Keharuman Saat Traveling Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash

by - Maret 27, 2020

Keharuman Saat Traveling Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash -  Sebagai traveler yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan pastinya butuh keharuman sepanjang hari. Apalagi ketika mengunjungi sebuah kota yang memiliki suhu panas.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Mandi parfum bersama vitalis body wash


Menikmati Sensasi Wangi Bersama Vitalis

Cerita Mandi Saat Traveling

Mandi berkali-kali dalam sehari saat liburan juga enggak mudah karena akan habis banyak waktu di hotel saja. Nah, akhirnya saya menemukan sensasi keharuman saat traveling sepanjang hari dengan penuh percaya diri. Yeah dengan keharuman mandi parfum Vitalis Body Wash.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Sebelum menemukan Vitalis Body Wash tersebut, saya lebih rempong dengan membawa banyak peralatan mandi. Apalagi namanya liburan akan ketemu orang-orang tentu ingin selalu wangi seharian. Selain itu,mandi berkali-kali juga repot karena kebanyakan beraktifitas di luar ruangan,biasanya cuaca panas dan kulit menjadi lengket gitu. Setiap kembali ke hotel dan langsung mandi parfum dengan Vitalis Body Wash maka kembali segar untuk bisa melanjutkan aktifitas saat liburan.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Mengenal Vitalis

Seperti yang saya ketahui sebelumnya bahwa Vitalis ini hanya seputar parfum. Yeah,awalnya hanya suka menggunakan parfum dari Vitalis saat liburan. Nah, ternyata menemukan produk untuk mandi pafum pastinya nambah happy.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Vitalis ini sebagai merk parfum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini brand tersebut baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Saya pun tentunya tidak ingin ketinggalan mencoba agar merasakan langsung sensasi mandi parfum yang wangi sepanjang hari.

Vitalis pun berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan mengimplementasikannya dalam bentuk sabun cair. Siapa nih penggemar mandi dengan sabun cair?. Well, produk sabun cair terbaru dari Vitalis ini menghadirkan sesuatu yang memiliki kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar dan tahan lama. Tentunya menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan.

Selain itu, saya pun merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut. Makin deh nyaman pegang kulit body sendiri kalo sudah begitu.

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Body Wash memiliki tiga varian yang bisa disesuaikan dengan selera aroma dari pribadi masing-masing. Ketiga produk tersebut tentunya memiliki manfaat dan kandungan aktif yang mana variannya adalah sebagai berikut:

1. White Glow (Skin Brightening)


Well,untuk produk yang satu ini memiliki kandungan licorice dan susu yang membantu untuk mencerahkan kulit. Pada kemasan bagian depan terdapat tulisan White Glow dan Skin Brightening yang mana terdapat juga with Licorice Extract and Milk helps you to brighten your skin. Pada bagian belakang kemasan pun terdapat informasi untuk rasakan daya pikat kulit cerah berseri. Klaim dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini bahwa produknya diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar,membuatmu dikagumi.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Dari segi warna kemasan pastinya cocok untuk para perempuan Indonesia. Yeah, kemasan botol berwarna pink muda dengan stiker nama brand mengkilap pada bagian depan serta stiker untuk informasi berwarna pink muda pada bagian belakang. Eitss,tutup botolnya sendiri berwarna coklat muda dengan sistem press top yang memudahkan untuk membuka kemasan dan menuangkan isi di dalamnya.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


2. Soft Beauty (Skin Nourishing)


Varian berikutnya berwarna kemasan ungu yang memiliki kandungan alpukat dan vitamin E membantu untuk menutrisi kulit dan menjadikannya lembab. Tulisan pada bagian depan yaitu Soft Beauty dan Skin Nourishing with Avocado Extract and Vitamin E for soft and supple skin. Menjadikan kulit makin lembut dan ternutrisi dengan tepat.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Warna kemasannya ungu dengan stiker nama brand bagian depan dan informasi detail produk pada bagian stiker belakang. Masih sama dengan Vitalis Body Wash yang Whits Skin yaitu tutup botol berwarna coklat dan tipe press top yang cukup ditekan bagian tulisan press maka akan terbuka lubang bagian depan,langsung tuangkan deh.

3. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)


Well, dari diantara ketiga varian Vitalis Body Wash, saya paling suka dengan fresh dazzle ini. Bayangin saat liburan bisa menikmati aura kulit yang segar sepanjang hari. Varian ini dengan kandungan jeruk yuzu dan teh hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

Mandi parfum bersama vitalis body wash


Fresh dazzle dan Skin refreshing ini terdapat pada bagian depan kemasannya yang berwarna hijau. Fresh Dazzle (Skin Refreshing) with Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract to lift up your mood. Tutup kemasannya pun mudah dibuka dengan warna coklat muda. Yeah, saya bisa mandi parfum berlama-lama di dalam bath tub. Ukuran 200ml nya bisa deh dipindahkan ke kemasan lebih kecil ketika traveling karena mudah juga mengeluarkan isi di dalamnya.

Itulah alasan saya sangat menyukai fresh dazzle daripada yang lainnya karena sensasi mandinya itu lebih berbeda,sungguh wanginya bisa membangkitkan mood lelah saat liburan. Apalagi malam hari makin nyaman mau tidur setelah mandi dan pacar pun makin nyaman yang mau mendekat (saya single sih,hehehhe).

Cara Pemakaian

Berhubung saat traveling maunya pun yang praktis yah dan asiknya nih produk Vitalis Body Wash mudah banget pemakaiannya. Cukup tuangkan Fresh Dazzle atau varian mana pun yang kawan melalak cantik suka. Nah, tuangkan saja secukupnya ke tangan atau shower puff. Yeay kebetulan saya punya shower puff berwarna orange yang juga dari vitalis makanya makin senang mandi parfum. Setelah itu,busakan deh dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi pafurmnya yang memikat lalu bilas hingga bersih. Gimana?, mudah sekali kan.

Temukan Vitalis Di Toko-toko Ini

Apakah baru pertama kali menggunakan Vitalis Body Wash?. Bingung donk mau belanja dimana untuk mencari seluruh variannya. Nah, kamu tidak perlu bingung lagi sebab saya akan informasikan toko-toko yang menyediakan Vitalis Body Wash tersebut. Cukup dari rumah saja bisa membuka toko online yang sudah tersedia seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, JD.id, Blibli.com, Bukalapak dan blanja.com. So, langsung berburu kesana yah untuk mencoba produk Vitalis pertama kamu. Sesuai tagline nya, Vitalis, Ignite Your Charm, Be a Star.





You May Also Like

35 Comments

  1. Wow, suka deh dengan wanginya... Berasa banget mandi parfum :)

    BalasHapus
  2. Kece sekali kakak ini.

    BalasHapus
  3. Temenku merekomendasikan juga sabun ini katanya harum banget dan wanginya kaya parfum mahal jadi penasaran banget deh, dan harus banget dicobain yaa mb

    BalasHapus
  4. Aku sudah pake semua variannya. Dan yang paling ku suka adalah varian glownya, soalnya wanginya lembut banget deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru nyobain yang ungu ni Mba.. next nyobain yang pink, ah :)

      Hapus
  5. Aku juga sudah coba ketiganya, wanginya harum menyegarkan dan soft gitu. Apalagi kalau habis olahraga duuh jadi rileks... Makin semangat jadi makin produktif...

    BalasHapus
  6. Pengen coba tapi cocok enggak yah dikulit laki-laki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga mau nanya tuh. Cowo cocok ga yah? Biar satu sabun buat serumah gitu. Biar sama² wangi...

      Hapus
  7. Vitalis membuat mandi jadi lebih maksimal. Kesegerannya membuat kita semakin menikmati hidup. Terima kasih artikelnya, Mbak.

    BalasHapus
  8. Wah sama mbak saya juga pakai vitalis body wash. Wanginya awet seperti parfum. Habis mandi badan jadi segar, harum dan kembali bersemangat untuk menjalankan aktifitas☺

    BalasHapus
  9. Katanya harga vitalis body wash ini gak sampai 20 ribu ya? Dengan kemasan yang cukup gede termasuk murah sih. Apalagi wanginya seperti mandi parfum

    BalasHapus
  10. sabun mandi kita sama mba~ tos dulu yuk. ak paling suka yang ijo, aroma nya fresh banget..

    BalasHapus
  11. Asik ya serasa mandi parfum, jadi mau coba yang warna hijau

    BalasHapus
  12. Yup..travelers semakin terbantu terutama kaum hawa... ga perlu bawa banyak perlengkapan mandi yang bikin repot ya kak

    BalasHapus
  13. Emang paling top deh Vitalis kalo urusan parfum.

    BalasHapus
  14. mandi parfum vitalis body wash emang andalan sih, kemasannya yang mudah di bawa kemana-mana bisa banget tuh pas traveling di bawa. jadi tetap wangi parfum kemana pun pergi hehe.

    BalasHapus
  15. Aku lagi sukak banget Mandi pake Vitalis ini mba. Selain karena emang Jogja lagi panas banget ya jadi agak worried kalo abis keluar rumah gitu heheh. Wanting enak-enak deh

    BalasHapus
  16. Kemasannya yang minimalis jadi bisa dibawa kemana-mana ya. Cocok banget emang kalo dibawa saat travelling, udah gitu sabunnya wangi banget lagi.

    BalasHapus
  17. Mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash seperti mandi parfum , wanginya awet memang cocok banget dipakai saat travelling yang seharian beraktifitas outdoor

    BalasHapus
  18. Vitalis sangat mudah ditemukan ya mbak, Dewi juga pakai, enak wanginya suka yang Soft Beauty:)

    BalasHapus
  19. Menjaga keharuman apalagi pas traveling itu penting banget sih emang, kadang kita saking excited-nya mau jalan-jalan eh ampe males mandi gitu, padahal kalau gak mandi gitu rasanya juga risih, gatel dan bau lagi

    BalasHapus
  20. sabun kita samaan kak, pake vitalis ini emang wangi banget jadi seharum bunga gitu

    BalasHapus
  21. Kalo BeHangat.Com sudah 1 bulan ini baru pake vitalis body yang warna unggu. perbedaan langsung terlihat jelas setelah 1 minggu, badan ku terlihat lebih bersih dan wangi sabunnya tahan lama

    BalasHapus
  22. Meski enggak kemana-mana apalagi traveling, aku beli online Vitalis, karena lagi ga ada rencana keluar belanja eh habis sabun Vitalisnya
    Memang bikin seger dipakai mandi, apalagi saat traveling ya..

    BalasHapus
  23. Yang Ungu ini perpaduan manis dan fresh, nesya suka kali kak. Soft gitu gak bikin pusing.

    BalasHapus
  24. Maaf ya saya salfok sama handuknya, he-he-he
    Btw kebayang tuh wanginya setelah mandi parfum pakai vitalis.

    BalasHapus
  25. Sejak pertama pake Vitalis body wash ini aku langsung suka. Selain harganya yang affordable, wanginya juga enak, seger, dan gak berlebihan. Aku suka yg white glow.

    BalasHapus
  26. Harumnya tahan lama, jadi tenang aja mau seharian jalan-jalan keluar. Sore kala sudah penat, segera mandi lagi pakai vitalis, badan yang segar dan harum bisa meningkatkan mood lagi

    BalasHapus
  27. Wawaw...Vitalis Body Wash memang tak ada duanya deh. Mana ada sabun yang irit dan wanginya lama kayak gini. Aku pilih apa yaaa? Fresh Dazzle aja deh...

    BalasHapus
  28. Dewi paling suka yang Sift beauty, tapi sebenarnya semuanya enak ya mbak wanginya. Berasa mandi parfum dan bikin kulit lembut��

    BalasHapus
  29. Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menurutku semacam jadi terapi pengubah mood jadi lebih positif. Apalagi dengan kondisi Salatiga yang berhawa sejuk, kalau di Medan gimana mba?

    BalasHapus
  30. Untung packagingnya vitakis ini aman, ga gampang bocor dan cukup travel friendly ya mbak. Jadi bisa deh dibawa travelling masukin tas

    BalasHapus
  31. Aku juga sudah mulai kak, aku suka juga yang hijau fresh Dazzle aromanya segar bikin rileks

    BalasHapus
  32. Mandi wangi tanpa ribet, kalau sama produk Vitalis ini. Mudah juga didapatkan. Kalau saya beli di Indomaret dekat rumah Mbak.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.