Lima alasan Malaysia tidak membosankan untuk dikunjungi. Saya memiliki lima alasan yang memang memberikan hasrat untuk selalu kembali ke Kuala Lumpur maupun kota-kota lainnya. Kawan melalak cantik sepertinya sudah penasaran dengan alasan-alasan tersebut apalagi kalau udah bahas bahwa kamu adalah salah satunya. Hayo, kamu yang mana?




Well, beberapa alasan tersebut akan saya ulas secara bahagia di artikel ini karena ada banyak teman yang suka menanyakan kenapa sih bolak-balik ke Malaysia padahal kan masih banyak lainnya. Beberapa sih berpikiran karena saya buka jasa titip meskipun sebenarnya menerima titipan itu berhubung memang sedang disana.

Bulan Agustus lalu juga ke Malaysia karena ikut Program YSEALI dari US Embassy Kuala Lumpur. Nah, lainnya juga berpendapat karena saya memiliki seseorang disana, yah kamu lah. Padahal kamu tidak ingin dilibatkan,hahaha. Siapa sih kamu?

Hmm, langsung aja deh saya tuliskan alasannya, kamu harus baca hingga selesai di bawah ini yah:

1. Masih Banyak Tempat Mau Dijelajahi

Tempat Baru di Kuala Lumpur

Kawan melalak cantik yang sudah berkali-kali ke Malaysia mungkin merasa bosan jika tidak menemukan sesuatu hal yang baru. Nah, lakukan penjelajahan ke tempat baru tentunya menyenangkan. Coba deh lakukan hal tersebut karena saya biasanya begitu. Setiap kunjungan kembali harus menemukan tempat baru di Kuala Lumpur maupun kota lainnya yang menarik untuk dijepret dengan lensa.

Ada sebuah shopping mall baru di Kuala Lumpur bernama The Linc yang terletak di Jalan Tun Razak. Lokasinya sedang hits saat ini apalagi dengan banyaknya review nyobain masuk ke Hauntu Malaysia at The Linc. Selain itu tentunya mall ini tidak seperti biasanya karena lebih instagramable dan banyak kegiatan kreatif yang diadakan disana.

The Linc Kuala Lumpur Hits
source: timeout.com


Penjelajahan Wisata Budaya dan Sejarah

Kamu yang lebih sering ke Kuala Lumpur ada baiknya menjelajah ke kota lainnya yang masih banyak lebih menarik. Nah, bisa belajar wisata budaya dan sejarah juga, menelusuri sudut kota yang baru dikunjungi. Indonesia dan Malaysia kan masih serumpun yaitu budaya melayu, ada baiknya juga bisa dipelajari kan wisata budaya dan sejarah nya. Saya beberapa kali tertarik ke kota kecil di Malaysia sehingga tidak hanya melihat bangunan-bangunan tinggi dan modernisasi saja.



2. Belanja Barang Branded Harga Murah

Cewek-cewek penggemar belanja barang-barang bermerk pasti senang deh masuk mall besar di Kuala Lumpur. Sst, apalagi yang mau jualan kembali atau buka jasa titip menjadikan Malaysia destinasi terdekat setelah Bangkok untuk urusan belanja. Saya pun pernah kok dikirain punya bisnis jasa titip karena sering ke Malaysia. Nah, memang sih beberapa kali mau menerima titipan tapi bukan fokus usahanya itu sih. Kamu yang mau tau tentang jasa titip boleh baca Aneka Produk yang Sering Dijadikan Barang Jastip.

Belanja murah barang branded di Kuala Lumpur

3. Sistem Transportasi yang Mudah dan Murah


Sebagai traveller yang memiliki budget tidak banyak suka donk dengan sistem transportasi yang mudah dan murah dari suatu negara. Kuala Lumpur ini seperti itu sih menurut saya. Awal pertama kali dulu saat kesini tentu masih bingung namun seiring berjalan waktu bisa sih. Lihat saja peta dan jangan malu untuk bertanya maka akan lebih mudah mendapatkan informasi. Kenyamanan juga penting loh dari sebuah sistem transportasi. Sejauh ini, masih nyaman saat sendirian berpergian naik MRT, LRT di Malaysia. Eh, ada juga bus GO KL yang gratisan sehingga makin hemat donk liburannya padahal udah di luar negeri ya.



4. Bertemu Sanak Family dan Teman Baru

Beberapa kali ke Kuala Lumpur memang tidak selalu bertemu sanak family yang tinggal disana. Namun sesekali pasti menyempatkan waktu untuk bermalam di rumah nenek atau sekedar bertemu di luar dan makan bersama. Yeah, itulah menjadi alasan juga sering ke Kuala Lumpur. Selain itu, saya menemukan banyak teman baru sehingga menambah pertemanan internasional. Berhubung sudah bolak balik ke Malaysia tentu juga sudah memiliki teman-teman yang dikenal sebelumnya. Oleh karena itu, semakin banyak deh saudara di Malaysia dan mereka baik sih sehingga membuat nyaman.



5. Bertemu Kamu


Well, memang kamu sih satu dari kelima alasan Malaysia tidak membosankan untuk dikunjungi. Yeah, tapi sih itu dulu, sebelum negara api menyerang. Bahkan saat sedih dan menangis bisa langsung menuju Malaysia hanya untuk melihat kamu. Pernah begitu khawatir dengan kondisi kesehatanmu, sosok mengagumkan dengan kemampuan seni yang bagus.



Menghabiskan hari-hari bersama nonton film dan berkeliling tempat baru yang sejuk. Suasana kota Taiping membuat betah berlama-lama. Taman dengan pohon tinggi disertai genangan air di danau buatan menjadikan Garden Lake Taiping meninggalkan kesan. Kawan melalak cantik ingin melihat Taiping? Klik video saya di bawah ini yah.


Hari ini mungkin kita masih sering saling mengingat dari jarak berjauhan. Kamu yang masih suka mengatakan rindu tapi saya pun ragu untuk ikut membalas kata-kata rindu. Kenapa begitu?. Yeah, bisa jadi berhubungan jarak jauh dengan komunikasi online tidak begitu mudah. Ditambah deh dengan setumpuk kerjaan kamu dan saya yang sering menjadikan tekanan dan membuat emosi sulit diatur secara tepat sehingga diam menjadi solusi komunikasi di antara kita.

So, kesimpulannya adalah kawan melalak cantik yang ingin ke Malaysia berkali-kali tidak masalah sih. Ada banyak alasan tentunya kenapa ingin mengunjungi sebuah tempat bolak-balik. Semua tergantung keinginan dan kebutuhan pastinya. Yeah, kebutuhan hati yang ingin ditenangi oleh sosok menyenangkan di hati. Mau berbagi tentang alasan kawan melalak cantik? Boleh banget berikan masukan di kolom komentar.







0 Komentar