Umroh 2020 Nyaman Dan Berkualitas Bersama Umroh.com

by - Februari 02, 2020

Umroh 2020 Nyaman Dan Berkualitas Bersama Umroh.com- Dalam melaksanakan perjalanan ibadah umroh memang tidak bisa sembarangan. Umroh 2020 dapat dilakukan bersama dengan agen travel yang berkualitas. Dengan begitu, akan sangat membantu untuk bisa mendapatkan perjalanan yang lebih nyaman.

Umroh 2020
Source: google


Umroh.com merupakan marketplace yang membantu untuk memudahkan umat muslim dalam mencari informasi mengenai persiapan perjalan dan reservasi online umroh. Dengan menggunakan umroh.com melalui website atau aplikasi, semuanya bisa dilakukan jauh lebih mudah.

Jika dilakukan secara konvensional, maka harus mengunjungi tempat tersebut. Serta, harus mengeluarkan uang, tenaga dan waktu yang lebih banyak lagi. Termasuk, saat kawan melalak cantik ingin melakukan perbandingan dari harga, kini bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Umroh.com menegaskan posisinya sebagai online marketplace, bukan sebagai agen travel. Serta, siap membantu industri perjalanan umroh untuk menjadi lebih baik dan dipercaya oleh seluruh masyarakat.

“ Umroh.com selalu berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi yang terbaik. Agar membantu kedepannya para calon jamaah umroh dalam mencari informasi yang lebih lengkap mengenai umroh. Seperti biaya umroh, airline, hotel, fasilitas dan informasi lainnya. Umroh.com bergerak dalam bidang teknologi, bukan sebagai agen travel perjalanan umroh” Ujar Ridho Irawan selaku founder umroh.com.

Lewat umroh.com, calon jamaah akan mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan. Karena, disini prosesnya sama seperti marketplace online pada umumnya. Semua proses transaksi akan dilakukan dengan sangat aman. Setelah proses pembayaran diterima, maka dari pihak biro perjalanan harus memberikan konfirmasi keberangkatan.

Jika tidak bisa, maka uang dapat dilakukan refund oleh calon jamaah. Kemudian, bisa digunakan kembali untuk melakukan pemesanan paket umroh yang lainnya. Jadi, dalam hal ini tidak akan terjadi penipuan dan mencegah untuk calon jamaah yang terlantar.

Kholifah Nuzulia Firdausy selaku Head Of Commercial dan founder umroh.com, mengatakan bahwa pihaknya menampilkan paket dalam tiga kategori. Yaitu paket umroh reguler dengan harga murah, umroh plus wisata dengan wisata ke negara tujuan Islam seperti Mesir. Lalu, paket umroh spesial untuk umroh bersama dengan public figure favorit jamaah.

“ Kami lebih menargetkan para keluarga dan millenials sebagai potential customers. Dengan begitu, mereka bisa jauh lebih mudah dalam mencari paket umroh sesuai dengan budget dan waktu yang dimiliki.” Ujar Lia Firdausy.

Kemudahan yang diberikan oleh umroh.com memang sangat membantu. Termasuk, untuk pengiriman dari dokumen yang dibutuhkan dalam pendaftaran. Proses untuk pemenuhan dokumen tidak perlu repot. Karena, hanya perlu dilakukan scan dokumen saja. Maka, sudah bisa digunakan sebagai syarat untuk pendaftaran dokumen.

Harga paket umroh 2020 yang ditawarkan pada umroh.com juga sangat bervariasi. Setidaknya, harganya mulai dari Rp. 20 Juta untuk harga minimal. Karena, hal ini untuk menghindari adanya harga yang kurang wajar pada biro perjalanan.

Dengan harga tersebut, masih bisa mendapatkan promo dan diskon. Karena, setiap bulannya pihak umroh.com selalu memberikan potongan dan diskon serta cashback kepada calon jamaah yang melakukan pemesanan melalui umroh.com.

Umroh.com dalam waktu dekat juga akan merilis beberapa fitur terbaru yang akan semakin memudahkan para calon jamaah. Tentunya, hal ini dilakukan agar memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam melakukan pemesanan perjalanan ibadah umroh.

Umroh.com didirikan atas dasar pengalaman dari para pendiri dan kerabat terdekatnya yang menjadi penipuan dari travel umroh. Diharapkan, dengan penggunaan marketplace ini bisa mencegah terjadinya penipuan!

You May Also Like

1 Comments

  1. I am really excited that technologies allow people to simplify and enhance the way the are pilgrimaging. Such a magnificent software.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.