Review JA Glow Intense Lightener,Wajah Makin Glow Saat Traveling

by - Januari 31, 2020

Review JA Glow Intense Lightener,Wajah Makin Glow Saat Traveling - Liburan kemana pun pastinya membutuhkan moisturizer agar kulit wajah tetap berkilau saat berfoto di tempat-tempat yang indah. Apa sih rahasia kulit glow versi melalak cantik?



Produk Apa JA Glow Ini


JA Intense Lightener adalah produk bertekstur gel yang mengandung Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda-noda gelap atau pigmentasi di kulit sehingga kulit nampak bersih,cerah dan terlindung dari timbulnya jerawat. Ulasan lainnya boleh baca JA Glow Intense Lightener, Skincare Perawatan Wajah Harian.




Gunakan JA Glow Makin Glow


Liburan beberapa minggu lalu ke Penang, aku pun membawa JA Glow Intense Lightener berhubung kemasannya juga yang cocok dibawa traveling. Selain itu, ada banyak keunggulan lain pastinya sehingga kugunakan JA Glow agar makin glow di perjalanan. Kenapa sih memilih JA Glow?


1. First Impression

Well, namanya kesan pertama biasanya memang harus menggoda yah. Aku saat melihat produknya, membaca informasi dan mendengar penjelasan dari dokter dari JA Medical Center langsung tertarik. Makanya dari awal kesan sudah mengggoda untuk produk ini.

Wajah bersih rutin menggunakan JA Glow meskipun sedang tidak diaplikasikan

Wajah hanya menggunakan JA Glow setelah dibersihkan


Sejauh ini, ku sudah menggunakan lebih dari sebulan. Perubahan memang belum terlihat terlalu mencolok apalagi masih sering panas-panasan langsung di bawah matahari. Aku sih suka menggunakannya karena memang simple aja, cukup dua kali pump udah keluar isinya dan langsung aplikasikan ke wajah di beberapa titik.


2. Travel Size

Solo traveler yang menggunakan backpack tanpa beli bagasi pasti maunya bawa skincare yang tidak memakan ruang donk. Pilihan untuk membawa JA Glow pastinya sudah tepat sekali karena aman masuk kabin.

3. Packaging Simple

Saat memilih untuk menggunakan sebuah produk, packaging yang simple juga menjadi pilihan. Aku suka JA Glow ini dengan kemasan yang berwarna bening menandakan produknya juga untuk membuat kulit wajah bersih. Selain itu, produknya juga tersimpan rapi di dalam kotaknya yang berwarna serba putih. Di bagian box pembungkus tersedia aneka informasi seputar produk.

4. Ingredients JA Glow

Sebuah produk biasanya menampilkan komposisi yang memudahkan pengguna untuk mengetahui apa isi yang terkandung di dalamnya. Nah, JA Glow ini mengandung aqua yang artinya banyak kandungan air cocok untuk melembabkan wajah.



5. Kegunaan JA Glow

Kegunaanya sendiri tentunya banyak dengan tekstur ringan mudah menyerap, cocok digunakan sebagai base make up untuk semua jenis kulit. Fungsi dari JA Glow ini bervariasi dan bisa kita dapatkan ketika sudah menggunakannya. Multi fungsi dari JA Glow adalah kita tidak perlu mengaplikasikan terlalu banyak produk skincare berkali-kali loh.

Kamu mau basmi kuman penyebab jerawat juga bisa nih gunakan JA Glow karena memang salah satu fungsinya. Selain itu, fungsi lainnya yaitu untuk melembabkan, memperbaiki tampilan kulit kusam serta pencerah yang aman dan efektif.

6. Cara Penggunaan yang Mudah

Kawan melalak cantik mungkin masih bingung menggunakan JA Glow ini. Nah, cukup aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher pada pagi dan malam hari. Biasanya produk gel gini diaplikasikan sebelum penggunana cream dan sesudah skincare yang bertekstur cair. Sst, biar makin tampak maksimal hasilnya gunakan juga rangkaian skincare JA Glow lainnya.

7. Harga Terjangkau

Yeah, perawatan kulit masa kini dibilang tidak ada yang murah. Hmmm, sepertinya sih banyak yang murah tapi tentunya dengan komposisi yang tidak bisa dijamin. Satu produk JA Glow seharga 150k dengan ukuran 15 gr.

8. Terdaftar BPOM


Produk kecantikan yang mau digunakan sehari-hari harus sudah lulus BPOM donk. Eitss, saat itu dokter juga bilang sedang proses untuk pendaftaran MUI, maklum ramai antriannya kan.



9. Beli Online atau Offline

Gimana kawan melalak cantik?.
Sudah berkeinginan untuk segera beli JA Glow?.
Kamu yang sibuk bisa kok pesan secara online melalui nomor whatsapp atau bisa DM aja ke instagramnya @jaglowskin. Beli secara offline juga bisa langsung datang sekaligus bisa perawatan ke JA Medical Center yang beralamat di Jalan Putri Hijau II No 24 Medan.













You May Also Like

10 Comments

  1. zaman now, jalan-jalan wajib foto ya, Mbak Ririn. Dan biar fotonya keren, wajah harus cerah ceria hehehe. Dan zaman now berbagai produk wajah ditawarkan. Jadi bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit wajah.

    BalasHapus
  2. Pas jalan, aku paling malas urusin glowing2 karena ribet ya. Tapi dengan rekomendasi dari kaka nih, jadi mau cobain. Biar nanti foto dan video makin keren

    BalasHapus
  3. glowing adalah skin goal aku 2020 dan pas banget dapat informasi produk yang bisa bikin glowing. Ehm tapi buatku ini termasuk mahal yah 15gr 150K? soalnya produk yang aku pake 150K tuh 50Gr hehe

    BalasHapus
  4. efek setelah dipakainya gimana si kak? Dewy atau matte?

    BalasHapus
  5. Jadi kalau traveling tetep fresh dan cantik yah. Rekomendasi yang bagus mbak :)

    BalasHapus
  6. Makin banyak produk lokal yg produksi skincare untuk glowing yaa, karena udah terdaftar di BPOM aku mau kepo ah!

    BalasHapus
  7. after use nya bikin wajah jadi oily ngga yah?
    biasanya essence atau moisturizer seperti ini bikin wajah aku jadi extra oily

    BalasHapus
  8. Aku jadi kepo nih harga sebenernya berapa yaa, haha. Kan aku pengen nyoba, siapa tau cocok nih buat kulitku dan kantongku. Anyway, makasih infonya

    BalasHapus
  9. Rasanya di wajah beberapa saat setelah pengaplikasian bagaimana, mbak?

    BalasHapus
  10. Nah ini nih yang dibutuhin para wanita masa kini, skincare yang gak ribet dan multifungsi. Cocok banget buat yang pengen wajahnya glowing

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.