Review Natur Hair Conditioner Ginseng & Olive Oil

by - September 14, 2020

Natur Hair Conditioner menjadi salah satu produk yang rutin saya gunakan sejak mengalami rambut rontok. Berawal dari keresahan helaian rambut yang terus berjatuhan dan menempel di hijab membuat semakin resah. Mencari solusi produk yang cocok untuk rambut rontok maka menemukan rangkaian produk dari Natur mulai dari shampoo dan sekarang sangat menyukai conditioner nya yang diproduksi dari PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika. 




Membahas produk kecantikan dan kesehatan memang selalu menjadi topik paling menyenangkan apalagi saat bercerita tentang produk yang digunakan sehari-hari. Saya merasakan ini akan bermanfaat sekali untuk kawan melalak cantik yang ingin memiliki rambut kuat dan lembut. Setiap helaian rambut sangat berharga makanya penting dilakukan perawatan agar semakin kuat,lembut dan sehat. 

Awalnya memang tidak terbiasa menggunakan yang namanya conditioner bahkan sejak masa remaja sudah terbiasa dengan shampoo saja. Eh,tapi ternyata ada banyak manfaat dari pemakaian conditioner sesudah habis keramas. Kerusakan rambut yang saya miliki memang tidak terlalu parah tapi berguguran setiap hari membuat hati sedih. Melihatnya berjatuhan di lantai keramik tentu menyedihkan karena seperti kurang merawat rambut selama ini. 

Menurut informasi yang pernah saya baca conditioner ini baik digunakan untuk melembutkan rambut. Selain itu, ternyata juga bermanfaat untuk membuat rambut kusut jadi lebih halus, tetap terhidrasi dan terlihat lebih bercahaya. Inilah makanya sekarang sudah mulai rutin untuk menggunakan conditioner agar tidak sedih lagi melihat helaian rambut yang berguguran. 

Mengenal Natur Hair Conditioner 


Well, kawan melalak cantik pasti sudah lama mengenal rangkaian produk Natur bahkan mungkin sejak kecil ya untuk kamu yang seusia saya. Pada jaman dahulu, hanya mengetahui Natur adalah merk shampoo. Sekarang sih sudah makin banyak aneka produk lainnya,salah satunya yaitu Natur Hair Conditioner yang sedang saya bahas kepada kawan-kawan. 

Natur Hair Conditioner memiliki beberapa varian diantaranya seperti Ginseng, Aloe Vera dan Moringa. Nah,ketiga bahan alami ini punya masing-masing manfaat untuk rambut kita. Dari semua variannya terdapat ingredient olive oil loh. Btw, seperti yang kita ketahui bahwa ginseng punya banyak khasiat apalagi digunakan ke rambut. Dari yang saya pernah baca bahwa ginseng bagi rambut ini bisa mencegah ketombe, memperkuat akar, melindungi rambut dari kotoran, serta memperlambat penuaan rambut atau timbulnya uban. 





Bagaimana dengan aloe vera dan moringa?. Kedua bahan alami ini pun tidak kalah dengan ginseng. Aloe vera berguna untuk mengatasi rambut berminyak, mengurangi rambut rontok, membuat rambut lebih mudah diatur, menutrisi rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut. Sedangkan moringa juga dapat mengatasi masalah seperti kerontokan maupun rambut bercabang. Moringa ini memiliki kandungan vitamin A yang mana dapat menutrisi sel rambut dan menguatkannya. 

Natur Hair Conditioner Ginseng & Olive Oil 


Kali ini,saya mau mengobrol tentang Natur Hair Conditioner yang varian ginseng & olive oil dikarenakan saat ini memang sedang suka dengan varian tersebut. Claim dari produk ini adalah moisturize and hair fall control tentunya melembutkan dan membantu merawat kekuatan helai rambut. 

Sisi Kemasan & Ukuran 


Wanginya itu tenang dan tidak terlalu tajam sehingga terasa aroma alamiah saat membuka kemasan flip top dari Natur Hair Conditioner. Saya menggunakan yang berukuran 165 ml,isinya cukup banyak sehingga bisa bertahan dalam jangka waktu beberapa minggu. Warna hitam dan kuning lebih gelap yang mendominasi kemasan,dan ada sentuhan hijau serta putih pada beberapa font tulisan. Bagian depan tampak informasi nama produk,manfaat dan varian. Kemudian pada kemasan bagian belakang ada informasi ingredients, cara pemakaian,ukuran, nama media sosial, nama perusahaan yang memproduksi, tanggal masa berlaku serta infromasi BPOM RI.




Sisi Tekstur Natur Hair Conditioner 


Sesuai dengan claim untuk melembutkan rambut, saya pegang produk conditioner ini pun sangat lembut maka saat diaplikasikan ke rambut semakin nyaman. Warnanya putih dan tampak bersih. Teksturnya lembut dan creamy. Tidak ada butiran-butiran halus maupun kasar. Kelembutan hakiki deh saat pertama mengeluarkannya dari kemasan. Saya bisa langsung rasakan kelembutan ketika menyentuh conditioner ini. 




Cara Pemakaian Conditioner 


Saya yang enggak mau ribet tentu mencari cara simple saat memakai sebuah produk. Sekarang waktunya menginfokan cara pemakaian nih agar semakin meresap dan berkhasiat conditioner yang digunakan. Setelah keramas, ambil Natur Hair Conditioner langsung keluarkan isinya dari kemasan, ambil secukupnya sesuai ukuran rambut. Sesudah di telapak tangan, langsung usapkan hingga merata pada helai rambut mulai dari batang rambut hingga ujung rambut,eits jangan sampai kena kulit kepala, ya. Diamkan sejenak lalu bilas hingga bersih dan kemudian rasakan deh rambutnya yang makin lembut. 


Hasil Rambut yang Dimiliki Saat Ini 


Sekarang rambutnya semakin lembut dan tidak lepek. Hasil yang didapatkan tentu sudah sesuai keinginan meskipun masih ada satu,dua helai rambut yang gugur. Rasanya makin senang ketika punya hasil rambut lebih tertata rapi dan tidak rontok banyak lagi. Saya pun menyarankan orang sekitar untuk cobain juga terutama yang memang mau punya rambut lembut dan kuat. 

Cara Pembelian Produk Natur 


Kawan melalak cantik sepertinya sudah enggak sabar pengen punya Natur Hair Conditioner seperti saya maka disarankan untuk langsung beli ke supermarket terdekat. Eits, saat malas keluar rumah maka semua sekarang semakin mudah,cukup manfaatkan koneksi internet yang ada. Langsung kunjungi Shopee dan Lazada,bisa langsung menuju link https://shopee.co.id/backtonatur?utm_campaign=s38631574_ss_id_othr_ririnfamurwandesrahayulubis&utm_content=septembercondi&utm_medium=seller&utm_source=blog . Follow juga berbagai media sosial dari Natur agar semakin banyak nambah info seputar perawatan rambut. Silahkan langsung meluncur ke instagram, facebook dan twitter, cari saja dengan nama @backtonatur dan temukan berbagai informasi menariknya. 

Bagaimana kawan melalak cantik?.Sudah cukup informasi seputar Natur Hair Conditioner hari ini. Jika ada yang punya pengalaman boleh banget berbagi di kolom komentar dan siap berbagi dengan kawan lainnya untuk bersama-sama melakukan perawatan rambut agar lembut, kuat dan tampak semakin indah. 

#lembuttidaklepek
#helairambutkuat
#pilihyangalami
#alamilebihbaik

You May Also Like

13 Comments

  1. ternyata Natur ini banyak juga ya produknya. rata -rata produk Natur kan memang bagus dan sesuai tujuannya. BIsa saya cobain ke adik cewe saya nih, kebetulan rambutnya juga rontok karena penggunaan jilbab

    BalasHapus
  2. Wah saya pakai nih,
    memilih Natur sebab produk dalam negeri dan menggunakan bahan alami Indonesia yang telah kita kenal

    BalasHapus
  3. Natur termasuk brand yang udah lama banget ada di Indonesia. Sekarang malah jadi banyak variannya. Tetapi, termasuk pakar di bidang rambut nih Natur

    BalasHapus
  4. Aku pernah pakai shampoo yg berbahan dasar ginseng, tapi kalo hair conditioner belum pernah. Kayaknya worth it to try. Thanks infonya mba. Deker supermarket aku ada nih conditionernya.

    BalasHapus
  5. Natur itu bahannya alami, dan kini makin lengkap rangkaiannya ya...ada hair conditioner ginseng juga. Mudah pula belinya lewat marketplace lengkap ada. Kalau aku pernah coba samponya, belom tahu conditionernya..pengin coba deh jadinya

    BalasHapus
  6. Rambut lembut, tidak lepek, pasti didambakan setiap orang dong. Apalagi kalau bisa mengurangi kerontokan. Mau coba juga itu Natur dengan ekstrak ginseng bagaimana cocok tidak dengan rambut saya ya...

    BalasHapus
  7. Rambut rontok itu memang mengganggu ya. Kalau lagi parah-parahnya, helaian rambut bisa menyebar kemana-mana. Mulai dari kamar mandi, lantai kamar, sofa, sampe sisir rambut. Duuhh gemes jadinya.

    Mau coba yang inilah. Semoga cocok dengan kondisi saya

    BalasHapus
  8. Kondisioner ginseng ini daku pernah coba, suka dengan aromanya yang seger sehingga makin Semangat merawat rambut

    BalasHapus
  9. Rambut mahkota kita. Harus dirawat pastinya. Afa produk ini pas buat pilihan biar rambut lembut dan gak lepek. Khasiat ginseng dan natural oil sangat bermanfaat buat rambut kita pastinya ya mbak

    BalasHapus
  10. Aku cocok mba pakai natur ini. Sejak abis lahiran dulu rambutku rontok banget, sampai tiap hari nyapuin rambut mulu dirumah. Setelah direkomendasikan teman conditioner ini rambut ku g rontok lagi, bahkan ketombe basah juga g pernah muncul lagi, sebelumnya kepala sampai luka perih.

    BalasHapus
  11. Sebelumnya saya jg cm pakai shampo. Tapi setelah coba condisioner, ternyata efeknya di rambut tuh enteng. Lembut dan jadi mudah disisir juga. Apalagi rambut pas dikeramas kan diuyel2 sampai kusut, dg pakai kondisioner...jd mudah diatur.

    BalasHapus
  12. Kayaknya boleh dicoba ni, karena habis melahirkan kemarin rambut aku banyak yang rontok.

    BalasHapus
  13. Kayaknya saya butuh nih conditioner ini untuk merawat rambut yang sedang rontok parah.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah