Review Scarlett Bodycare,Sahabat Merawat Diri Sehari-hari

by - Januari 05, 2021

Scarlett bodycare setia menemani perawatan rutin harianku. Memiliki kulit berwarna bukan berarti tidak bisa menjadi bersih dan cerah. Lakukan treatment yang tepat tentunya bisa miliki kulit cantik dan sehat sesuai yang diinginkan.

Sejak lakukan perawatan body menggunakan Scarlett beberapa minggu,inilah saatnya saya membagikan pengalaman kepada kawan melalak cantik. Sudah biasa pastinya melihat orang lain yang sudah menggunakan Scarlett mereview hasil pemakaiannya. Namun,kawan-kawan harus membaca juga nih versi dari melalak cantik karena pastinya ada value lebih apalagi untuk saya yang traveler.

Scarlett Bodycare,Sahabat Merawat Diri Sehari-hari

Mengenal Scarlett

Produk dari brand Scarlett memang sedang hype banget nih. Ketika saya posting sedang menggunakan body lotion di media sosial,kawan-kawan langsung mengirimkan chat dengan isi begini,"ini produk lagi hits yah,artis juga banyak pakai produknya". Saya pun kirim emoticon tersenyum sambil merespon baik setiap tanggapan teman-teman tersebut.

Siapa yang sudah mengenal Scarlett nih? Well,brand ini adalah milik dari salah satu artis yaitu Felicya Angelista. Akhir-akhir ini memang sedang famous deh,pasti bisa lihat di berbagai sosial media yang sedang membagikan kesannya menggunakan produk yang kece ini.

Scarlett bodycare terdiri dari beberapa produk yaitu body scrub,body lotion dan shower scrub. Dari keseluruhan items punya varian yang berbeda-beda. Body Scrub  dengan varian romansa/pomegrante,Shower Scrub (pomegrante/mango/cucumber) dan Body Lotion (charming/romansa/freshy/fantasia).



Saya paling suka dengan body lotion dari Scarlett yang varian freshy,sensasi kesegarannya saat diaplikasikan ke tubuh itu berbeda banget. Aromanya langsung tercium hidung,bisa makin percaya diri deh. Lotion yang satu ini memang untuk mencerahkan juga pastinya dengan claim special made for brightening and moisturized skin.

Body Scrub Romansa Scarlett

Dari kemasan sudah bisa terlihat bunga-bunga pink indah membuat semakin romantis nih. Scrub dari Scarlett ini pun menjadi favorit karena ketika diaplikasikan ke body terasa donk berontokkan tuh kotoran-kotoran yang menempel. Bagus banget donk bisa melepaskan sel kulit mati yang membuat warna kulit kusam. Warna kemasan pink putih membuatnya look girly banget dan saya suka donk. Butiran scrub nya berwarna putih sehingga saat digunakan akan terlihat perubahan.

Saya beberapa kali sudah pakai,cukup mudah cara pemakaiannya. Buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit,gosok secara perlahan kemudiah bilas dengan air bersih. Rasakan dan lihat hasilnya buat kulit tubuh makin bersih.



Brightening Shower Scrub Scarlett

Saat mandi rasanya pengen donk merasakan sensasi kesegaran. Ini varian pomegrante dari Scarlett cocok digunakan untuk sehari-hari. Warna kemasan cakep berwarna ungu serta ada butiran-butiran pada shower scrub nya.




Model kemasan tutup botol juga mudah dibuka,caranya sistem flip top gitu memudahkan ketika mau menuangkan ke sponge mandi. Aromanya menyegarkan bahkan setelah selesai mandi makanya cocok banget jika sudah selesai mandi,dikeringkan lalu oleskan body lotion Scarlett agar wangi sepanjang hari.



Kesegaran Body Lotion Scarlett Varian Freshy

Seperti yang sudah saya katakan bahwa paling suka dengan body lotion Scarlett varian freshy. Memang saat pertama kali menghirup aromanya tidak terlalu segar tapi saat menempel di tubuh mulai deh nempel harumnya sepanjang hari.

Sebagai traveler yang suka berpergian maka kemasan Scarlett ini cocok dibawa kemana-mana karena merasa safety juga. Enggak khawatir takut berserakan karena ada lock-unlock nya. Ketika barangnya tiba setelah pemesanan beberapa waktu lalu juga dikemas sangat rapi loh. Produk dibaluti dengan bubble wrap sehingga tidak rusak saat sampai di rumah.



Well,mari kita lihat dari sisi tekstur body lotion Scarlett,teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Saat dikeluarkan dari botol memang kelihatan tidak terlalu encer sehingga ketika diaplikasikan ke tangan,kaki bisa terasa menyerap langsung sehingga kita nyaman tanpa lengket yang tersisa di telapak tangan. Saya biasanya mengeluarkan sedikit demi sedikit sih,cukup dua pump untuk satu sisi tangan.




Masing-masing body lotion punya aroma yang berbeda-beda. Berhubung punya saya adalah body lotion freshy maka yang ingin diceritakan adalah wangi freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Awalnya sempat merasa bingung jenis wangian ini tapi dihirup setiap hari mulai terbiasa.

Freshy ini dengan kemasan berwarna kuning dan lotionnya pun sama. Dengan judul tulisan brand Scarlett berwarna hitam menambah match kemasan lotion Scarlett ini.


Kenapa Memilih Produk dari Scarlett?


Well,kawan-kawan harus tahu banget nih Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion dari Scarlett mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Kita yang ingin punya kulit bersih,cerah dan lembab pastinya cocok untuk Scarlett tersebut.

Ketika menggunakan sebuah produk pastinya mau yang aman donk. Ada banyak produk yang beredar di pasaran dan terkadang enggak kita pahami tentang keamanan ingredientsnya. Nah,ini Scarlett sudah diregistrasi di BPOM. Selain itu,tentunya saat pengujian produk Scarlett tidak diuji ke hewan loh.

Harga Produk-produk Scarlett di Pasaran

Produk Scarlett ini bisa kamu miliki dengan harga terjangkau. Seluruh harga produk satuannya 75.000. Sstt,kawan-kawan langsung beli paket aja deh. Kenapa sis? Karena untuk harga paket lebih hemat ,5 item harganya hanya 300.000 (dapet box exclusive+free gift).




Btw,kawan-kawan yang mau punya Scarlett sekarang bisa langsung order aja deh melalui whatsapp (087700163000). Ada banyak cara sih untuk pemesanannya tapi biasanya saya suka melalui WA karena menurut saya lebih simpel aja sih.


You May Also Like

25 Comments

  1. Scarlett emang lagi hits banget ya kak, jadi tertarik buat cobain body lotion. Apalagi aromanya tahan lama ya kan, cocok juga nih buat dirumah biar gak bau apek karena keringatan

    BalasHapus
  2. Scarlet ini paket investasi buat kulit tubuh kita cantik ya kak, dan harganya beneran nggak menguras kantong, sukak deh dengan scarlet ini

    BalasHapus
  3. Kandungan GLUTATHIONE dan VIT E-nya cocok banget buat merawat kulit. Apalagi wanginya enak dan tahan lama. 😍

    BalasHapus
  4. kandungannya yang apik membuat kulit terasa baik , apalagi khas dari scarlet yaitu wangi yang seperti parfum

    BalasHapus
  5. Waw lengkap banget scarlet ini deh buat busui bisa

    BalasHapus
  6. Waah iya kayaknya Scarlet ini produk yan menarik dan bagus karena sudah banyak yang embuat review positif... makasih infonya ya

    BalasHapus
  7. Scarlett whitening body care emang bagus banget ini kak. Harum nya bikin relaxing banget. Trus hasilnya juga keliatan dari pertama pakai. Top banget pokoknya..

    BalasHapus
  8. Sudah mencerahkan, melembabkan pula nih produk bodycare dari Scarlett. Banyak juga yang sudah kasih review positif tentang manfaat mencerahkan dan melembabkan kulit dari Scarlett.

    BalasHapus
  9. Andalan banget scarlett ini. Udah pakai lotionnya jugaa. Kemana2 dipake. Soalnya belang di lengan jg hilang. Jadi udah cocok banget pakai scarlett emang. Mau cobain yg lain dehh

    BalasHapus
  10. Wah sama mbak ku juga gunakan produk Scarlett emang terbaik sih kemasannya lucu wnginya tahan lama

    BalasHapus
  11. Kalo buat review kualitas, semua yg mba tulis ini benar semua. Lainnya yang saya suka dari Scarlett itu adalah harga. Semua rata 75k per item. Ini tuh murah banget untuk ukuran bodycare se-eksklusif ini. Makanya saya pernah mau ngadoin Scarlett buat oleh-oleh ke teman di luar kota.

    BalasHapus
  12. Yg saya suka itu udah ukurannya besar, harganya cukup terjangkau. Hasilnya juga banyak yg review memuaskan. Lengkap pokoknya kebahagiaan kalau menggunakan rangkaian Scarlett ini

    BalasHapus
  13. Wah penasaran aku sama Scarlet ini. Ada untuk pria juga kah? Soalnya aku biasanya pakai Wardah sama MS Glow

    BalasHapus
  14. Setiap baca review Scarlett selalu nggak mengecewakan memang. Sejujurnya udah mupeng dari lama kalau lihat produk scarlett

    BalasHapus
  15. Scarlett itu yang paling aku sukai wanginya awet dan tahan lama, bisa ngilangin kusam di bagian siku dan kulit tersembunyi.

    BalasHapus
  16. Akuh jg pake scarlett dong. Sejak bnyk yg review bagus produk ini jd tertarik nyobain. Paling suka sm body lotion-nya.. wangiii maksimal

    BalasHapus
  17. saya juga termasuk pengguna scarlet kak suka banget dengan wanginya, enak banget apalagi untuk scrubnya, wanginya tahan lama banget

    BalasHapus
  18. Ehh ketemu lagi, sama si ungu yang unyu.....
    Selalu suka lihat warna ungu si scarlet body cares ini...

    BalasHapus
  19. menggunakan produk-produk scarlett dirumah tuh lumayan mengobati rindu sama treatment di spa yaa, plus wanginya juga bikin mood jadi bagus juga

    BalasHapus
  20. Aku juga pakai .... Awalnya ya Krn dibilang wangi. Soalnya dari dulu body care wangi itu LBH menarik buatku Rin. Bikin mood enak sepanjang hari :D. Semua varian Scarlett ini aku beli, supaya bisa tau wangi mana yg fav ku :D

    Eh sama serum wajahnya aku suka bangetttt. Yg brightly serum. Itu cocoooook, bikin halus kulit !. Bruntusanku ilang sejak pake ini

    BalasHapus
  21. Aku suka yang warna biru
    Wanginya enak tidak menyengat
    Saya jadi ingat nih harus segera review juga, haha

    BalasHapus
  22. Aku juga pakai scarlet tapi baru body lotionnya saja, dan enak harum juga dipakaiaya apalagi kalau malam atau habis mandi. Uh aku jadi pengin dapet sebox scarlet ini huhu enak banget sptinya utk self reward

    BalasHapus
  23. Scarlet ini paket investasi buat kulit, dan harganya beneran nggak menguras kantong, sukak deh dengan scarlet ini

    BalasHapus
  24. Scarlett body care selain lembut, wanginya sangat aku suka mba. Dengan harga yang menurutku cukup kompetitif bikin gak mau pindah ke body lotion yang lainnya

    BalasHapus
  25. Saya sekarang ini kebetulan sekali lagi nyobain scarlett wangi banget dan aq sukaa lotionnya bikin putih dan bersih.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah