Beberapa Hal yang Perlu Anda Hindari Saat Menggunakan Backpack

October 30, 2018

Halo Everyone,

Untuk beraktivitas sehari-hari penggunaan backpack atau tas punggung jadi suatu hal yang tidak dapat dihindarkan. Tidak hanya bagi pria, para wanita juga seringkali menggunakan backpack untuk beraktivitas seperti kuliah atau bekerja. Pemilihan tas punggung disebabkan karena kemampuannya untuk membawa berbagai barang dengan lebih leluasa. Tapi, untuk Anda para wanita, sebaiknya hindari beberapa hal berikut saat menggunakan tas punggung agar lebih aman. 

Bawa Backpack Saat Melalak Cantik

Membawa barang berlebihan 

Kelebihan utama tas punggung merupakan jumlah barang yang bisa lebih banyak dibawa dibandingkan dengan tas lainnya. Namun, jangan sampai kelebihan tersebut justru membuat Anda gegabah dan membawa barang terlalu banyak di dalam tas Anda. Karena, jumlah barang yang terlalu banyak akan membuat punggung Anda terasa sakit ketika menggunakannya. Selain itu, memasukkan barang dengan jumlah yang berlebihan dapat membuat umur tas tersebut menjadi lebih singkat karena harus menampung beban yang berlebihan. Oleh karena itu, pastikan Anda membawa barang sesuai dengan kapasitas tas yang tersedia dan kemampuan Anda membawa tas tersebut. 

Backpack Fav Aku Saat Melalak Cantik

Membawa beban tas pada satu sisi tubuh 

Saat membawa tas punggung, seringkali banyak orang memilih untuk membawanya pada salah satu bagian pundak saja yakni antara pundak kanan atau pundak kiri. Hal ini bukanlah hal yang tepat karena membawa tas punggung pada salah satu sisi tubuh akan membuat pundak Anda menjadi kram. Tak hanya itu, jika dibiarkan dalam jangka panjang maka akan berdampak pada kelainan tulang seperti skoliosis karena beban tas terlalu berlebihan dan ditopang oleh salah satu sisi tubuh saja. Oleh karena itu, usahakan untuk membawa tas punggung dengan kedua pundak Anda sebagai penopangnya. 

Membuat posisi backpack terlalu rendah 

Salah satu keunggulan dari tas punggung adalah fleksibilitas untuk mengatur posisi tas sesuai dengan postur tubuh Anda. Tapi, seringkali banyak orang memilih untuk membuat posisi tas punggung yang digunakannya terlalu rendah. Padahal, posisi tersebut dapat membuat kerja tubuh Anda akan semakin berat ketika menggunakan tas punggung tersebut. Sebaiknya, gunakan tas dengan posisi tali tas agak lebar dan tidak terlalu ketat serta pastikan tas berada pada posisi dibawah tulang rusuk, bukan tulang pinggang Anda. 

Memilih warna yang kurang tepat 

Penggunaan tas punggung wanita untuk beraktivitas tidak hanya dipilih karena kemampuannya untuk membawa barang dengan jumlah yang lebih banyak saja melainkan juga banyaknya variasi warna yang dimiliki. Ya, Anda dapat mencari berbagai tas dengan berbagai warna sesuai dengan keinginan Anda di Matahari Mall. DI Matahari Mall, Anda dapat menemukan berbagai pilihan tas punggung wanita dengan model yang paling baru serta desain yang sesuai dengan karakteristik lebih matching untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. 

Menggunakan tas dengan ukuran yang kurang sesuai 

Saat ini, ada berbagai tas punggung wanita dengan berbagai ukuran yang berbeda-beda. Perbedaan ukuran pada tas punggung tersebut tidak hanya didasarkan pada volume barang yang bisa dibawa melainkan juga tujuan penggunaan tas punggung tersebut. Tas punggung dengan ukuran yang kecil biasanya lebih diperuntukkan untuk aktivitas ringan seperti hangout atau bekerja sehari-hari. Sementara itu, tas punggung dengan dimensi yang besar biasanya ditujukan untuk aktivitas yang lebih ekstrim seperti traveling atau mendaki gunung. Agar sesuai dengan kegiatan yang Anda lakukan, hindari penggunaan tas dengan volume yang kurang sesuai sehingga Anda tidak akan terlihat aneh ketika mengenakan tas tersebut. 

Itulah berbagai hal yang perlu Anda hindari saat menggunakan tas punggung. Jadi, pastikan Anda memilih tas punggung yang tepat dan menggunakannya secara tepat agar lebih nyaman ketika beraktivitas dengan membawa tas tersebut. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Infonya menarik sis. Aku biasanya pakai backpack seadanya kalo lg traveling

    ReplyDelete
  2. Aku pengen Travelling gitu.. semua ngurusin sendiri dr mulai ngurusin tas sampai perut. Tapi mamaku payah hahahaha... Gak kasih izin. Nice post, Rin...

    ReplyDelete

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.