Review 5 Kolam Renang Hotel di Medan

by - Februari 04, 2021

Berbicara tentang kolam renang memang menjadi kesenangan saya. Saat berlibur ke berbagai kota pastinya mencari hotel yang menyediakan fasilitas kolam renang. Beberapa hotel ada juga yang tidak mengharuskan untuk menginap tapi bisa berengan dengan bayar tarif umum.

Kolam Renang Hotel di Medan

Hari ini,saya ingin mengajak kawan melalak cantik untuk menikmati suasana kolam renang di kota Medan. Ada banyak hotel yang menyajikan fasilitas kolam menyenangkan bisa dinikmati bersama orang-orang tersayang. Btw,kamu yang mencari referensi hotel berbintang dengan kolam renang boleh baca Review Hotel Four Points by Sheraton Medan.


Mari kita bahas satu persatu,mana tau dari berbagai kolam renang berikut ini menarik perhatianmu. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Kolam Renang Hotel Four Points by Sheraton Medan

Saya menginap di Hotel Four Points dengan harga per malam sekitar 400 ribuan. Kesempatan menikmati fasilitas kolam renang tidak ingin dilewatkan. Menurut saya,kolamnya tidak terlalu luas karena hanya bisa memuat beberapa orang saja. Nah,menarik adalah berada di bagian rooftop sehingga mata asik memandang ke suasana kota.

Selain itu,ada kolam untuk anak-anak,cocok deh untuk kamu yang bawa keluarga kesini. Selain itu,bangku-bangku santainya membuat nyaman menikmati nuansa pagi hari atau ketika sore hari menjelang malam. Btw,kawan melalak cantik yang ingin berenang disini harus menginap juga karena akses ke kolam harus menggunakan kartu kamar yang ditempelkan saat di pintu masuk.


2. Kolam Renang Hotel Aryaduta Medan

Beberapa bulan lalu,saya bermalam bersama kawan-kawan di Hotel Aryaduta Medan. Nuansa kamar memang tidak terlalu menarik karena hampir sama dengan hotel bintang 4 pada umumnya. Namun,saat suasana sepi pada pagi hari,kolam renangnya sangat menggoda sehingga makin tergiur untuk berenang. Usahakan tidak memasuki kawasan kolam lewat dari pukul 08.30 wib karena pasti sudah sangat ramai yang berdatangan para tamu lainnya. 




Posisi kolam renangnya juga asik di depan restoran sehingga memudahkan untuk makan selesai renang. Selain itu, desain nuansa kolam renangnya instagrammable,hasil foto pun semakin cantik. Seperti yang saya bilang sih,usahakan jangan saat ramai orang karena otomatis foto menjadi penuh dengan wajah orang lain. Oh ya, kolam renang ini juga tidak terbuka untuk umum sehingga harus menginap agar dibolehkan berenang disini.


3. Kolam Renang Hotel Radisson


Menikmati kolam renang Hotel Radisson Medan sepertinya sudah kesekian kali. Ukuran kolam tidak terlalu luas namun membuat nyaman dengan suasana yang sepi apalagi ketika malam hari. Beberapa kali menginap di Radisson bersama kawan-kawan dan pernah juga membawa adik sepupu. Posisi kolam renang berdekatan dengan ruang gym dan sauna. Kawan melalak cantik bisa banget menikmati fasilitas tersebut saat memesan kamar hotel disana. Btw,setau saya diperbolehkan berenang walaupun tidak menginap namun ada biaya sekaligus untuk masuk gym juga.


4. Kolam Renang Hotel Danau Toba


Berhubung selalu berenang sendirian kesini maka tidak ada foto saat sedang menyebur ke air. Biasanya rutin setiap minggu menikmati nuansa taman bersatu dengan kolam renang di Hotel Danau Toba. Hal menarik adalah pengunjung tidak diharuskan menginap di hotel tersebut. Kita cukup membayar biaya masuk sekitar 35 ribuan saja. Btw,kawan melalak cantik yang mau berenang harus pakai pakaian renang yang sesuai karena nantinya petugas akan menanyakan di pintu masuk.

Saat ada promo,biasanya ada harga menarik memesan tiket kolam renang dan bisa dapat paket makan di cafe yang ada disana. Hmm,makanan yang dijual juga bervariasi kok sehingga meskipun tidak beli paket makan dan renang tetep bisa donk nikmati aneka kuliner lainnya. Saya lebih suka di kolam ini dari diantara yang lainnya karena suasananya lebih adem. Saat ramai sekalipun tetap menikmati angin yang menghembus dari sela dedaunan.


5. Kolam Renang Hotel De Tonga

Dari beberapa hotel di atas memang ini yang paling tampak biasa saja karena bukan berbintang banyak. Lokasinya pun tidak berada di tengah pusat kota. Tapi,saat pagi hari suasana sepi memang asik bisa berenang disini. Posisinya juga di rooftop dan ada cafe di depannya. Biasanya banyak yang suka menyelenggarakan pool party diiringi musik DJ. Review mengenai Hotel De Tonga juga sudah pernah ditulis donk di blog melalak cantik.




















You May Also Like

27 Comments

  1. Aku pernah nginep di Four Points by Sheraton tapi ga sempet nikmatin kolam renangnya karena nginepnya dalam rangka tugas ke Binjai. Padahal 4 hari di sana tapi berhubung dari Binjai pp, sampe hotel pasti udah malem dan keluar hotel abis sarapan. Huhuhu semoga nanti-nanti bisa balik ke Medan lagi tapi bukan sambilan kerja, jadi puas melalak di sana.

    BalasHapus
  2. Noted hitel2 di Medan yang ada kolam renangnya.
    Duh, jadi inget anakku kalo mo nginep suka nanya ada kolam renangnya ga ya? hahhaa
    Abis menjadi daya tarik tersendiri kalo ada kolam renangnya tuh.

    BalasHapus
  3. Serunyaaaa....! Pandemi gini kok rasa2 semakin rindu dengan kolam renang yak
    Aku sampe bolak/i ngelihatin poto traveling jadul, apalagi yg bagian renang seseruan ama keluarga besar.

    SUPER DUPER HEPIIII!

    BalasHapus
  4. Setiap hotel punya ciri khas kolam renangnya. Kolam renang jadi fasilitas bagi para tamu. Sekedar rileks dan olahraga, memang enak di pagi hari saat masih sepi dan segar udaranya.

    BalasHapus
  5. Aku aryaduta pernah tapi bukan yang di medan hehe. Tiap ke hotel bawa anak-anak selalu minta ke kolam renangnya pasti. Sekarang agak susah ya karna pandemi.

    BalasHapus
  6. Airnya segar dan pemandangannya juga bagus jadi pengen liburan ke sini saya kak hehehe

    BalasHapus
  7. Waaaaa udah berapa tahun ya saya ngga ke kolam renang dan nyebur dengan bebasnya

    Tapi, ....harus nunggu pandemi mereda ya?

    BalasHapus
  8. Kolam renang hotel danau Toba lebih adem keliatannya, jadi pengen berenang nih hehee.. memang bener kalo hotel ada kolam renangnya itu menjadi salah satu daya pikat pengunjung yang ingin menginap.

    BalasHapus
  9. Mbak, hotel danau toba itu sedekat apa dengan danau toba nya? Saya ngiler liat suasananya yang asri dan area kolam renang yang juga luas. Semoga suatu hari bisa berkunjung ke Medan.

    BalasHapus
  10. Kolam renang memang jadi salah satu spot asik pas menginap di hotel. Kangen staycation bareng teman-teman soalnya kami di kolam renang bukannya berenang karena hujan saat itu jadinya malah main uno 😂

    BalasHapus
  11. Baiklah kalau pulang kampung akan saya coba ah. Bukan coba nginep, coba kolam renangnya saja yang 35K

    BalasHapus
  12. Aduh, jadi kangen berenang. Semenjak pandemi aku belum berani berenang lagi. Parnoan emang orangnya. Huhu

    Semoga pandemi segera berakhir jadi bisa bersenang-senang cantik lagi. Amin.

    BalasHapus
  13. Aku paling suka kolam di atas gedung gitu dan pemandangannya kayak borderless gitu. Selain keren buat difoto, bisa menyegarkan pikiran juga

    BalasHapus
  14. Tiga dari lima hotel d atas pakai konsep rooftop ya? Emang lagi hits konsep rooftop, eh udah lama juga deng, hehe. Tapi kelihatannya jadi sempit gitu

    BalasHapus
  15. Ya ampun udah lama ga ke kolam renang sejak pandemi soalnya takut hahahaha..liat postingan ini pengen deh ajak anak2 renang lagi

    BalasHapus
  16. waaah luas-luas juga ya, seruu nih kalo staycation ada kolam renang gini :)

    BalasHapus
  17. Enak kalipun, kalau mau nginep di hotel yg Ada kolam renangnya, tinggal pilih Aja di list ini ya. Paling suka berenang di kolam hotel yg bagus

    BalasHapus
  18. Sudah lama sekali saya gak pernah berenang apalagi nginep di hotel, hehehe. Saya jadi pengen berenang juga nih

    BalasHapus
  19. Lumayan nih kalau ke Medan bisa ada pilihan hotel dengab kolam renang. Selama ini cuma nginap di Inna Delly.

    BalasHapus
  20. Jujur, saya belum pernah menikmati berenang di kolam yang ada di rooftop. Jadi penasaran mau coba. kayak gimana ya rasanya?

    BalasHapus
  21. Worth to try banget ini semua kolamnya kak. Apakah ininkode untuk liburan?????

    BalasHapus
  22. Kolam renang asyik semua ini. Jadi ingat dah lama ga ajak anak berenang juga

    BalasHapus
  23. aduhhh
    baca ini jadi kangen staycation
    aku juga pernah nginap do hotel radisson, tapi ug do sby

    BalasHapus
  24. Hotel Arya Duta tuh emang bagus ya. Kolam renang di aryaduta jakarta juga enak. Ternyata di medan juga ya.. jadi tau nih..

    BalasHapus
  25. aku suka yang de tonga dan four season
    rasanya enak gitu berenang di atas awan *eh
    segerrr mesti liat awan sambil berenang

    BalasHapus
  26. Duhhhh aku pun juga suka renang mbak... Jiwa-jiwa ku terpanggil untuk nyebut nih hahaha. Asyiknya yaaa

    BalasHapus
  27. kirain Hotel Danau toba ini ada di daerah Danau toba-nya, ternyata masih di Medan kotanya ya
    aku juga suka icipin kolam renang kalau lagi nginep di hotel yang baru pertama kali
    ini bisa jadi pilihan kalau nanti nanti ke Medan

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah