FWD Ajak Perempuan Semakin Berkembang Mengenal FWD Insurance

by - Maret 23, 2021

Semua perempuan memang hebat dan punya kemampuan besar untuk meraih cita-cita yang sudah diimpikan. Enggak semua wanita bisa mendapatkan apa yang diinginkan namun ketika ada dukungan satu sama lain maka akan terbantu untuk meraih mimpi tersebut.

Kekuatan dukungan sangat berperan penting apalagi ketika menjalani tahun 2020 yang penuh dengan berbagai tantangan. Membuat para wanita harus berjuang keras meyakinkan diri dan bahkan tidak sedikit yang harus terjatuh dan merasa down. Ketika dukungan datang dari lingkungan terdekat maka para perempuan semakin kuat untuk melangkah menjadi lebih baik.

Era digital ini pun membuat para wanita semakin berkembang dengan berbagai pilihan karir masing-masing. Semakin banyak saling berbagi satu sama lain membuat pemahaman dan pengetahuan semakin luas. Saya pun mengalaminya,dulu untuk berkembang pesat mungkin terbatas dengan berbagai hal. Namun, saat sekarang ini bukan lagi dijadikan kendala segala keterbatasan tetapi jadi tantangan untuk semakin berani maju.

Perempuan itu unik dengan segala kelebihan dan kekurangannya,entah mengapa memang ada saling menjatuhkan antar wanita. Dulu,saya masih kurang percaya diri loh dengan kondisi fisik,merasa kurang cantik,kurang pintar dan segala kurang lainnya. Ternyata memang bukan kekurangan itu yang menjadi masalah. Saya suka menjelajahi banyak tempat-tempat baru dan bertemu dengan berbagai karakter baru. Beberapa waktu lalu,saat memperingati hari perempuan internasional,saya pun bertemu dengan para perempuan dari berbagai negara. Kami pun banyak mengobrol dan saling support untuk kemajuan perempuan di masa datang.



Seiring berjalannya waktu mulai mengubah kawan bermain dalam artian komunitas yang diikuti untuk menjalani berbagai aktivitas. Yeah, memang sangat berpengaruh ternyata orang-orang yang berada di sekitar kita. Ketika menjadi perempuan tentu ingin bisa saling support tapi masih banyak yang suka saling menjatuhkan dengan berbagai alasan kecemburuan. Upps,sekarang sudah saatnya sesama perempuan untuk saling dukung bukan menjatuhkan. Senang sekali saat FWD Insurance ajak para perempuan untuk semakin berkembang setelah melalui berbagai masa sulit di 2020.

FWD Ajak Perempuan Semakin Berkembang


Beberapa waktu lalu,saya mengikuti conference bersama FWD Insurance. Ada obrolan asik dan menarik untuk diperbincangkan mengenai perempuan,khususnya sekaligus memperingati Hari Perempuan Internasional. FWD tentunya siap untuk mengajak para perempuan dan mendukung keberagaman serta inklusi bagi perempuan.

Seluruh peserta gathering tentunya merasakan keseruan yang ada, para rekan media dan blogger merasa happy sih saat mengikuti gathering bersama dengan 4 pemimpin perempuan di jajaran manajemen FWD Insurance. Hadir dalam acara adalah Maika Randini Chief Marketing Officer FWD Insurance, Maria Magdalena Chief Governance Officer dan Direktur Kepatuhan FWD Insurance, Indrayana Agustsaputra Chief Bancassurance Officer FWD Insurance, dan Carol



Mengenal FWD Insurance


Beberapa kawan melalak cantik mungkin masih ada yang belum paham dan tidak mengenal FWD Insurance. Sebelumnya pernah juga,saya membahas tentang FWD loh yang bisa dibeli di aplikasi Traveloka, silahkan diklik artikelnya yang ada di blog melalak cantik.

Nah,saya mau memberitahukan nih bahwa PT FWD Insurance Indonesia ( FWD Insurance ) merupakan pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia. Tentunya punya konsep tersendiri nih agar masyarakat juga semakin paham dan mengerti tentang asuransi.

FWD ini pastinya berbeda dari kebanyakan asuransi pada umumnya. FWD adalah perusahaan asuransi yang berbeda, yang membawa pendekatan baru untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Tentunya kehadiran FWD ini ingin mendobrak stigma lama dan meyakini bahwa asuransi adalah sumber kekuatan.

Saya bersama teman-teman blogger lainnya mengikuti Women's Gathering yang diadakan oleh FWD Insurance. Nah,ini merupakan cara untuk merayakan keberagaman dan inklusivitas peran perempuan Indonesia.

Peluncuran Program #FWDCommunity Women and Youth


Saat merayakan hidup pada hari perempuan internasional, FWD Insurance meluncurkan program #FWDCommunity Women and Youth bagi perempuan dan anak muda Indonesia. Selain itu,melalui kampanye FWD yaitu Everyday Heroes, FWD Insurance fokus untuk mengajak nasabah terus berani menuju versi merayakan kehidupan mereka dan yakin bahwa jika terjadi sesuatu, FWD insurance tetap hadir mendukung mereka.

Sejalan dengan tema Hari Perempuan Internasional tahun ini, FWD Insurance ingin setiap orang untuk berani menghadapi perubahan dan tantangan sekaligus dapat merayakan hidup (celebrate living) serta dapat mengambil kendali penuh atas hidup mereka – atau dalam bahasa kami, Bebaskan Langkah, Berani!

Bersamaan dengan merayakan Hari Perempuan Internasional, FWD Insurance meresmikan program #FWDCommunity Ladies Talk dengan tema Women Empower Women sebagai wadah para perempuan untuk memberdayakan dan mendukung satu sama lain agar dapat 'terus maju' di tengah masa-masa sulit saat ini. Program ini mengajak perempuan di Indonesia untuk berkembang bersama melalui serangkaian workshop dan coaching menarik terkait dengan literasi finansial, kesehatan mental, karir dan wirausaha, dan berbagai topik lainnya.

Sebagai wanita yang aktif di berbagai kegiatan sosial dan aktivis pendidikan tentunya sangat mendukung program seperti ini. Makin kesini tentunya perempuan terus mendapatkan dukungan satu sama lain dari lingkungan sekitar. Btw,kawan melalak cantik bisa banget follow instagram dari FWD agar lebih banyak mendapatkan info-info menarik lainnya seputar program mereka,langsung aja kesini @fwd_id .

#FWDInsurance - #RayakanHariPerempuanIndonesia - #FWDCommunityLadiesTalk - #Bebaskan Langkah, berani! - FWD Insurance - Rayakan Hari Perempuan Indonesia - FWD Community Ladies Talk - Bebaskan Langkah, Berani!

You May Also Like

28 Comments

  1. Kalau udah Women Empower Women , mantaplah itu. Saling bantu , saling memberdayakan . Mau buat kegiatan positif apapun pasti jalanlah itu

    BalasHapus
  2. Sekarang peran perempuan semakin berkembang ya, gak terbatas hanya pd pekerjaan yg diperuntukkan kepada laki2 dan perempuan saja. Perempuan punya kesempatan yg sama utk bisa maju dan mengepakkan sayapnya. Makasih mbak infonya.

    BalasHapus
  3. Semoga perempuan semakin berdaya dengan mengikuti program FWD Insurance.

    BalasHapus
  4. FWD ini banyak banget kegiatan edukasinya. Nggak cuma soal menyoal produknya semata.

    BalasHapus
  5. Program FWDCommunity Women and Youth sepertinya menarik ya Kae.
    Ini semua orang bisa daftar ya?
    Kira-kira S&K nya apa aja untuk daftar

    BalasHapus
  6. Keren nih FWd, sekarang udah ada komunitas khusus perempuan nih. Saya suka banget nih baca-baca seputar tentang dunia perempuan baik karir maupun kesehatan.

    BalasHapus
  7. Bagus sekali yang dilakukan oleh FWD ini mba. Mengisnpirasi perempuan untuk berkarya ya mba. Upaya FWD untuk mendobrak stigma emang pas di kondisi saat ini

    BalasHapus
  8. Keren banget FWD programnya pemberdayaan perempuan. Perempuan tetap membutuhkan ruang untuk berkarya, apa pun profesinya

    BalasHapus
  9. waw kerennn.... FWD Insurance selalu memberi terobosan

    termasuk dalam peringatan hari perempuan dengan Everyday Heroesnya

    semoga banyak perusahaan meniru jejaknya ya?

    BalasHapus
  10. Betul Mbak, kita harus saling dukung dan bukannya menjatuhkan. Karena ketika kita bisa meraih mimpi dengan mendukung akan lebih terasa indah dan berkah juga. Semangat untuk para perempuan!

    BalasHapus
  11. Iya betul kadang yang menjatuhkan malah sesama perempuan ya mba jadi sedih deh btw enak nih ada gathering fwd yah

    BalasHapus
  12. Semoga FWD menjadi insurance yang benar-benar menjadi wadah bagi semua perempuan.

    BalasHapus
  13. Itulah mengapa memang penting sekali untuk mulai menyaring lingkar pertemanan apalagi bagi perempuan dengan sesama perempuan. Teman dan lingkungan memberi pengaruh juga soalnya.

    BalasHapus
  14. Wahhh, kereen kereen <3

    BalasHapus
  15. Ah bagus nih programnya, perempuan memang harus terus diedukasi supaya jadi perempuan yang smart demi masa depan bangsa ini hehe...

    BalasHapus
  16. Semoga FWD bisa melindungi dan mendukung para perempuan agar lebih maju..

    BalasHapus
  17. FWD Community ini sangat menarik ya. Karena disini perempuan juga biza belajar banyak hal ya.

    BalasHapus
  18. Harapan aku untuk FWD semoga program empowerment perempuan ini tetap konsisten dilakukan ya. Mengingat kegiatan ini penting untuk dilakukan.

    BalasHapus
  19. Perempuan jadi makin bebas berkarya. Bagus banget nih programnya

    BalasHapus
  20. Program FWDCommunity yang menyasar perempuan dan anak muda jadi semangat daku baca infonya, ini sangat mendukung nih agar kita dapat semakin berdaya. Semoga terus berkelanjutan ya program tersebut

    BalasHapus
  21. semakin banyak pihak yang makin peduli dengan hak perempuan ya, termasuk fwd. salut saya dengan program seperi ini, sesama wanita saling menguatkan dan menyemangati.

    BalasHapus
  22. Ahh salut sama FWd yang menggandeng kaum perempuan, ga dipungkiri jaman now banyak banget kaum perempuan yang bekerja ataupun wirausaha untuk bertumbuh dan berkembang. YUk ahh, memberikan dukungan dan semangat sesama perempuan.

    BalasHapus
  23. Women empower women, tagline nya berasa powerful sekali. Memang sudah saatnya perempuan saling dukung dalam kebaikan dan FWD melakukannya :D

    BalasHapus
  24. Fwd itu tnyata perusahaan asuransi ya. Saya baru tau hehe.. bagus ya programnya lebih ke arah wanita begini

    BalasHapus
  25. emang sudah saatnya
    ya sesama perempuan saling dukung dalam kebaikan. program fwd ini bagus 👍

    BalasHapus
  26. Program FWD bisa memotivasi sesama perempuan untuk lebih berdaya ya mbak jadinya perempuan juga pnya keahlian untuk bertahan

    BalasHapus
  27. Bagus banget nih program FWD untuk pemberdayaan perempuan semoga tetap konsisten

    BalasHapus
  28. Bagus nih FWD, Kaum perempuan bisa jadi lebih Mandiri jg berkarya

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.