KALLIA Coffee, Kedai Kopi Kekinian di Kota Medan

by - Agustus 11, 2020

KALLIA Coffee Medan menjadi salah satu dari sekian banyak kedai kopi yang muncul saat pandemi. Berbagai cafe asik untuk nongkrong terbaru hadir menemani setelah berbulan-bulan berada di rumah. Protokol kesehatan tetap dijalankan ketika ingin santai menikmati secangkir kopi dari KALLIA Coffee ini. Mau cari penginapan di kota Medan boleh juga bermalam sambil nikmati kolam renang di De Tonga Premium Hotel.



KALLIA Coffee, Kedai Kopi Kekinian di Kota Medan


Anak muda jaman sekarang paling suka diajak nongkrong sambil santai menikmati suasana cafe yang cozy. Berbagai cafe pun bermunculan di masa pandemi ini untuk menemani rasa suntuk selama berbulan-bulan tidak bisa keluar rumah. Nah, meskipun begitu sebagai anak muda yang peduli kesehatan diri sendiri dan lingkungan sekitar maka perlu banget untuk tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak duduk dengan pengunjung lainnya.




Saya mengunjungi KALLIA Coffee saat hari sabtu yang mana memang sudah pasti ramai anak muda yang menghabiskan akhir pekan. Bersama tiga orang teman lelaki yang memang sudah biasa berpergian, kami pun menikmati minuman masing-masing sambil memandang senja dari halaman KALLIA Coffee.



Awalnya sempat khawatir tidak mendapatkan tempat duduk berhubung memang sangat hits dan kekinian sehingga sudah pasti sangat ramai yang berdatangan. Weekend menjadi waktu yang tepat untuk bersantai sambil bercengkrama bersama sahabat, keluarga atau pasangan. Posisi duduk sore itu sudah cukup tepat membuat kami merasa nyaman dan mudah untuk melakukan pemotretan.



KALLIA Coffee Hanya Tersedia Minuman dan Cake

Kawan melalak cantik yang kelaparan tidak disarankan ke cafe ini karena tidak tersedia makanan berat yang bisa mengisi lambung. Namun, jika hanya ingin ngobrol santai memandang langit boleh main kesini. Aneka minuman olahan kopi,coklat ada disini baik disajikan panas maupun dingin. Sore itu,sedang ingin menikmati minuman dingin yang manis dan segar. Yeay, pilihan hati jatuh ke chocolate ice seharga 30k yang dikemas dalam cup plastik berukuran kecil.



Kawan saya yang lainnya menikmati aneka olahan kopi, btw, harga setiap minuman masih terjangkau untuk ukuran kedai kopi kekinian seperti ini. Ada minuman Kallia Coffee sekitar 23k, ada minuman seperti americano juga masih sekitar 20 ribuan. Cake yang tersedia tidak terlalu banyak variasi sehingga kami tidak memesan satu potong kue apapun.

Menjelang maghrib memang perut sudah mulai keroncongan yang artinya sudah lapar. Di cafe ini tidak ada makanan berat atau cemilan yang lain selain cake. Pastikan kawan melalak cantik yang mau ngopi sudah mengisi perut sebelum datang kesini agar tidak merasa kelaparan.



Desain Cafe Kekinian dan Instagramable


Cafe baru yang instagramable memang selalu menjadi incaran para pemain media sosial. Postingan terbaru harus diupdate setiap saat dengan foto bagus yang unik. Anak muda ramai kesini untuk berfoto di depan bangunan cafe yang arsitekturnya membuat hasil foto makin kece. Saya menduga yang punya cafe ini merupakan kumpulan arsitek yang pintar mendesain bangunan sehingga menghasikan karya seperti ini.



Dari segi bangunan utama cafe,logo bagian depan cafe hingga logo pada kemasan juga berbentuk sama dengan warna hitam yang terlihat elegan. Pengunjung dimanjakan dengan bangunan berkaca yang berada di tengah halaman luas. Saat sore hari lebih enak duduk di bagian luar karena angin yang menghampiri lebih alami daripada di dalam ruangan. Tapi, tetap tergantung selera sih mau nikmati outdoor atau indoor.






Fasilitas KALLIA Coffee

Fasilitas yang ada di KALLIA Coffee sama seperti kedai kopi pada umumnya yang mana terdapat WiFi untuk menemani kamu yang mau sambil lancar bersosial media atau sambil kerja online juga bisa. Selain itu,kamar mandi juga ada donk yah dan untuk kawan melalak cantik yang muslim tidak perlu khawatir ketika mau beribadah karena tersedia mushola loh dan untuk ambil wudhu juga ada tempatnya khusus. Btw,kawan melalak cantik juga bisa loh buat event brideshower ala ala gitu disini karena kece tuh sambil buat video cinematic.








KALLIA Coffee

Alamat: 
Jl. Beo No.39, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122

Opening Hours:
Senin - Kamis: 10.00 - 22.00
Jumat - Minggu: 10.00 - 23.00














You May Also Like

7 Comments

  1. Ishhh, Kak, OoTD-nya mantab jiwaaaa
    Mupeng buat coba jugaaa
    blum pernah ngupi2 cantik di Medan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikutan melalak cantik di Medan,kak. Kita hunting tempat ngopi asik disini.

      Hapus
  2. Nah, tempat hangout kayak begini yang ramai dikunjungi orang. Fasilitas di Kallia Coffee juga oke ya, ada muchola segala. Murah lah kalau segelas kopinya sekitar 20 ribuan. Sayang sih ya cake dan camilan2nya kurang bervariasi jadi kalau kehabisan gimana tuh wkwkwkwkw :)

    BalasHapus
  3. Wah,jd pengen kesana nih
    Keren aih tempatnya... Cocok kali buat anak jaman now haha

    BalasHapus
  4. Wah saya masih parno buat bepergian apalagi nongki nongki cantik
    Tapi jadi sering masak kue deh 😀😀😀

    BalasHapus
  5. Kok aku malah auto fokus ke kedainya. Cakep banget konsep bangunan dan interiornya. Kalau gak salah itu konsep industrial minimalis ya mbak

    BalasHapus
  6. Ntah kapan aku bisa ke Medan lagi :(. Udah terlalu kangen sih, tp gara2 pandemi belum berani utk naik pesawat.

    Kayaknya makin banyak aja kafe2 kekinian di sana ya mbaa :D. Ga sabar aku mau cobain 1-1 kalo ntr ksana . Semoga THN depan udah bisa.

    Seperti biasa aku ga tau ini Medan Sunggal Deket ato ga Ama tempatku :D. Hahahaha nasib ga prnh ngerti arah jalan. Tp adekku biasanya kalo ditanya jauh ato ga, pasti jawabannya slalu Deket. Binjai aja Deket dia bilang hihihi.. dasar kaki jalan ..

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.