Review Lalaport Mall Bukit Bintang Kuala Lumpur, Sepi Tapi Cozy

by - Februari 04, 2024

 Pernah mendengar tentang Lalaport Mall? Pastinya kawan melalak cantik lebih familiar dengan Pavilion Mall. Well, Lalaport Mall Bukit Bintang ini memang tergolong masih lebih baru dan pengunjung pun lebih banyak warga lokal. Namun sangat disayangkan cukup sepi yang datang padahal menurut Saya suasana di dalamnya cozy terutama bagian taman.

Review Lalaport Bukit Bintang KL


Review Lalaport Bukit Bintang

Penyuka keramaian pasti merasa awkard berada di Lalaport mall karena vibes tidak sehiruk pikuk mall besar lainnya yang ada di Kuala Lumpur. Beberapa spot di mall ini cukup menari dan instagrammable buat berfoto lho.

Review Lalaport Bukit Bintang KL



Perjalanan Panjang Menuju Lalaport


Awalnya Saya itu hanya ingin menuju toko buku yang memiliki desain unik di dalam Lalaport Mall yaitu BookXcess. Siang itu, perjalanan cukup panjang dimana memulai hari dengan hunting spot foto di Kawasan River of Life Masjid Jameek, Petaling Street dan sekitarnya. Hingga memutuskan menuju BookXcess pada hari itu serta memilih naik tranportasi umum.

Ketika melihat informasi mengenai train yang bisa digunakan maka langsung saja ambil dari daerah Pasar Seni. Setelah itu menuju Jalur Ampang yang ternyata justru masih cukup jauh sampai di Lalaport Mall. Saya pun membuka maps yang ternyata masih bingung menemukan titiknya dari perhentian.

Berjalan hingga 20 menit yang bisa saja bagi sebagian orang tidak terlalu jauh terutama para traveler yang bule itu. Syukurnya selalu bawa payung karena cuaca suka kurang menentu di Kuala Lumpur selama Desember.

Review Lalaport Bukit Bintang KL



Angin begitu kencang sampai payung berkali-kali mau terbang bahkan sampai berubah bentuk. Saya pun harus menahan kuat payung ditambah lagi ada barang bawaan lainnya. Sungguh perjalanan cukup panjang sampai ketemu stasiun Hang Tuah BBC.

Review Lalaport Bukit Bintang KL



Sebenarnya jika Saya hanya naik MRT langsung dari Bukit Bintang tempat menginap tidak perlu berjalan sejauh itu. Langsung saja turun di stasiun Hang Tuah BBC dan masuk ke mall deh. Tetapi dikarenakan sudah ada perjalanan dari tempat lain maka harus lihat rute nya yang bisa langsung menuju Lalaport dari tempat terakhir dikunjungi.

Mall Luas dan Banyak Tenant


Menurut Saya, mall ini cukup luas dan banyak terdapat tenant beragam merk lho. Saya menemukan ada Mr DIY juga di mall ini, Mixue, toko buku seperti BookXcess, food court, bioskop serta beragam toko pakaian tentunya.

Review Lalaport Bukit Bintang KL



Mengunjungi mall ini hanya 3 kali dimana pertama memang cuma mau melihat toko buku. Kemudian kedua dan ketiga kalinya untuk bertemu teman yang lebih suka hang out disini. Menurutnya sepi dan cozy sehingga mau ngobrol lebih nyaman terutama dikarenakan kami baru berkenalan. Maksudnya adalah tidak mudah terganggu orang lain dan berisik makanya memutuskan main di mall ini saja.

Meskipun hanya 3 kali masuk ke dalam Lalaport Mall ini tetapi bisa dikatakan memang tidak kalah dengan mall mewah lain di Kuala Lumpur lho. Saya masih bisa rasakan keseruan berada di dalam mall dan membeli beberapa hal yang sedang dicari juga.

Siapa yang pernah mengunjungi Lalaport Mall ini juga? Yuk boleh berbagi di kolom komentar !




Lokasi Lalaport Mall
2, Jln Hang Tuah, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
















You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.