YOUVIT Menemani Aktivitas Sehari-hari Agar Makin Sehat

by - April 04, 2019

Halo kawan melalak cantik,

Beberapa hari yang lalu, aku mengikuti kegiatan YOUVIT Media and Community Foodpedia bersama rekan-rekan Komunitas Blogger Medan (Blog M). Acara yang seru itu diadakan di Laurence Coffee, 28 Maret 2019. Ada beraneka ragam aktivitas yang kami lakukan bersama-sama, selengkapnya baca terus artikel sampai selesai yah.



Aktivitas yang menyenangkan dimulai dengan foto, kemudian sharing session bersama Brigiv Aditya  selaku PR Manager dan dilanjutkan Nutrition Talk bersama ahli gizi dari YOUVIT yaitu Rachel Olsen. Setelah sharing session, aktivitas dilanjutkan dengan membuat smoothies yang kemudian diadakan kompetisi untuk menghias smoothies tersebut. Seluruh aktivitas hari ini menyenangkan dan tentunya kami berbahagia, apalagi saat saya bisa terpilih sebagai juara 2 dalam menghias smoothies. 






Saat sharing session bersama ahli gizi, aku dan teman lainnya semakin mengetahui tentang mitos atau fakta dari buah durian. Sebelumnya diketahui bahwa buah durian itu memililki kandungan kolesterol yang membahayakan namun ternyata itu mitos. Nah, justru sebaliknya, durian merupakan buah yang memiliki komposisi nutrisi yang bagus untuk dikonsumsi setiap hari.

Menurut riset dari US National Library of Medicine, durian sama sekali tidak memiliki kolesterol. Bahkan durian kaya dengan kandungan gizi yang bagus untuk tiap individu, karena di setiap daging buahnya terdapat protein, serat, karbohidrat, lemak baik, vitamin dan juga mineral. Tidak heran durian juga disebut sebagai King of Fruit, bukan hanya karena fisiknya yang “gagah”, besar dan berduri, akan tetapi juga karena nilai nutrisinya yang kompleks.


Mengenal YOUVIT

YOUVIT merupakan sebuah multivitamin yang cocok untuk orang dewasa dan juga tersedia untuk anak-anak. YOUVIT hadir ke tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan gaya hidup sehat yang menyenangkan dan tentunya membawa kebahagiaan saat menjalani aktivitas harian. Dengan tubuh yang sehat, tentunya diharapkan semua tujuan yang ingin diraih dapat tercapai.

YOUVIT dewasa merupakan multivitamin gummy pertama di Indonesia. Sejak awal 2017 lalu, produk berkualitas premium ini telah tersedia luas melalui lebih dari 7.000 toko di lebih dari 100 kota. Semua proses pembuatan diawasi secara ketat untuk menjaga kualitas produk yang terbaik. Produknya juga dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, resepnya dikembangkan di Amerika Serikat dan dites kembali di Singapura, serta dibuat langsung di Indonesia sehingga benar-benar menghasilkan multivitamin yang terpercaya dan juga sehat.

YOUVIT saat ini telah tersedia dalam paket sachet untuk tujuh hari. Tiap sachet berisi tujuh gummy. Multivitamin ini sesuai untuk usia 16 tahun ke atas. Karena YOUVIT memiliki dosis yang seimbang, konsumsi satu gummy per hari dianjurkan setiap pagi. Harga jual untuk satu sachet YOUVIT di pasaran adalah sekitar Rp 16.900.

Manfaat YOUVIT

Kawan melalak cantik harus tahu nih bahwa setiap gummy YOUVIT mengandung 10 vitamin dan 2 mineral penting bagi tubuh. Dosisnya mengikuti secara ketat standar AKG (Angka Kecukupan Gizi) manusia dewasa di Indonesia.



Berikut adalah manfaat dari masing-masing kandungannya:

a. Vitamin A : membantu menjaga kesehatan mata
b. Vitamin B Kompleks
- Vitamin B3 : bagus untuk produksi energi
- Vitamin B5 : membantu metabolisme tubuh
- Vitamin B6 : membantu reproduksi jaringan tubuh
- Vitamin B7 : membantu menjaga kesehatan rambut, kulit dan kuku
- Vitamin B9 : bagus untuk reproduksi dan pertumbuhan sel
- Vitamin B12 : membantu produksi sel darah merah
c. Vitamin C : penting untuk imunitas tubuh
d. Vitamin D : bagus untuk kekuatan tulang
e. Vitamin E : bagus sebagai antioksidan
f. Selenium : membantu aktifitas antioksidan
g. Iodium : penting untuk pertumbuhan dan metabolisme

Kemasan YOUVIT

Nah, sebagai traveller yang tentunya sering jalan-jalan jauh maka membawa multivitamin yang enak simple tentu enak dan memudahkan. Kemasan YOUVIT yang simpel, mudah dibawa kemana saja dan juga premium, sesuai untuk kebutuhan individu yang aktif dan selalu berada di beragam lokasi. Gaya hidup sehat harus mudah dan dapat diakses oleh setiap orang dimanapun dan kapanpun, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan rahasia kebahagiaan yang luar biasa melalui multivitamin ini. YOUVIT memberikan kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dan dengan rasa mix-berry yang enak. Tetap sehat tentunya bisa dilakukan dengan cara yang fun, hayuk kita mulai jalani hidup sehat.




You May Also Like

7 Comments

  1. aku tergoda banget lihatnya pas lewat di timeline, tapi pas dilihat lebih lanjut ternyata rasa durian yah.. sayangnya aku ga suka durian.. syedihh

    BalasHapus
  2. Mantap ini. Jadi kita gak perlu berlebihan mengonsumsinya karena sudah ada takarannya.

    BalasHapus
  3. Acaranya seru banget sih kak, apalagi bisa belajar bikin smoothies. Baru tau aku durian banyak manfaatnya. Next belanja bulanan aku mau beli youvit lah. ��

    BalasHapus
  4. Untuk stock suplemen slama tujuh hari, harganya sangat terjangkau ya rin...

    BalasHapus
  5. ada kah rasa lain, aku kurang cocok dengan rasa durian olahan..
    strawberry gituu

    BalasHapus
  6. Vitamin lengkap plus mineral, rasanya yg enaq, bikin pengen ngunyah lagi dan lagi ya sis

    BalasHapus
  7. Vitaminnya enak banget, praktis gak perlu pakai air minumnya.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.