Rivapark Sebagai Area Outdoor HIts di Deli Park Medan

by - Agustus 26, 2020

Rivapark sebagai salah satu destinasi baru bagi warga kota Medan. Posisi yang berada di dalam mall megah Delipark menjadikannya semakin ramai karena pengunjung bisa melakukan banyak hal selain melihat taman outdoor tersebut.



Rivapark Sebagai Area Outdoor Hits

Well,saat ini bisa dikatakan memang hits karena banyak yang datang ke Delipark Mall hanya untuk melihat Rivapark yang baru. Awalnya mungkin masih satu atau dua orang yang datang kesana tapi karena mereka memposting di media sosial tentu memancing orang lain juga berkunjung kesana apalagi gratis.



Menurut saya memang ini menjadi menarik untuk dikunjungi oleh para keluarga maupun kawula muda karena saat sore hari membuat suasana semakin santai dengan angin yang bertiup di sekitarnya. Bangku-bangku pun tersedia sehingga tidak perlu lelah berdiri menikmati suasana taman di mall.



Sore itu,saya pun datang kesana sendirian sambil menunggu teman yang belum datang. Melihat sekeliling dan mayoritas pengunjung sedang asik berfoto dengan berbagai angle dan background foto agar hasil tampak instagammable. Kawula muda maupun orang tua yang ada di Rivapark sedang asik berfoto dan sesekali tampak bercanda bersama sanak keluarga.

Menurut saya, Podomoro memang bisa banget membuat konsep mall yang menarik seperti ini apalagi orang Medan itu mudah sekali tertarik untuk sesuatu yang unik dan cantik. Pandemi memang belum berakhir tapi rasa suntuk berbulan-bulan di rumah membuat kebanyakan orang sudah tak tahan ingin melihat dunia luar rumah. Nah, tentunya dalam situasi begini tetap harus jaga keamanan dan kesehatan. So, amankah nongkrong saat pandemi?.



Things to do in Rivapark

Kawan melalak cantik mungkin berfikir bahwa ke Rivapark hanya sekedar untuk berfoto. Nah,jika tidak suka berfoto tapi ingin menikmati suasananya tetap bisa kok. Duduk di bangku yang disediakan sambil beli kopi atau cemilan terus menatap langit juga akan menjadi kegiatan yang asik disana.



Saat sore hari pastinya akan menyenangkan apalagi malam hari akan melihat lampu-lampu bercahaya. Delipark mall yang memiliki 9 lantai ini akan semakin memancing para masyarakat kota Medan untuk datang. Kaum menengah ke bawah yang tidak punya uang untuk beli barang brand ternama disana tetap bisa nikmati Rivapark. So, jangan bersedih meskipun tidak banyak uang tapi ingin datang ke Rivapark ini.


So,kawan melalak cantik yang penasaran dengan postingan foto di media sosial saya bisa langsung datang ke Delipark Mall. Alamat lengkap di Jalan Putri Hijau No 1 buka mulai pukul 11.00 wib.


You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah