Order 300 Ribu Berfoto di Kito Garden Cafe & Resto

July 19, 2018

Kito Garden Cafe & Resto tidak begitu asing bagi masyarakat kota Medan, tempat hang out kekinian yang selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitaran. Nongkrong selepas kerja maupun saat weekend tiba bukan menjadi sesuatu yang asing untuk kebanyakan gaya hidup warga jaman now. Sosial media seperti instagram menjadi favorit untuk membagikan cerita hang out dan memamerkan aneka foto-foto yang indah dan buat ngiri para follower yang belum pernah kesana.

Kito Garden & Cafe Krakatau
My Smiling at Kito Garden & Cafe

By the way, apa yang dilihat kawan melalak cantik saat memilih tempat untuk hang out?

Harga?
Makanan?
Venue?

Yeah, sosial media yang semakin berkembang menjadikan para warga net sangat terobsesi mengunjungi lokasi terbaru yang kekinian di setiap daerah tempat tinggalnya. Jika ada informasi spot kece terbaru sudah wajib menjadi bagian para trendsetter yang mulai memamerkan aneka foto-foto instagrammable nya. Namun, jika untuk berfoto aja harus mengeluarkan biaya yang besar tentu itu bukan menjadi pilihan para warga net untuk nongkrong menghabiskan waktu dan uang.

Aku menikmati sekali nongkrong di berbagai tempat, entah sudah berapa banyak tempat menarik yang dikunjungi di kota Medan ini dan biasanya memang blog melalak cantik menjadi referensi warga Medan untuk mencari spot kekinian. Ada tempat yang memang tidak mengizinkan untuk membawa kamera profesional such as DXLR or Mirrorless, alasan dari pihak manajemen pun beraneka ragam. Aku dan teman yang nongkrong di Kito Garden Cafe & Resto pada hari selasa lalu (17/8) tentu bertanya-tanya tentang alasan pihak manajemen yang melarang kami memotret di cafe dengan kamera profesional.

Sebelum Tukang Foto Kena Tegur, Edak Eksis di Ayunan

Apakah mereka khawatir akan dicontek konsep cafe nya?

Hmmm, hal itu tentulah tidak tepat, kami hanya bermaksud memotret dengan kamera dengan kualitas lebih baik apalagi kamera smartphone ku sangat jelek karena sudah lebih 3 tahun kubeli meskipun saat itu harganya sungguh tinggi. Aku pun teringat dengan salah seorang teman yang curhat tentang pengalamannya mengunjungi cafe tersebut. Awalnya ia hanya bermaksud untuk bertanya tentang informasi Kito Garden & Cafe tetapi pihak cafe memberikan prosedur yang cukup ribet. 

Kito Garden & Cafe Krakatau
Sweet Smiling


Biasanya aku sangat merekomendasikan beberapa cafe yang kukunjungi karena lokasi yang strategis, makanan yang lezat atau spot foto yang menarik. Jika cafe tidak bisa menjual salah satu saja pun, maka apa yang bisa dilihat oleh para pengunjung. Hufft, rasa kesal sih sebenarnya sudah tidak ada, hanya saja kok yah gak berfikiran digital gitu pengelolanya, sudah seharusnya senang dibantu promosi gratisan loh, bisa masuk blog melalak cantik. 

Ada yang sudah pernah ke cafe tersebut?
Apa pengalaman kamu?
Boleh berbagi bersama melalak cantik yah, ditunggu aneka komentar kamu.

Kito Garden & Cafe Krakatau
Kito Garden & Cafe


Alamat:

Kito Garden & Cafe
Jalan Gunung Krakatau Simpang Bilal No.192 ABC

Opening Hours:

Weekday 10.30 s/d 23.00 wib
Weekend: 10.30 s/d 24.00 wib


You Might Also Like

3 komentar

  1. Kafe ga asik tu rin pantes yg di gatsu udah tutup,, gak luas mindset owner...

    ReplyDelete
  2. Nah itu dia kak.. Pengelolanya belum tau untungnya di viralkan secara gratis apalagi sama blogger kayak kita.. Coba kalau bayar buzzer, keluar duit lumayan bnyk tuh.

    ReplyDelete
  3. wahh.. seharusnya mereka lebih open mind .. gimana sih strategi marketing nya. aneh kali ya kan..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook