Keseruan Baksos dan Bukber Yamaha Alfa Scorpii Bersama Media dan KOL Medan

by - April 07, 2024

Momentum ramadhan memiliki nilai dan kenangan tersendiri bagi siapapun. Begitu pula kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama bulan suci ini. Beragam aktifitas yang menambah pahala serta keberkahan banyak dibuat baik perorangan maupun instansi.

Baksos dan Bukber Yamaha Medan


Beberapa waktu lalu tepatnya 5 April 2024, Yamaha Alfa Scorpii Medan mengadakan acara bakti sosial (baksos) dan buka bersama (bukber) media dan Key Opinion Leader (KOL) Medan. Ruangan Arena Cafe Hotel Radisson Medan pun ramai dipenuhi oleh para influencer yang juga seru mengobrol dan mengabadikan momen berbuka puasa.

bukber yamaha dan media medan



Kehangatan Suasana Berbuka


Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang memang dilaksanakan oleh Yamaha Alfa Scorpii Medan. Hal ini disampaikan oleh General Manager Sales & Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lee. Para undangan yang hadir pun disambut baik sehingga merasakan kehangatan kekeluargaan dari para crew yang bertugas.

Saat Saya tiba di Hotel Radisson Medan, langsung menuju Arena Cafe yang berada di Lantai Lobi. Kemudian para tim sudah menyambut baik di bagian resespsionis. Setelah mengisi data absensi, Saya pun langsung diantarkan masuk ke dalam ruangan Arena Cafe.

yamaha alfa scorpii medan



Tampak sudah ramai tamu undangan yang hadir, tentu saja momen kebersamaan ini begitu menyenangkan. Jangan sampai datang terlambat agar tidak ketinggalan setiap aktifitas yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan.

Rangkaian Kegiatan

Sesuai nama kegiatannya yaitu baksos dan bukber maka tentu saja ada penyerahan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Sedikit diselingi dengan pemahaman produk Yamaha oleh tim Yamaha Academy, Andi Santoso. Lalu, ada ceramah singkat dari Pak Ustadz dan kemudian nikmati santapan dalam buka bersama.

baksos yamaha medan



Dengan adanya kegiatan seperti ini tentu saja diharapkan ke depannya terus terjalin baik relasi antara Yamaha Alfa Scorpii dan para pelaku media serta KOL di Medan. Harapannya juga semakin banyak masyarakat luas yang terus mengenal dan menggunakan produk-produk dari Yamaha.

You May Also Like

1 Comments

  1. seru banget mbak kegiatannya dan menjadikan blogger serta KOL tahu mengenai product knowledge dari produk produk Yamaha
    apalagi kalau dibikin juga baksos sepert ini, program charitynya juga jalan dan bermakna

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.