Setiap Hotel Terbaik di Jakarta Pastinya Memiliki Beberapa Hal Ini!

by - September 28, 2018

Hallo everyone,
Hope happy everyday


Jakarta memang merupakan Ibu Kota Indonesia yang terlihat begitu menarik, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah lain serta yang datang dari mancanegara. Jakarta pun dikenal sebagai kota yang cukup sibuk karena hampir seluruh kegiatan penting dilakukan di kota tersebut. Ada begitu banyak destinasi wisata yang sangat menarik para turis luar meski memang bukan pemandangan indah yang ditawarkan, namun ada begitu banyak peninggalan sejarah yang bisa Anda nikmati di kota ini. Belum lagi kota ini memiliki banyak atraksi modern yang tidak dapat ditemukan di kota lain. Salah satu hal yang menarik adalah di kota ini terdapat begitu banyak hotel. Pasalnya, hampir seluruh hotel terbaik di Jakarta begitu diminati oleh para turis mau pun masyarakat lokalnya. 

Monas Jakarta (Sumber:google.co.id)

Berikut inilah beberapa ciri dari hotel yang terbaik yang bisa Anda coba sendiri di Ibu Kota: 


1. Terkenal

Salah satu ciri hotel yang dinobatkan sebagai hotel terbaik adalah yang sudah memiliki nama, atau yang namanya sudah dikenal masyarakat luas. Memang yang memiliki nama tidak selalu menjadi yang terbaik, namun setidaknya ada beberapa jaminan yang diberikan oleh hotel ternama. Pastinya mereka akan memberikan pelayanan terbaik serta kualitas dari segala fasilitas dan kamar yang diberikan pastinya juga tidak akan mengecewakan Anda. 


2. Fasilitas Lengkap

Selanjutnya, hotel yang dianggap menjadi yang terbaik di antara yang lainnya adalah yang menawarkan berbagai jenis fasilitas yang terbilang lengkap. Memang tidak semua hotel menawarkan fasilitas yang lengkap karena terbatasnya ruang. Oleh karena itu, hotel yang memiliki fasilitas lengkap jauh lebih dipilih oleh masyarakat mau pun para turis. Fasilitas tersebut meliputi tersedianya kolam renang, lounge, teras, spa, refleksi, gym, kids play ground, dan masih banyak sebagainya. 

Fasilitas Lengkap di Hotel (Sumber: Lalalaway.com)


3. Estetik

Salah satu syarat hotel terbaik di Jakarta sekarang ini adalah yang memiliki estetikanya tersendiri. Zaman sekarang, hampir semua dewasa muda di Indonesia sangat suka bermain sosial media dan mengunggah foto yang memiliki estetika di dalamnya. Terkadang, mereka sengaja untuk menginap di hotel tersebut untuk mendapatkan foto yang apik. Biasanya, mereka akan mengambil gambar di kolam renang, dimana kebanyakan konsep yang digunakan adalah yang berada di atap, serta Anda pun dapat langsung menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. 

Sumber : Lalalaway.com

4. Letak Strategis

Meski destinasi wisata di Jakarta tidak terlalu banyak, namun hotel yang berada di dekat destinasi tersebut akan jauh lebih diminati oleh para turis dibandingkan yang lain. Selain itu, hotel yang berada di tempat strategis, misalnya yang berdekatan dengan banyak pusat perbelanjaan juga sangat disenangi oleh para turis mau pun masyarakat lokal. Pasalnya, Anda bisa pergi kemana pun dengan cepat dan aman. Tidak heran jika hotel yang memiliki letak yang sangat strategis sering dinobatkan sebagai hotel terbaik yang pernah ada di kota Jakarta yang padat ini. 


5. Terjangkau
Satu lagi kriteria hotel terbaik di Jakarta yang pastinya sangat diinginkan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia mau pun turis. Hotel dengan harga yang kamar yang sangat terjangkau pastinya akan lebih diminati, terutama jika fasilitas yang ditawarkan lengkap serta pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Namun mencari hotel yang terkenal serta yang lengkap dan memiliki harga yang terjangkau cukup sulit untuk ditemukan saat ini. Namun jika Anda sering melihat ulasan-ulasan yang diberikan oleh Travel Blog kepercayaan anda, maka menemukannya pun tidak akan terasa sulit lagi. 

You May Also Like

1 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.