Dermythol Bio Sulfur, Sabun Mandi Antiseptik Lawan Kuman

by - April 02, 2024

 Dengan mandi yang bersih dan memiliki kulit tubuh sehat tentu keinginan para perempuan. Cantik yang terpancar luar dan dalam menjadikan pesona perempuan semakin terpancar. Meskipun bagian tubuh sering tertutup tetapi akan menjadi lebih percaya diri jika bersih dan terawat.

Kuman akan senang datang menghampiri jika mandi tidak bersih. Selain itu, ketika kuman-kuman menempel maka menghadirkan beberapa masalah kulit seperti jerawat, eksim, infeksi dan dermatitis. Nah, inilah perlunya miliki sabun mandi antiseptik yang melindungi dan melawan kuman pada tubuh.

Pernahkah kawan melalak cantik berfikir bahwa yang penting wangi dan kulit cerah? Saya yang dulu seperti itu, normalnya perempuan Indonesia ingin punya kulit putih. Kini menyadari bahwa paling penting miliki kulit tubuh yang bersih dan sehat.

review dermythol bio sulfur


Bakteri Pada Punggung

Maukah Kamu punya jerawat di punggung? Saya sih tidak mau deh walaupun ini pernah terjadi lho. Terkadang memang saat mandi hanya sekedar terlihat bersih dan wangi. Namun, meninggalkan jejak bintik-bintik di punggung dan ternyata itu jerawat yang membuat gatal-gatal.

Sebagai wanita yang lebih sering menggunakan pakaian tertutup bahkan baju yang cukup panjang seperti blazer dan gamis untuk rutinitas kerja tentu ini sangat mengganggu. Hingga akhirnya Saya pun mencari tahu penyebab gatal-gatal di punggung dan cara mengatasi jerawat yang menempel.

Cari Tahu Seputar Jerawat Punggung

Saya pun membahas mengenai jerawat punggung saat hang out dengan teman main. Mereka pun juga ada lho yang punya problem ini, tidak nyaman dan terus merasa gatal ketika ada jerawat punggung. Hal memalukan pernah Saya alami mengenai jerawat punggung ini adalah ketika pergi ke salon kecantikan dan mau perawatan rambut yang mana staf memberikan pijatan juga di bagian punggung..

Well, cukup malu ketika staf salon mengatakan,"lumayan banyak juga ya jerawat punggungnya,kak. Pasti gatal-gatal nih di badan". Ya, Saya hanya bisa memberi respon senyum dan lanjut menceritakan memang sudah cukup lama dialami. Syukur saja, ia tidak memberikan komentar tambahan atau harus pergi melakukan perawatan khusus.

Jerawat Punggung Adalah

Jerawat pada punggung merupakan masalah umum yang memang bisa saja dialami siapapun dari beragam usia. Jerawat punggung adalah kondisi dimana terjadi pembentukan jerawat atau komedo di area punggung.

Jerawat ini dapat muncul dalam berbagai bentuk, termasuk komedo terbuka (blackheads), komedo tertutup (whiteheads), papula, pustula, atau bahkan jerawat yang lebih besar seperti nodul atau kista. Biasanya, jerawat pada punggung disebabkan oleh sejumlah faktor termasuk produksi minyak berlebih oleh kelenjar sebasea, penumpukan sel kulit mati, bakteri Propionibacterium acnes, dan faktor-faktor genetik.

Atasi Kuman, Gunakan Sabun Mandi Antiseptik Bio Sulfur

Era digital ini tentu saja sumber informasi semakin banyak dan memperluas pengetahuan semakin mudah. Saya pun mencari tahu mengenai cara mengatasi kuman yang salah satunya menyebabkan jerawat punggung.

Menemukan informasi mengenai sabun mandi antiseptik yang mengandung bio sulfur. Semakin penasaran  donk sehingga akhirnya mengetahui bahwa bio sulfur untuk sabun mandi adalah bahan tambahan alami yang digunakan dalam formulasi sabun mandi untuk memberikan manfaat antiseptik dan penyembuhan kulit.

Bio sulfur merupakan bentuk belerang organik yang sudah diolah untuk digunakan dalam produk perawatan kulit. Dalam sabun mandi, bio sulfur biasanya digunakan karena sifat antimikroba dan anti-inflamasi yang dimilikinya, yang dapat membantu membersihkan kulit dari bakteri, mengurangi risiko jerawat, dan meredakan peradangan pada kulit.

Saya Pakai Dermythol Bio Sulfur

Berhubung sudah tahu mengenai penyebab hadirnya kuman-kuman di punggung dan sabun mandi seperti apa yang cocok untuk atasi jerawat punggung. Saya pun memilih untuk pakai Dermythol Antiseptic Bio Sulfur. Memangnya apa sih kandungan dan khasiatnya? Yuk baca terus artikel ini sampai selesai ya!

antiseptik lawan kuman



Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang kandungan yang ada pada produk antiseptik dan antibakteri ini. Perlu ketahui terlebih dahulu mengenai produknya secara general sehingga nantinya Kamu bisa memutuskan seperti Saya pakai produk tersebut.

Well, Review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini memang sudah semakin banyak bisa ditemukan di berbagai platform. Pastikan memang Kamu baca langsung sehingga ketahui lebih mendalam tentang Dermythol Antiseptic Bio Sulfur.

Apa Itu Dermythol Antiseptic Bio Sulfur?


So, marilah kita kenalan dengan produk antiseptik dan antibakteri ini yang bernama Dermythol Antiseptic Bio Sulfur. Produk ini merupakan penggabungan dari 3 kebaikan yaitu bahan aktif yang dapat membantu melindungi kulit tetap bersih, sehat dan terhindar dari kuman penyebab masalah kulit.

Kalian perlu ketahui juga bahwa review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini sudah mendapatkan review positif dari Tasya Farasya. Tentu saja sudah mendapatkan status "Tasya Farasya Approved" sehingga pastinya makin yakin pakai produk ini.

dermythol antiseptik dan antibakteri



Bahan Aktif Utama Dermythol

Ketika mau menggunakan sebuah produk, pasti ingin tahu pula apa saja bahan aktif utama yang terkandung di dalamnya. Oh ya, Saya gunakan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump karena memang suka pakai yang sabun cair. Kalian tentu saja boleh pakai Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Soap, hal ini sesuaikan dengan selera saja.

Bahan-bahan aktif utama dari Dermythol Antiseptic Bio Sulfur sebagai berikut:

1. Chloroxylenol yaitu desinfektan yang digunakan untuk pembersihan pada daerah kulit dimana biasa ditemukan pada kandungan sabun yang memiliki efek untuk membunuh bakteri dan parasit yang akan mengganggu.

2. Chlorhexidine Digluconate yaitu merupakan antiseptik dan antibakteri yang bekerja dengan cara membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri.

3. Bio Sulfur yaitu membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti gatal-gatal, jerawat punggung ringan hingga sedang. 

Well, untuk produk dari Dermythol Bio Sulfur ini terdiri dari Dermythol Bio Sulfur Pump dan Dermythol Bio Sulfur Soap. Tetapi Saya memang lebih suka gunakan yang cair makanya Kamu pilih saja sesuai kesukaan yha.

sabun mandi antiseptik



Menurut pengalaman setelah pemakaian sih memang ini sabun antiseptik yang memang wangi. Tentu saja lebih nyaman dipakai karena busa yang secukupnya saja membuat kulit badan menjadi lembut dan lawan kuman yang menempel donk.

Saatnya mulai pakai sekarang juga dan langsung beli Dermythol ke markteplace resmi. Hati-hati terhadap barang palsu makanya harus check out di official store Dermythol aja deh.









You May Also Like

18 Comments

  1. Asiknya ada sabun antiseptik yang wangi 😍. Apalagi punya khasiat pula nih buat merawat gangguan kulit. Cuss semangat sehat, biar pas lebaran cantik terawat kulitnya

    BalasHapus
  2. Suamiku nih mbak yg suka banyak jerawat di punggung. Sabun sulfur gini jg bagus buat dipake after berenang. Karena kolam renang suka banyak bakteri. Jadi setelah pake ini berasa lebih bersih

    BalasHapus
  3. Aku juga lebih suka Dermythol Bio Sulfur Pump kak lebih simple pakainya ya

    BalasHapus
  4. Aku juga udah pakai Dermythol mbak dan sukaak banget sama wanginya. Busanya juga banyak ya yang sabun cair.

    BalasHapus
  5. Aku keknya butuh DERMYTHOL ini. Apalagi pas udara lagi panas luar biasa dan badan selalu keringetan. Akhirnya banyak tumbuh jerawat di badan belakang. Duh gatel dan (sangat) mengganggu kenyamanan. Pernah sampai heboh digaruk hingga akhirnya malah jadi tambah runyam.

    BalasHapus
  6. Waaaah bisa ngurangijerawat punggung?
    Harus punya ini berarti... sebab aku juga punya banyak di punggung (mana hobi lagi garuk2) :D
    Aku bayanginnya mandi pake sabun Dermythol ini tuh adem kaya ada mentol2nya gitu, hehe
    Dan wanginya pasti ngga pake aroma-aroma nyegrak gitu.

    BalasHapus
  7. Wah baru tau ada Dermythol Antiseptic Bio Sulfur yang pump
    Pump-nya cantikkkk
    Saya udah lama pakai Dermythol Antiseptic Bio Sulfur yang bentuk batangan, waktu itu coba-coba dan ternyata cocok
    Badan mudah gatel nih kalo keringetan

    BalasHapus
  8. Sabun antiseptik sangat dibutuhkan disaat sekitar kita banyak yg kebanjiran. Soalnya itu kuman kan ditakutkan nempel dimana mana terutama di badan kita ya
    Semoga semuanya sehat selalu dan segar sepanjang hari dengan adanya Dermythol antiseptik ini

    BalasHapus
  9. salah satu cara mencegah bakteri nempel ditubuh (agar tidak lama) selain rajin mandi dan cuci tangan, perlu memilih sabun antiseptik dan antibakteri yang cocok buat tubuh. Dan, sayapun sudah memakai sabun dermythol

    BalasHapus
  10. Anak sulung saya nih mbak, banyak banget jerawat di punggung. Udah saya belikan sabun sulfur, tapi nggak mau pakai, karena sabun batangan. Dia terbiasa pakai sabun cair. Nah pas banget nih Dermythol Bio Sulfur ada yang bentuknya cair. cocok lah ini buat dia

    BalasHapus
  11. kemasannya lumayan banyak, bisa hemat juga dipakai 1-2 bulan ya.

    BalasHapus
  12. Sabun baru ya, saya baru lihat merek ini, sepertinya perlu dicoba nih apalagi ada kemasan botol pump gitu, praktis sekali tekan sabun pun tetep higienis, gatal-gatal di badan pun hilang, cocok di saat cuaca ekstrim begini

    BalasHapus
  13. Wah, artikelnya bener-bener informatif banget nih! Sabun mandi antiseptik Bio Sulfur emang jadi solusi keren buat atasi masalah jerawat punggung. Makin tertarik buat coba, soalnya Bio Sulfur ini kaya bakal jadi senjata andalan buat bersihin kulit dari bakteri dan ngurangin risiko jerawat. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  14. Aaaak samaan kita kak, saya juga baru beralih ke Dermythol Antiseptic Bio Sulfur biar mandi lebih bersih bebas bakteri penyebab gatal. Gak heran deh Tasya Farasya Approved karena emang sebagus itu khasiatnya dan wangi juga. Aku juga lebih suka yang kemasan pump aka sabun cair soalnya bisa dipake banyak orang tapi tetap higienis

    BalasHapus
  15. Uda mulai gerah yaa..
    Jadi yang namanya keringat dan bisa menimbulkan bakteri juga masalah kebersihan badan ini kudu segera diatasi dengan cara yang tepat, yakni mandi bersih menggunakan Dermythol Bio Sulfur.

    BalasHapus
  16. Teksturny yg cair lebih nyaman untuk meresap ke kulit, apalagi dengan kandungan sulfur menjadikan sabun anti bacterial ini lebih maksimal kegunaannya. Jadi pingin lekas chek out produknya

    BalasHapus
  17. wah pengen coba juga ini sabunnya wangi ya mbak? mandi pakai sabun cair + puff itu memang nyaman banget rasanya ya, ekstra bersih gitu bawaannya.

    BalasHapus
  18. Dermythol jadi idola baru di rumahku. Masa, baru sekali beli, anak-anak udah minta untuk repurchase. Emang enak sih, mulai dari aroma hingga after effectnya juara...

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.