Cinta Itu Butuh Rumah,Bang...!

by - Februari 15, 2021

Memiliki rumah adalah idaman banyak orang karena hidup berpindah-pindah tempat tanpa kenyamanan tentu tidak menyenangkan. Masing-masing memang punya karakteristik tersendiri dalam pemilihan rumah. Beberapa kawan bahkan ada yang belum mau menikah jika rumah sendiri belum dimiliki. Meskipun bisa mengontrak rumah tapi ada banyak yang lebih memilih untuk miliki rumah milik sendiri.



Cinta Itu Butuh Rumah,Bro...!


Saya pernah mengobrol bersama teman-teman, baik yang sudah menikah atau belum mengenai rumah. Mereka punya pandangan tersendiri tentang tempat tinggal yang nyaman. Memilih rumah yang tepat tentu sangat dibutuhkan karena kenyaman adalah kunci utama. Keharmonisan bisa semakin terjaga ketiga berada di rumah yang membuat betah ketika sudah lelah seharian bekera di luar.

Ngobrolin tentang rumah pasti selalu ingat dengan Wiraland Property. Seketika teringat dengan salah satu slogan dari campaign mereka yaitu " Cinta Itu Butuh Rumah,Bro...! " . Kita lebih sering mengatakan rumah butuh cinta padahal ketika mau merawat cinta tentu dibutuhkan sebuah tempat yang buat betah untuk mengembangkan cinta semakin bertambah terus setiap harinya.

Pasangan yang ingin atau sudah menikah pastinya butuh rumah. Sekedar cinta saja tidak bisa untuk menjalani kehidupan yang penuh lika liku. Tentu cinta yang ada didukung dengan tempat tinggal yang nyaman untuk saling berbagi cerita bersama maka keharmonisan akan terus terjaga. Rumah menjadi lebih  nyaman dan memberi ketenangan untuk semua yang ada di dalamnya.



Mengenal Wiraland Property


Kawan-kawan melalak cantik pastinya sering melihat perumahan di sekitar kamu. Ada yang sering melihat komplek perumahan dari Wiraland Property. Sudah pada kenal belum dengan Wiraland? Nah, Wiraland berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pembeli, baik dari segi kualitas, fungsi & inovasi. Dengan Pengalaman lebih dari 20 tahun di Real Estate, WIRALAND mempunyai visi yang tajam & jelas dalam membangun properti. Bukan hanya memberikan janji, melainkan realisasi nyata dalam setiap properti yang dibangun.






Cinta dan Rumah Gak Terpisah


Ada yang pernah bayangin cinta yang harus terpisah dari rumah? Cinta itu maknanya luas karena tidak hanya ke pasangan loh bisa ke orang tua,anak maupun anggota keluarga lainnya. Saat berada di rumah yang nyaman dan komunikasi terjaga maka bisa semakin harmonis kehidupan. Saya punya pengalaman dengan cinta dan rumah. Saat masih kecil dulu merasakan tidak nyaman tinggal di rumah yang sering banjir. Keadaan rumah pun tidak begitu menyenangkan karena harus repot ketika air masuk. Cinta pun tidak bisa berkembang semakin besar karena sudah lelah menghadapi keadaan rumah.

Seiring berjalan waktu sudah memiliki rumah yang lebih nyaman dan bisa menambah keharmonisan di rumah. Cinta semakin bertumbuh dan aktivitas menyenangkan lebih banyak dilakukan di rumah. Nah,itulah kenapa cinta itu butuh rumah karena tanpa sebuah tempat tinggal yang nyaman dan beri ketenangan susah untuk terus merawat cinta.

Rumah Generasi Y dan Z

Berdasarkan data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyebut ada 81 juta orang di segmen generasi milenial yang belum memiliki rumah. Angka tersebut setara 31% dari jumlah populasi di Indonesia. Anak milenial banyak yang masih ragu untuk membeli rumah karena banyak kekhawatiran,salah satunya keraguan tentang finansial. Ketakutan tentang harga rumah yang mahal dan sulit membayarnya. Sekarang semakin banyak kemudahan untuk memiliki rumah seperti adanya bantuan-bantuan pembiayaan yang membuat para milenial bisa mencicil rumah yang ingin dibeli.

Anak muda generasi z dan y punya karakteristik tersendiri dalam pemilihan rumah. Harapan besar pastinya punya rumah yang memberi kenyamanan dan kedamaian. Apalagi era digital ini memungkinkan banyak orang bisa kerja dari rumah memanfaatkan teknologi. Begitu juga dengan kondisi masa pandemi yang mengharuskan bekerja di rumah saja maka kepemilikan rumah yang nyaman dan aman adalah impian para generasi milenial.

Kunjungan ke Perumahan Wiraland

Saya sebagai generasi milenial memiliki banyak pertimbangan tentang pemilihan rumah. Hal utama yang diperhatikan adalah kenyamanan,keamanan, lokasi yang strategis dan lingkungan sekitar serta harga yang disesuaikan dengan pendapatan. Beberapa waktu lalu,saya berkunjung ke salah satu perumahan Wiraland yang berada di Kawasan Ring Road lebih tepatnya di Perumahan Mayfair. 




Saat memasuki kawasan perumahan,ada tim keamanan yang langsung menanyakan tujuan kedatangan dan menunjukkan tanda pengenal. Nah,dari sini bisa terlihat bahwa keamanan diutamakan dengan mencari tahu setiap pengunjung yang datang ke kawasan perumahan. Rumah contoh di Mayfair tampak nyaman dengan suasana yang tenang dan damai.






Perumahan berlantai dua cocok untuk para milenial yang mau hidup sendiri atau menikah dan punya dua anak. Menurut saya,rumah tersebut sesuai untuk para pengantin baru atau yang punya keluarga kecil. Dengan harga yang juga masih terjangkau pastinya cocok untuk para milenial agar segera bisa punya rumah. Adakah yang sedang mencari rumah juga? Silahkan langsung main ke Wiraland yuk, cari informasinya kesini wiraland.com .















You May Also Like

25 Comments

  1. Betuuuul sekaliii. Cinta itu butuh rumah , ga cukup cuma cinta Thok :p.

    Eh aku blm prnh denger Wiraland ini Rin. Apa perumahan yg baru dibikin masih di kawasan Medan sekitar yaa? yg terpenting sih track recordnya terpercaya dulu kalo mau beli rumah ini. Tapi kalo mengingat ini udh 20 THN, udah dikenal lah yaaa harusnya. Reputasinya udh oke :). Biar gimana skr banyak bgt developer yg suka mainin pembeli :(.

    BalasHapus
  2. Rumah itu butuh cinta, cinta itu butuh rumah. Mayfair ini memang nyaman ya lingkungan rumah pun nyaman juga, gak heran sih banyak yg cari rumah di sini

    BalasHapus
  3. lah benar! pas baca judulnya ngakak. hihi
    makin mumpeng punya rumah nih, pengin banget nanti kl menikah udah ada rumah yang nyaman kaya Wiraland ini. nyari tipe2 yang gini di Semarang masih blm nemu, huhu

    BalasHapus
  4. Hahaha, judulnya rasanya nge-gaplok kaum adam nih mba, khususnya yang mau nikah nih. Hihihi. Apapun itu cinta emang benar, butuh rumah, entah itu rumah sendiri atau rumah ngontrak.

    Keren banget rumah-rumah dari Wiraland Property, selera milenial banget. Foto dapurnya aja idaman banget itu.

    BalasHapus
  5. Suasana rumahnya hangat banget mbak. Pingin deh punya rumah kek gini. Habis ini aku mau ngepoin WIRALAND ah, kalai aja bisa nabung sambil pilih2 rekomendasi rumah di sana. Hehehe

    BalasHapus
  6. Strategis dan keamanan yg utama menurut saya nilai plus untuk hunian di jaman sekarang. Enak ya lokasinya dan huniannya ini emang nyaman banget...

    BalasHapus
  7. Wah kalau rumahnya kayak gitu mah jadi makin betah aku kerja di rumah aja. Males balik ke kantor. Heheheheee...

    BalasHapus
  8. Kebetulan banget aku mau renovasi rumah, lihat ini kok jadi punya inspirasi desain hehe. Suka banget sama desain interiornya juga... cozy, minimalis, cocok buat modern life zaman now ya.

    BalasHapus
  9. Desain rumahnya menginspirasiku nih. Kebetulan mau renov rumah. Desain interiornya juga kece banget. Cozy, minimalis. Cocok buat modern life zaman now ya..

    BalasHapus
  10. selain investasi emas atau main saham harus juga memikirkan bagaimana membangun rumah atau berinvestasi rumah. karena sangat penting juga untuk generasi z n y

    BalasHapus
  11. suka dengan desain interiornya, minimalis suka banget. cocok buat saya yang suka dengan rumah luar dalamnya minimalis kayak ala-ala Jepang gitu deh. Semoga suatu hari nanti saya bisa kebeli rumah sesuai dengan yang saya inginkan

    BalasHapus
  12. Punya rumah sendiri itu penting lho.

    Sejak menemukan calon, bertanya soal apa memiliki rumah itu jadi prioritas pertama sebelum anak masuk usia sekolah ya jadi salah satu syarat biar siap menuju pelaminan sih.

    Wah Wiraland Property ini baru kukenal di sini lho Kak.

    BalasHapus
  13. Rumah2 Wiraland ini keren kali desainnya ya, saya taunya yang Givency One di Gaperta itu lho desainnya sudah bagus, sistem drainase dan listriknya juga sudah lengkap, pokoknya tipe rumah idaman anak milenial lah :)

    BalasHapus
  14. enaaak banget suasananya :) emang bener yaa cinta tanpa rumah apalah artinya hahahaa.. masa ya mau ngemper di jalanan hehehe

    BalasHapus
  15. Hahahaha cinta itu butuh rumah lah emang. Mau pulang kemana si cinta kalau ngga ada rumah ya kak? Hihii.

    BalasHapus
  16. Rumahnya homey banget ini kak.
    Rasanya pengen pindah hahaha.
    Memang yang namanya cinta butuh pembuktian donk.. salah satunya ya dengan rumah. Karena inilah pelindung di kala hujan dan panas.

    BalasHapus
  17. Rumahnya minimalis tp apik yaa.. cocok tuk keluarga kecil bahagia. Ayaah... Beliin rumah disitu yaa hihihi #mupeng

    BalasHapus
  18. Adem ya tempatnya enak dan sejuk kayaknya buat investasi oke juga ya kak oya itu saya slfok ama desain interior keren banget asli deh

    BalasHapus
  19. wah, bisa kah kita ke wiraland berkunjung buat liat2 aja kak? dr rumah contohnya sih milenials sekali ya gayanya minimalis gitu. cocok buat era wfh masa covid begini 😂

    BalasHapus
  20. bagus banget yaaa mba ini desain rumahnya aku suka banget, tipikal gaya yang aku suka nih, kebayang comfy lingkungannya juga

    BalasHapus
  21. rumahnya ini mah kece syekali mba, aku suka banget deh tipenya modern minimalis gitu dan pemilihan furnitur dan interiornya juga aku suka nih

    BalasHapus
  22. Duh cantik yaa rumah di Perumahan Mayfair, grupnya Wiraland ya yg di Ringroad. Ala-ala Skandinavian gitu interiornya. Setuju dg Ririn, kl cinta itu butuh rumah, kan termasuk kebutuhan primer tuh, "papan" ya kann hehe...

    BalasHapus
  23. Gitu baca judul saya udah langsung angguk-angguk setuju bahwa cinta itu butuh rumah, hahaha...

    Bukan matre tapi memang kudu realistis ya.

    Tapi terus terang properti Wiraland memang jago banget urusan design rumah.
    Uuuuh cucok, elegan dan mantap

    BalasHapus
  24. slogannya bener bener diluar perkiraanku, cinta itu butuh rumah.
    masuk akal juga ya :D
    bener bener ilmu marketingnya yahud nih mba
    aku suka nih model hunian rumah yang minimalis kayak ini, terlihat lebih bersih dan luas

    BalasHapus
  25. Rumahnya nyaman banget itu. Berlantai 2, ada tamannya. Cinta memang gak cukup hehehe butuh rumah nyaman yang menaunginya supaya cinta tetap dapat tumbuh bersemi selamanya. Hehehe.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah