Setelah beberapa kali liburan ke Kuala Lumpur, aku mulai sering main ke apartemen teman yang disana. Duh, aku merasa bahwa menyenangkan sekali untuk memiliki sebuah apartemen di kota besar. Namun, harga apartemen itu mahal,sis. Oh my God, aku harus lebih bekerja keras untuk membayar sewa apartemen. Pencarian harga sewa apartemen murah di Jakarta pun dimulai karena kota tersebut merupakan ibukota negara yang tentunya segala sesuatu serba mahal. Btw, informasi liburan ke Malaysia silahkan dibaca tentang Kota Paling Suka Kukunjungi di Malaysia.

Berencana untuk pindah ke ibukota tentu memerlukan pertimbangan matang terutama untuk urusan tempat tinggal disana nantinya. Beberapa teman mulai menyarankan untuk mencari tempat tinggal yang jauh dari kawasan perkotaan maupun perkantoran. Duh, aku memikirkan masalah ongkos dan waktu yang habis di perjalanan donk jika mencari tempat tinggal yang jauh.

Well, saat aku sedang menceritakan keluh kesah tentang pencarian tempat tinggal ini dengan seorang teman. Yups, dia lebih menyarankan untuk mencari di mesin pencarian. Duh, aku pun semakin galau karena ada banyak pilihan dan tentunya semakin bingung dalam pencarian sewa apartemen murah di Jakarta.



Pencarian sewa apartemen murah di Jakarta ini belum selesai begitu saja, guys. Aku membuat status di sosial media hingga akhirnya teman menyarankan untuk membuka situs yang pernah digunakan untuk mencari sewa apartemen murah di Jakarta. Ia menceritakan segala keunggulan dari situs tersebut yang ternyata juga merupakan start up proptech (Property Technology).

Nah, aku mengetahui bahwa nama dari situs untuk sewa apartemen itu adalah Jendela360. Ulala, kutemukan solusi kegalauan untuk urusan sewa menyewa apartemen nih. Setelah mengetahui nama dari situs property technology tersebut tentunya aku mencari lebih lengkap segala informasinya agar segera bisa menemukan apartemen yang sesuai dengan keinginan dan budget yang disiapkan tentunya.

Keunggulan Jendela360

Well, aku sudah menemukan keungguan dari Jendela360 ini untuk kita sebagai penyewa nya loh sehingga sayang rasanya jika tidak kubagikan informasinya kepada kawan melalak cantik. Berikut adalah beberapa keunggulan yang kudapatkan mengenai Jendela360 ini:

1. Mendapatkan informasi yang lengkap mengenai apartemen di seluruh Jakarta serta dapat melihat foto seluruh ruangan apartemen dengan foto 360 derajat, semuanya dapat dilihat di website jendela360.com.

2. Calon penyewa didampingi oleh representative Jendela360 untuk kunjungan ke beberapa unit sekaligus.

3. Dengan sistem cicilan bulanan (menggunakan kartu kredit), penyewa tidak akan lagi merasa keberatan dengan sistem pembayaran 1 tahun dimuka (hard cash).

Ssstt... ternyata ada keunggulan lainnya untuk kamu yang mau menyewakan apartemen juga loh. So, kawan melalak cantik yang sudah memiliki hunian yang ingin disewakan di kawasan Jakarta dan sekitarnya harus baca informasi keunggulannya selaku pemilik apartemen loh. Silahkan selengkapnya baca di bawah ini yah:

1. Tidak perlu pusing memikirkan materi iklan (copywriting, marketing).

2. Tidak perlu repot memfoto unit apartemen (fotografer dari Jendela360 siap datang ke apartemen).

3. Tidak perlu lagi mendampingi calon penyewa untuk melihat atau kunjungan unit.


Fitur & Layanan Jendela360

Saat pertama kali membuka website dari Jendela360 ini, aku mulai mempelajari apa saja yang tampak dari website tersebut. Aku mencari fitur dan layanan yang tersedia pada Jendela360 hingga kutemukan beberapa poin berikut ini:

1. Website Jendela360.com mudah dinavigasi dan menyediakan informasi apartemen yang lengkap.

2. Adanya teknologi virtual tour 360 pada website Jendela360 sehingga pengguna bisa melihat setiap sudut apartemen dengan jelas.

3. Layanan Customer Service Full Day yang siap membantu menjawab pertanyaan baik dari calon penyewa maupun pemilik yang ingin menitipkan apartemennya untuk disewakan.

4. Offline Visitation yang didampingin oleh representative Jendela360.

5. Proses pembayaran dengan sistem cicilan 12 bulan.


Produk Terbaru Jendela360

Semakin terus berinovasi maka sebuah brand akan terus dicari oleh pelanggan, begitu juga dengan Jendela360 yang sudah memiliki produk terbaru yaitu Star Listing. Apakah kawan melalak cantik sudah mengetahui Star Listing tersebut?

Well, aku mau sedikit memberikan informasi mengenai Star Listing yaitu Listing unit apartemen yang ada di Jendela360 yang memiliki kelebihan diantara listing unit apartemen lainnya. Apa sih kelebihannya dengan Listing ini? Baca selengkapnya yuk di bawah ini yah:

1. Well Furnished, unit tertata rapi dengan sentuhan hiasan modern.

2. Get Cashback, penyewa akan mendapatkan cashback senilai 2 Juta Rupiah.

3. Bisa dibayar bulanan (dengan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit).

4. Unit-unit berlabel Star Listing, baru tersedia di beberapa apartemen di Jakarta seperti Apartemen Central Park (Jakarta Barat), Condominium SeaView Pluit (Jakarta Utara), Mediterania Garden Residence 2 (Jakarta Barat), Royal Mediterania Garden Residence (Jakarta Barat), Sudirman Park (Jakarta Pusat), Westmark (Jakarta Barat).




Aku mulai tertarik melihat-lihat Apartemen Central Park karena sudah masuk Star Listing juga di Jendela360. Selain itu, aku melihat banyak keunggulan lain dari Apartemen Central Park tersebut  seperti fasilitas-fasilitas yaitu sebagai berikut:

1. Tersedianya ATM
2. TV Kabel
3. Grocery Store
4 Internet
5. Kolam Renang
6. Laundry
7. CCTV
8. Lapangan Basket
9. Ruang Serbaguna
10. Gym
11. Jogging Track
12. Lapangan Tenis
13. Restoran
14. Taman Bermain




Well, Apartemen Central Park ini sendiri letaknya cukup strategis dimana berada di Jl. S. Parman Kav. 93-94, Slipi, Palmerah,Tj.Duren,Kota Jakarta Barat. Harga sewanya sendiri juga masih terjangkau loh dengan harga mulai dari Rp.7.000.000,- / bulan dan rating 9 untuk Apartemen Central Park ini. So, kapan nih mulai ikut bersamaku sewa Apartemen Central Park di Jakarta?






1 Komentar

Hai kawan melalak cantik, silahkan tinggalkan kesan