Review masker Oriflame Love Nature, rahasia wajah bersih saat travelling. Akhir-akhir ini saat liburan, saya lebih sering melakukan aktifitas yang berada di luar ruangan. Berpanas-panasan sudah bukan asing lagi ketika melakukan perjalanan.

Saat hunting tempat baru biasanya rela deh kulit makin eksotis demi hasil foto yang totalitas. Tapi meskipun begitu, wajah bersih tetap menjadi idaman ketika jalan-jalan. Saya tidak pernah lupa untuk membawa masker karena membantu ketika terburu-buru ingin keluar. Biasanya digunakan pada pagi hari sebelum berpergian, saat masih di hotel bersiap-siap maka menggunakan masker terlebih dahulu.


Masker Oriflame Love Nature ini terdiri dari dua varian yaitu Love Nature Antioxidant Sheet Mask  All Skin Types dan Love Nature Vitality Sheet Mask All Skin Types. Kenapa saya mau gunakan kedua masker tersebut? karena memang alasan pertama bisa digunakan di semua jenis kulit sehingga saya tidak perlu ragu donk.

Review Masker Oriflame Love Nature Sheet Mask


Beberapa keunggulan lainnya serta komposisi dari sheet mask akan saya ulas di bawah ini.

Oriflame Love Nature Antioxidant Sheet Mask

Sheet mask yang satu ini merupakan varian campuran pomegranate dan grape sehingga aromanya pun segar seperti buah-buahan. Namanya sudah antioxidant yah mampu untuk mencegah proses oksidasi molekul lain. Saya menggunakan ini saat travelling karena ketika di luar ruangan tentunya jika kulit terpapar sinar matahari langsung tanpa perlindungan cukup berbahaya. Dengan menggunakan masker dan kemudian memoles dengan krim wajah ber SPF akan membantu melindungi kulit.

Review Masker Oriflame Love Nature Sheet Mask


Ingredients Oriflame Love Nature Sheet Mask

AQUA, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, TREHALOSE, 1,2-HEXANEDIOL, HYDROXYACETOPHENONE, SODIUM LACTATE, XANTHAN GUM, ALLANTOIN, HYDROXYETHYLCELLULOSE, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, DIMETHICONE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, DISODIUM EDTA, ISOHEXADECANE, PPG-26-BUTETH-26, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, SODIUM PCA, UREA, PEG-40 STEARATE, HYDROLYZED SODIUM HYALURONATE, LACTOBACILLUS/PUNICA GRANATUM FRUIT FERMENT EXTRACT, CETEARYL METHICONE, STEARETH-2, STEARETH-21, PARFUM, PHENOXYETHANOL, VITIS VINIFERA SEED EXTRACT, TRIACETIN, CAPRYLYL GLYCOL, CHLORPHENESIN, LEUCONOSTOC/RADISH ROOT FERMENT FILTRATE, POLYQUATERNIUM-51, SALIX ALBA BARK EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, BENZOIC ACID, METHYLPARABEN, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, POTASSIUM SORBATE

Kemasan Oriflame Love Nature Sheet Mask

Kemasan sheet mask tidak jauh berbeda dengan merk lainnya, dalam artian masih dibungkus dengan kemasan plastik tebal. Kemasan berwarna merah dengan nama brand di bagian atas, kemudian nama produk serta variannya. Ada gambar pomegranate dan grape juga pada kemasan sebagai penanda bahwa masker ini berbahan buah-buahan tersebut.

First Impression Oriflame Antioxidant Sheet Mask

Kesan pertama saat membuka kemasan, saya melihat maskernya sangat lembut seperti berbahan tisu yang tidak mudah robek. Saat dipegang tisu terasa tipis namun tetap enak ketika ditempel ke wajah dengan essence yang banyak dan wangi membuat wajah langsung segar ketika pertama mencobanya. Saya pun menuang essence ke wajah saat masker sudah nempel di wajah karena sayang donk jika dibuang begitu saja.

Harga Oriflame Love Nature Sheet Mask

Love nature sheet mask ini akan sangat murah jika membeli ketika ada promo dari Oriflame. Eh, tapi juga bisa murah untuk member dengan potongan kurang lebih 23 %. Harga normal sekitar Rp. 45.000,- tapi waktu itu saya beli dengan teman yang juga member ditambah memang ada promo sehingga hanya sekitar Rp. 19.000,-.


Beli Dimana Oriflame Love Nature Sheet Mask?


Well, Oriflame Sheet Mask ini tidak dijual bebas di pasaran, seperti marketplace atau toko offline. Kawan melalak cantik yang ingin mencoba masker ini bisa beli langsung dengan para member Oriflame yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. 

Penilaian Untuk Love Nature Sheet Mask


Sebagai pengguna aktif sheet mask tentu sudah beranekaragam brand sudah dicoba dan untuk Love Nature in saya beri penilaian 8,5 karena dari kemasan sudah cakep ditambah nyaman ketika digunakan. Serta paling penting adalah efek setelah pemakaian yang menjadikan wajah bersih dan segar sehingga makin nyaman berjalan-jalan.



Oriflame Love Nature Vitality Sheet Mask

Vitality sheet mask merupakan varian campuran orange dan oat. Wangi buah jeruk akan sangat tercium di hidung saat pertama kali membuka kemasannya. Vitality ini juga bagus untuk perawatan wajah yang aktif liburan di luar ruangan. Dengan menggunakan masker ini, saya merasakan kesegaran dan kulit terasa makin kencang. Masker ini didesain untuk membantu menyegarkan kulit dan merawatnya dari pengaruh stres harian, membantunya untuk terlihat segar dan lembut. Teruji dermatologis dan cocok untuk semua jenis kulit.

Review Masker Oriflame Love Nature Sheet Mask


Ingredients Oriflame Vitality Sheet Mask


AQUA, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, TREHALOSE, 1,2-HEXANEDIOL, HYDROXYACETOPHENONE, SODIUM LACTATE, XANTHAN GUM, ALLANTOIN, HYDROXYETHYLCELLULOSE, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, DIMETHICONE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, DISODIUM EDTA, ISOHEXADECANE, PPG-26-BUTETH-26, SODIUM PCA, UREA, PEG-40 STEARATE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, HYDROLYZED SODIUM HYALURONATE, CETEARYL METHICONE, STEARETH-2, STEARETH-21, PHENOXYETHANOL, AVENA SATIVA KERNEL EXTRACT, CITRUS AURANTIUM DULCIS FRUIT EXTRACT, TRIACETIN, CAPRYLYL GLYCOL, PARFUM, SCUTELLARIA ALPINA FLOWER/LEAF/STEM EXTRACT, CHLORPHENESIN, POLYQUATERNIUM-51, SODIUM HYALURONATE, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, BENZOIC ACID, METHYLPARABEN, POTASSIUM SORBATE

Kemasan Oriflame Love Nature Vitality Sheet Mask

Tidak jauh berbeda dengan varian antioxidant, kemasannya juga menggunakan bahan plastik yang sama. Hanya berbeda pada warna dan gambar pada bagian kemasan. Warna untuk vitality sheet mask adalah kuning sesuai dengan varian jeruk. Pada kemasan depan bagian atas terdapat tulisan brand Oriflame yang diikuti nama produk kemudian informasi mengenai masker ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Terakhir tentunya ada gambar buah jeruk dan oat pada kemasan depan dan pada bagian belakang terdapat informasi bahan-bahan.

First Impression Nature Vitality Sheet Mask

Kesan pertama saat memegang tisu masker memang terasa tipis namun tetap enak ketika ditempel ke wajah dengan essence yang banyak. Saya pun pelan-pelang membuka lipatan masker agar tidak rusak dan mencium aroma jeruk yang menyegarkan.

Harga Oriflame Vitality

Love nature vitality sheet mask ini bisa murah jika beli dengan kartu member, bisa dapatkan potongan kurang lebih 23 %. Harga normal sekitar Rp. 45.000,- tapi waktu itu saya beli dengan teman yang member ditambah ada promo sehingga hanya bayar sekitar Rp. 19.000,-.

Beli Vitality Sheet Mask

Saya sarankan untuk membeli dengan member resmi Oriflame karena memang tidak ada di pasaran. Temukan potongan harga jika kamu juga ikutan menjadi anggota sehingga tidak hanya murah beli masker ini tetapi juga produk lainnya.

Penilaian Oriflame Vitality Sheet Mask

Penilaian untuk produk yang satu ini memang tidak pelit deh karena bagus untuk wajah yang suka aktif berkegiatan di luar. Saya tetap memberi 8,5 baik dari segi kemasan maupun manfaat dari produk itu sendiri. Bahkan saya membeli lagi keduanya ketika sudah habis digunakan, maklum sebagai pecinta sheet mask akan merasa happy ketika bertemu yang cocok. 

Aktifitas saat travelling panas-panasan tidak khawatir lagi mengenai peerawatan. By the way, kawan melalak cantik punya sheet mask unggulan kah?. Boleh donk sharing di kolom komentar yah.

Review Masker Oriflame Love Nature Sheet Mask


Review Masker Oriflame Love Nature Sheet Mask






0 Komentar