Perlunya Asuransi Perjalanan ke Eropa

by - September 13, 2018

Good day, everyone


Dalam setahun ini, sepanjang 2018 mungkin sudah beberapa kali kulakukan perjalanan ke luar negeri, tepatnya negara tetangga yang dekat dari Indonesia. Selama ini saat melakukan perjalanan hampir tidak pernah memesan asuransi perjalanan karena masih banyak yang belum kuketahui mengenai asuransi tersebut. Seiring waktu, kawan yang sesama traveller memberi saran bahwa dalam setiap perjalanan perlu adanya asuransi agar lebih aman dan nyaman jika ada kejadian yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Aku mulai berfikir untuk mencari tahu mengenai asuransi dalam perjalanan. Awalnya berfikir bahwa asuransi ini menambah biaya saja apalagi menurutku liburannya masih seputar dekat Indonesia. Well, berhubung tahun 2019 ku sudah merencanakan perjalanan ke Eropa maka Asuransi Perjalanan ke Eropa mulai kucari tahu agar saat mendekati jadwal keberangkatan sudah aman dan nyaman dengan perencanaan yang matang.

London Calling
Pembelian asuransi dalam perjalanan sendiri ternyata banyak variasi dan disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan para pejalan. Awalnya aku mencari tahu dari internet hingga menemukan yang sesuai. Jika kamu masih bingung dengan asuransi maka coba tanyakan kepada teman yang sudah lebih dahulu menggunakan asuransi perjalanan tersebut. 

Zaman sekarang semua sudah ada serba online maka kita tidak perlu merasa galau jika belum menemukan asuransi perjalanan yang tepat. Jika membeli pakaian bisa di toko online maka untuk asuransi juga ada loh supermarket online nya. Well, aku yang sempat kebingungan untuk memilih Asuransi Perjalanan ke Eropa akhirnya menemukan sebuah supermarket untuk belanja asuransi online yaitu Futuready.com. 

Apa sih Futuready.com?

Futuready.com ini merupakan Supermarket Asuransi Online yang sudah berlisensi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) loh. Kita sebagai pengguna jasa asuransi tentu tidak lagi galau dan bingung saat mencari asuransi karena ada informasi yang diberikan saat kita membuka website Futuready.com.

Aku yang ingin membeli Asuransi Perjalanan ke Eropa pun sudah lebih mudah dalam menentukan pilihan karena saat kita membuka website Futuready.com ini bisa mencari, membandingkan, dan membeli asuransi yang paling lengkap. Oh yeah, kawan melalak cantik juga harus tahu bahwa futuready.com ini sendiri bukan pembuat produk asuransi nya yah.

Kawan melalak cantik tidak perlu ragu karena Futuready ini adalah Broker Asuransi Online pertama yang memegang lisensi resmi dari OJK dengan nomor KEP-518/NB.1/2015 tanggal 18 Juni 2015. Wah, selain itu Futuready ini juga merupakan bagian dari AEGON loh yang mana merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda. 

Apa sih Manfaat Beli Asuransi di Futuready.com?

Hmm, setelah mengetahui Futuready.com tentunya kawan melalak cantik mulai bertanya-tanya nih tentang manfaat membeli asuransi perjalanan di Futuready.com. Yeah, aku akan memberitahukan beberapa manfaatnya jika kamu membeli di supermarket online yang keren ini.

1. Mudah

Yups, kamu akan mudah untuk memahami penjelasan yang ada di website, mudah membandingkan dengan toko online lain dan tentunya mudah nanti untuk melakukan klaim.

2. Praktis

Hayo kenapa praktis? Yeah, hal ini praktis dikarenakan memang saat ingin memesan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja loh.Semua dikendalikan dari tangan kita, klik sana, klik sini, bisa langsung beli deh asuransinya.

3. Sesuai
Sesuaikan dengan pilihan kita produk asuransinya sehingga tidak perlu kebingungan lagi, budget pun bisa kita sesuaikan donk yah.

4. Aman

Yeay, hal ini paling penting pastinya yah. Keamanan saat membeli asuransi itu sangat penting. Nah, Futuready.com ini Aman dan Terpercaya karena sudah terdaftar dan tentunya diawasi oleh OJK.

Ada Brand Apa Saja di Futuready.com?

Beraneka ragam brand di website Futuready.com tentunya menjadikan traveller semakin banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Beberapa brand asuransi yang bekerjasama untuk dijual dalam situs Futuready.com yaitu AXA, ADIRA Insurance, MNC Insurance, Asuransi Simasnet, Mega Insurance, Lippo Insurance, AXA Mandiri Redifining Insurance, avrist, MSIG, ACA Insurance dan masih banyak lagi. Apakah dengan variasi makin bingung? Silahkan langsung meluncur ke website Futuready.com yah untuk memilih sesuai kebutuhan perjalanan.

Perlukah Perjalanan Asuransi ke Eropa?

Well, Eropa itu merupakan destinasi impian banyak traveller maka sudah pasti banyak yang berusaha untuk mewujudkan impian tersebut. Beberapa mungkin mengatakan bahwa liburan ke Eropa itu mahal, yeah ada benarnya juga sih, semua tergantung model travelling nya kita aja. Nah, seperti yang aku katakan sebelumnya bahwa aku merencanakan perjalanan ke Eropa sehingga aku memesan asuransi. Yeah, jika kamu ingin melakukan perjalanan ke Eropa maka sangat perlu memiliki Asuransi Perjalanan ke Eropa karena merupakan syarat wajib untuk kesana salah satunya yah asuransi.

Futuready.com menyediakan banyak pilihan brand yang siap membantu kamu dalam menentukan pilihan asuransi. Harga premi juga bervariasi mulai dari 200 ribuan. Nah, saat membuka website Futuready.com akan mudah untuk mencari harga yang diinginkan karena bisa memfilter harga premi dari yang terendah hingga tertinggi. Uang pertanggungan yang diberikan nantinya juga bukan sedikit loh dan terperinci yang dibiayai seperti santunan kematian akibat kecelakaan, manfaat biaya medis, kehilangan atau kerusakan bagasi, manfaat pembatalan perjalanan hingga bantuan darurat juga tersedia.

So, apakah kamu siap membeli Asuransi Perjalanan ke Eropa?


Yeah, aku sudah siap.



Sumber: travelandleisure.com















You May Also Like

1 Comments

  1. So far nggak pernah memikirkan tentang asuransi perjalanan. Tapi kalau ke Eropa memang harus ya, Dan futureready menyediakan pilihan yang bsai disesuaikan dengan budget Dan.... bisa online. Good.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.