Keharuman Saat Traveling Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash

by - Maret 27, 2020

Keharuman Saat Traveling Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash -  Sebagai traveler yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan pastinya butuh keharuman sepanjang hari. Apalagi ketika mengunjungi sebuah kota yang memiliki suhu panas.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Mandi parfum bersama vitalis body wash


Menikmati Sensasi Wangi Bersama Vitalis

Cerita Mandi Saat Traveling

Mandi berkali-kali dalam sehari saat liburan juga enggak mudah karena akan habis banyak waktu di hotel saja. Nah, akhirnya saya menemukan sensasi keharuman saat traveling sepanjang hari dengan penuh percaya diri. Yeah dengan keharuman mandi parfum Vitalis Body Wash.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Sebelum menemukan Vitalis Body Wash tersebut, saya lebih rempong dengan membawa banyak peralatan mandi. Apalagi namanya liburan akan ketemu orang-orang tentu ingin selalu wangi seharian. Selain itu,mandi berkali-kali juga repot karena kebanyakan beraktifitas di luar ruangan,biasanya cuaca panas dan kulit menjadi lengket gitu. Setiap kembali ke hotel dan langsung mandi parfum dengan Vitalis Body Wash maka kembali segar untuk bisa melanjutkan aktifitas saat liburan.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Mengenal Vitalis

Seperti yang saya ketahui sebelumnya bahwa Vitalis ini hanya seputar parfum. Yeah,awalnya hanya suka menggunakan parfum dari Vitalis saat liburan. Nah, ternyata menemukan produk untuk mandi pafum pastinya nambah happy.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Vitalis ini sebagai merk parfum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini brand tersebut baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Saya pun tentunya tidak ingin ketinggalan mencoba agar merasakan langsung sensasi mandi parfum yang wangi sepanjang hari.

Vitalis pun berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan mengimplementasikannya dalam bentuk sabun cair. Siapa nih penggemar mandi dengan sabun cair?. Well, produk sabun cair terbaru dari Vitalis ini menghadirkan sesuatu yang memiliki kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar dan tahan lama. Tentunya menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan.

Selain itu, saya pun merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut. Makin deh nyaman pegang kulit body sendiri kalo sudah begitu.

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Body Wash memiliki tiga varian yang bisa disesuaikan dengan selera aroma dari pribadi masing-masing. Ketiga produk tersebut tentunya memiliki manfaat dan kandungan aktif yang mana variannya adalah sebagai berikut:

1. White Glow (Skin Brightening)


Well,untuk produk yang satu ini memiliki kandungan licorice dan susu yang membantu untuk mencerahkan kulit. Pada kemasan bagian depan terdapat tulisan White Glow dan Skin Brightening yang mana terdapat juga with Licorice Extract and Milk helps you to brighten your skin. Pada bagian belakang kemasan pun terdapat informasi untuk rasakan daya pikat kulit cerah berseri. Klaim dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini bahwa produknya diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar,membuatmu dikagumi.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Dari segi warna kemasan pastinya cocok untuk para perempuan Indonesia. Yeah, kemasan botol berwarna pink muda dengan stiker nama brand mengkilap pada bagian depan serta stiker untuk informasi berwarna pink muda pada bagian belakang. Eitss,tutup botolnya sendiri berwarna coklat muda dengan sistem press top yang memudahkan untuk membuka kemasan dan menuangkan isi di dalamnya.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


2. Soft Beauty (Skin Nourishing)


Varian berikutnya berwarna kemasan ungu yang memiliki kandungan alpukat dan vitamin E membantu untuk menutrisi kulit dan menjadikannya lembab. Tulisan pada bagian depan yaitu Soft Beauty dan Skin Nourishing with Avocado Extract and Vitamin E for soft and supple skin. Menjadikan kulit makin lembut dan ternutrisi dengan tepat.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Warna kemasannya ungu dengan stiker nama brand bagian depan dan informasi detail produk pada bagian stiker belakang. Masih sama dengan Vitalis Body Wash yang Whits Skin yaitu tutup botol berwarna coklat dan tipe press top yang cukup ditekan bagian tulisan press maka akan terbuka lubang bagian depan,langsung tuangkan deh.

3. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)


Well, dari diantara ketiga varian Vitalis Body Wash, saya paling suka dengan fresh dazzle ini. Bayangin saat liburan bisa menikmati aura kulit yang segar sepanjang hari. Varian ini dengan kandungan jeruk yuzu dan teh hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Fresh dazzle dan Skin refreshing ini terdapat pada bagian depan kemasannya yang berwarna hijau. Fresh Dazzle (Skin Refreshing) with Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract to lift up your mood. Tutup kemasannya pun mudah dibuka dengan warna coklat muda. Yeah, saya bisa mandi parfum berlama-lama di dalam bath tub. Ukuran 200ml nya bisa deh dipindahkan ke kemasan lebih kecil ketika traveling karena mudah juga mengeluarkan isi di dalamnya.

Itulah alasan saya sangat menyukai fresh dazzle daripada yang lainnya karena sensasi mandinya itu lebih berbeda,sungguh wanginya bisa membangkitkan mood lelah saat liburan. Apalagi malam hari makin nyaman mau tidur setelah mandi dan pacar pun makin nyaman yang mau mendekat (saya single sih,hehehhe).

Cara Pemakaian

Berhubung saat traveling maunya pun yang praktis yah dan asiknya nih produk Vitalis Body Wash mudah banget pemakaiannya. Cukup tuangkan Fresh Dazzle atau varian mana pun yang kawan melalak cantik suka. Nah, tuangkan saja secukupnya ke tangan atau shower puff. Yeay kebetulan saya punya shower puff berwarna orange yang juga dari vitalis makanya makin senang mandi parfum. Setelah itu,busakan deh dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi pafurmnya yang memikat lalu bilas hingga bersih. Gimana?, mudah sekali kan.

Temukan Vitalis Di Toko-toko Ini

Apakah baru pertama kali menggunakan Vitalis Body Wash?. Bingung donk mau belanja dimana untuk mencari seluruh variannya. Nah, kamu tidak perlu bingung lagi sebab saya akan informasikan toko-toko yang menyediakan Vitalis Body Wash tersebut. Cukup dari rumah saja bisa membuka toko online yang sudah tersedia seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, JD.id, Blibli.com, Bukalapak dan blanja.com. So, langsung berburu kesana yah untuk mencoba produk Vitalis pertama kamu. Sesuai tagline nya, Vitalis, Ignite Your Charm, Be a Star.





You May Also Like

15 Comments

  1. Wow, suka deh dengan wanginya... Berasa banget mandi parfum :)

    BalasHapus
  2. Kece sekali kakak ini.

    BalasHapus
  3. Temenku merekomendasikan juga sabun ini katanya harum banget dan wanginya kaya parfum mahal jadi penasaran banget deh, dan harus banget dicobain yaa mb

    BalasHapus
  4. Aku sudah pake semua variannya. Dan yang paling ku suka adalah varian glownya, soalnya wanginya lembut banget deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru nyobain yang ungu ni Mba.. next nyobain yang pink, ah :)

      Hapus
  5. Aku juga sudah coba ketiganya, wanginya harum menyegarkan dan soft gitu. Apalagi kalau habis olahraga duuh jadi rileks... Makin semangat jadi makin produktif...

    BalasHapus
  6. Pengen coba tapi cocok enggak yah dikulit laki-laki.

    BalasHapus
  7. Vitalis membuat mandi jadi lebih maksimal. Kesegerannya membuat kita semakin menikmati hidup. Terima kasih artikelnya, Mbak.

    BalasHapus
  8. Wah sama mbak saya juga pakai vitalis body wash. Wanginya awet seperti parfum. Habis mandi badan jadi segar, harum dan kembali bersemangat untuk menjalankan aktifitas☺

    BalasHapus
  9. Katanya harga vitalis body wash ini gak sampai 20 ribu ya? Dengan kemasan yang cukup gede termasuk murah sih. Apalagi wanginya seperti mandi parfum

    BalasHapus
  10. sabun mandi kita sama mba~ tos dulu yuk. ak paling suka yang ijo, aroma nya fresh banget..

    BalasHapus
  11. Asik ya serasa mandi parfum, jadi mau coba yang warna hijau

    BalasHapus
  12. Yup..travelers semakin terbantu terutama kaum hawa... ga perlu bawa banyak perlengkapan mandi yang bikin repot ya kak

    BalasHapus
  13. Emang paling top deh Vitalis kalo urusan parfum.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah