Review Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk,Miliki Kulit Bersih Cerah Alami

by - Januari 12, 2021

Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk merupakan pembersih wajah yang saat ini sedang saya gunakan. Memiliki kulit kering tentu membutuhkan perawatan rutin sehingga bisa menambah kelembaban setelah dilakukan treatment. 

Sejak awal punya masalah kulit kering sering merasa tidak percaya diri ketika mengaplikasikan make up yang tidak menempel secara baik. Beberapa kali mencari informasi produk yang bisa dicoba untuk mengatasi permasalahan tersebut. Finally,bertemu dengan brand lokal yang merupakan produk berbahan alami tentu langsung menjadi pilihan yaitu Skin Dewi. 




Saat ini,saya menggunakan Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk yang bisa dibawa kemana-mana ketika melakukan perjalanan. Wajah tetap terawat meskipun sedang traveling ke beberapa tempat. Sebelum membahas lebih lanjut,saya ingin mengenalkan Skin Dewi kepada kawan-kawan melalak cantik. 


Skin Dewi Organic Skincare 

Sejarah Kehadiran Skin Dewi 


Skin Dewi berawal dari anak Dewi Kauw (founder Skin Dewi) yang mengalami atopic dermatitis,. Hal ini membuat Dewi harus mencari segala alternatif untuk anaknya tersebut. Akhirnya, Dewi pun menggali ilmu tentang perawatan kulit organik di Formula Botanica, School of Natural Sciences, UK. Ilmu soal perawatan kulit organik terus digali Dewi dengan mengikuti kelas School of Natural Skincare dengan Robert Tisserand dan mengikuti pendidikan di Grasse Institure of Perfumery France, Prancis. 

Well,mulai sejak saat itu, Dewi memberanikan diri untuk meracik produk skincare di bawah merek Skin Dewi. Melalui mereknya ini, ia tidak hanya sekadar menjual produk skincare, melainkan ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perawatan kulit. Kita ketahui bahwa masih banyak juga kelompok masyarakat yang belum memahami pentingnya untuk merawat kulit. 

Inilah misi dari Skin Dewi yaitu to educate and transform one million people to have better and healthier skin. Semua orang ingin miliki kulit lebih sehat dan bersih namun tidak banyak yang memahami cara perawatannya. Bersama Skin Dewi tentunya bisa bersama melakukan perawatan kulit. 




Kenapa Harus Memilih Skin Dewi ? 


Kawan melalak cantik pasti mempertanyakan alasan harus memilih Skin Dewi sebagai perawatan rutin kulit sehari-hari. Ini adalah hal-hal yang harus bersama kita ketahui bahwa Skin Dewi merupakan No. 1 Organic and Natural Skincare Line, Organic High Performance Formula, Proudly local & made in Indonesia, High quality ingredients, Plant-based material, No animal cruelty, BPOM certified Aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui. Paling sering memang ditanya teman-teman tuh saat menggunakan skincare adalah tentang keamanannya ketika digunakan ibu hamil dan menyusui. So,kawan-kawan sudah dapat jawabannya sehingga saat hamil tetap bisa gunakan rangkaian produk dari Skin Dewi. 




Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk 


Beberapa minggu ini,saya sudah mulai menggunakan Skin Dewi Raspberry Hyrdrating Cleansing Milk. Seperti yang saya katakan bahwa jenis kulit yang dimiliki ini kering sehingga cocok banget gunakan rangkaian dari Skin Dewi ini. Oh yah,selain kulit kering juga bisa untuk kulit sensitif. Produk ini juga mengandung ekstrak papaya sehingga saat digunakan memang akan merasakan kealamian dari Skin Dewi tersebut. 




Manfaat Skin Dewi 


Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk ini mampu membersihkan tanpa sabun. Ekstrak papaya untuk mengangkat sel kulit mati,menyegarkan kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit. Saat minggu kedua setelah menggunakan Skin Dewi,saya mulai merasakan ada perubahan pada kulit wajah yang lebih terhidrasi. Lebih lembab pastinya dan ketika mengaplikasikan make up lebih nempel pastinya dan terlihat look lebih cantik. 

Cara Penggunaan Skin Dewi 


Skin Dewi ini mudah cara menggunakannya,kawan-kawan enggak harus menghabiskan waktu lama untuk membersihkan wajahnya. Nah,gunakan pada wajah yang basah,tuangkan secukupnya pada telapak tangan,biasanya saya cukup keluarkan satu atau dua pump saja,usapkan pada wajah dan pijat perlahan-lahan. Kemudian,bilas dengan air bersih dan jangan lupa dikeringkan. 




Ingredients Skin Dewi 


Ketika ingin menggunakan produk kecantikan yang organik pastinya kita pun harus mengetahui ingredients yang terdapat pada produk tersebut. Ini saya ingin membagikan ke kawan melalak cantik ingredients dari produk Skin Dewi yang sedang digunakan. Terdapat aqua,ricinus communis seeed oil,cetearyl alcohol,camellia oleifera seed oil,helianthus annus seed oil,rubus idaeus seed oil,glycerin dan masih banyak lagi komposisi alami lainnya. 


Part of Brightening Series 


Part of brightening series terdiri dari : 

1. Raspberry Oil 

Stimulates cell repair,replenishes moisture, high in ellagic acid and essential fatty acids 

2. Vitamin B3 

Anti-aging, increases production of ceramides and fatty acids, strengthen skin’s protective barrier 

3. Papaya Extract 

Helps lighten hyperpigmentation, exfoliates dead skin cells, improves overall skin tone and texture 

4. D-panthenol 

Healing, plumps and moisturizes, locks in moisture, reduces the appearance of wrinkles and fine lines 

Kemasan Skin Dewi 


Warna hijau tua dari kemasan Skin Dewi ini menunjukkan bahwa produknya memang berbahan organik nih. Dari kemasan saja sudah bisa menjadi gambaran identitas dari brand Skin Dewi ini. Saya gunakan produk yang botol kemasan berukuran 150 g. Ada terdapat ukuran lainnya mulai dari ukuran 10g,50g dan 150g. Kawan-kawan yang masih ingin coba enggak perlu takut karena bisa gunakan yang mini size terlebih dahulu. 

Pengemasan sangat rapi,botol juga dimasukkan ke dalam kotak sehingga lebih aman penyimpanan. Kemasan dari produk Skin Dewi ini berbahan plastik dan ringan sehingga tidak perlu takut pecah dan sebagai traveler tentu mudah dibawa kemana-mana. Oh yah, pastikan juga kita menyimpan di tempat yang kering dan jauhkan dari sinar matahari. 







How to Buy 


Kawan-kawan yang mau membeli produk-produk dari Skin Dewi bisa langsung klik kesini https://bit.ly/3fVaZaz . Mau cari informasi lainnya juga bisa cek ke alamat website maupun media sosial Skin Dewi di bawah ini. 

Web: https://skindewi.com/en 

Instagram: https://www.instagram.com/skindewi/ 

Well,setelah menggunakan beberapa minggu, saya semakin nyaman menggunakan produk dari Skin Dewi nih,ingin mencoba rangkaian lainnya deh agar hasil lebih maksimal. Saya tunggu juga cerita kawan-kawan yang menggunakan Skin Dewi. 











You May Also Like

25 Comments

  1. Ternyata penting banget ya Mbak menjaga kulit. Bukan cuma untuk keindahan tapi juga untuk kesehatan. Nah, Skin Dewi ini kan terdiri dari bahan-bahan alami. Bagus banget ni buat kawan-kawan yang khawatir bagi kesehatan kulitnya daripada jika menggunakan produk kosmetik kimiawi

    BalasHapus
  2. waaah foto2nya kece mbak, bikin penasaran sm skin dewi apalagi ingredientsnya berbahan organik ya mbak. mau kepoin websitenya ah

    BalasHapus
  3. Mau coba, nih produk organik dari Skin Dewi. Kebetulan sekali kulit wajahku kering dan berminyak. Cocok kali ya pakai ini.

    BalasHapus
  4. Keren ini skincare. Udah buatan anak bangsa, mengandung bahan organik, bisa dibeli secara online pula. Top deh. Saya yg di desa bisa dengan mudah mendapatkan skincare ini jadinya... Semoga cocok...

    BalasHapus
  5. Wah baru baca reviewnya saja saya sudah auto jatuh cinta sama skin dewi rasbery hidrating cleansing ini kak,mau cuss beli ah trims infonya

    BalasHapus
  6. Ekstrak pepaya dan rapsberry oil, perpaduan yang sempurna. Asli Indonesia ini ya, bahan utamanya pepaya. Hehehe. Kalo produknya lokal, sudah lah pasti paling mengerti kebutuhan perawatan kulit dan wajah untuk pengguna lokal.

    BalasHapus
  7. Bagus nih dari bahan organik. klo satu rangkaian gitu harganya berapa? Ada di marketplace gak?

    BalasHapus
  8. Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk ini terbuat dari alami ya jadi aman digunakan terus menerus pada wajah dan efeknya euyy bisa melembapkan kulit. Buruan ah kepo ke website-nya skindewi dan akun Instagramnya di skindewi. Tfs infonya yaa

    BalasHapus
  9. Kulit saya kering sekaligus sensitif karena pengaruh umur sudah kepala 4.
    Pengen tahu apakah akan cocok pakai Skin Dewi. Kapan-kapan main ke media sosialnya.
    Lagi galau pilih skincare tidak ingin sembarangan. Bagus juga ada kemasan kecil.

    BalasHapus
  10. Kulit saya kering sekaligus sensitif karena pengaruh umur sudah kepala 4.
    Pengen tahu apakah akan cocok pakai Skin Dewi. Kapan-kapan main ke media sosialnya.
    Lagi galau pilih skincare tidak ingin sembarangan. Bagus juga ada kemasan kecil.

    BalasHapus
  11. Jika kandungan Skin Dewi bisa buat bumil dan busui pasti aman kandungannya. Apalgi formula organik yang didukung pengalaman dan ilmu dari foundernya , makin bisa dipercaya kualitasnya.
    Senang ya ada berbagai ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
  12. SKIN DEWI RASPBERRY HYDRATING CLEANSING MILK ini keren kak ya.. produk lokal tapi hasilnya bagus banget. Membersihkan bekas make up dan juga sisa kotoran di wajah secara maksimal.
    Yang paling penting emang, karena buatan lokal, sesuai banget sama kulit tropis kita

    BalasHapus
  13. Waah packagingnyaa okepunyaa nihh. Sukaa.
    Aman ngga ya kak sama busuiii?

    BalasHapus
  14. Ada skin care baru lagi nih yang direview mbak. Coba aku meluncur ke media sosialnya ya. ingin lihat produk lainnya

    BalasHapus
  15. Bangga juga, sekarang banyak brand skincare buatan lokal.
    Termasuk Skin Dewi.
    Boleh juga nih dicoba

    BalasHapus
  16. Produk lokal? Wah jelas teruji klinis
    Kira kira cocok gak ya buat muka ku yang kusam dan menghilangkan bekas jerawat?

    BalasHapus
  17. Brand lokal lagi hype banget ya kak termasuk Skin Dewi ini sering berseliweran di sosmed, suka deh sama kemasannya aman dan gak gampang tumpah

    BalasHapus
  18. Produk skin care Mba Dewi Kauw ya Mba. Cakep ya kemasannya. Warnanya juga keren.
    Pemilihan produk skin care untuk kulit kering memang nggak mudah. Saya sudah mengalami beberapa kali ganti skin care nih. Kalau ada produk yang benar-benar sesuai untuk kondisi kulit kering bikin hati lega.

    BalasHapus
  19. Tipe kulit kering memang perlu perawatan yang lebih bisa membantu untuk menghidrasi kulit. Skin Dewi Hydrating ini bisa jadi rekomendasi buat yang tipe kulitnya sama nih sama Kak Ririn.

    Nama brand-nya lokal banget. Aman buat bumil busui pula.

    BalasHapus
  20. suka banget dengan warnanya, saya belum pernah mencoba produk ini mba, tapi teman pernah juga pakai dna katanya cocok

    BalasHapus
  21. suka banget dengan warnanya, saya belum pernah mencoba produk ini mba, tapi teman pernah juga pakai dna katanya cocok

    BalasHapus
  22. Makin banyak ya skincare brand lokal yang uda bagus. Aku baru tahu ada brand ini,jadi pengen nyoba Mba

    BalasHapus
  23. Skin Dewi ini produk alamai ya mbak jadi aman nih untuk kulit sensitive sepertinya jadi mau coba juga produknya mampir ahh ke situs Skin Dewi

    BalasHapus
  24. Bahannya organik seperti ini pantas saja ya aman untuk ibu hamil, perawatan untuk wajah memang nggak main2, gunakan yang terbaik tentunya, pengin juga ih nyobain Skin Dewi

    BalasHapus
  25. Ntr aku mah cari tau varian produk lain dr skin Dewi ini deh. Aku pernah denger sih lini produknya Rin. Cuma memang blm coba pake aja. Utk kulitku yg super sensitif mungkin cocok yaaaa. Pengennya yg utk anti aging juga, Krn udah umur segini :D.

    Tadi aku pikir produk di atas itu semacam susu pembersih, ternyata facial cleanser cm seperti cream yaaa?

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.