayanan Staff Halab Express

Sejak memasuki Halab Express sudah disambut ramah oleh staff berwajah Timur Tengah. Saya tidak bisa mendeteksi dari negara mana asal para pekerjanya tapi hampir seluruhnya berhidung mancung dengan alis tebal.

Saat kunjungan siang itu, suasana tidak terlalu ramai. Terlihat hanya beberapa pengunjung saja yang sedang menikmati santapan masing-masing. Seorang wanita muda menghampiri dengan membawakan buku menu.

Ketika memberikan buku menu langsung menawarkan promo pada saat itu. Nah, hal seperti itu tentu membuat hati senang para customer. Ketika ada sesuatu yang dipromosikan langsung diinfokan meskipun harga menjadi lebih murah.

Sejak kedatangan hingga menitipkan makanan karena mau melihat laundry yang sudah mendekati waktu selesai. Ia bertutur kata sopan dan menunjukkan sikap ramah. Ketika mau dibayarkan terlebih dahulu, ia mengatakan boleh tinggalkan saja dan datang kembali.

Itulah kenapa pentingnya pelayanan yang ramah dan sopan serta helpfull. Staff resto yang begitu menjadi daya tarik untuk mau kembali makan di tempat tersebut. Selain tentunya suasana menyenangkan yang buat betah.

Well, adakah kalian yang punya pengalaman yang sama makan di Halab Express? Yuk boleh berbagi di kolom komentarnya !

Review Halab Express KL


Lokasi Halab Express Bukit Bintang, Kuala Lumpur

37, Jalan Berangan, Bukit Bintang, 50200 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Business Hours:
Open Everyday: 10.00-01.30




















































You May Also Like

1 Comments

  1. Ayran itu lagi banyak ditulis temen2 blogger Malaysia ku. Makanya jadi penasaran. Apalagi aku pecinta yoghurt, kefir, kombucha, jadi minuman fermentasi asam begitu doyan bangetttt rin 😍

    Nasi mandi juga sukaaa sih. Kayaknya nyobain banyak nasi mandi selalu cocok dan enak 😄.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.