Kenikmatan Chatime Mango Sticky Rice yang Wajib Kamu Coba

by - April 27, 2021

Kenikmatan Chatime Mango Sticky Rice berhasil menggoda saya akhir-akhir ini. Diluncurkan pada momen ramadan menjadi sebuah momentum tersendiri bagi Chatime. Selama ini,kawan-kawan mungkin sudah terbiasa minum aneka sajian menu dari Chatime Indonesia. Saya pun sering memesan terkhusus yang minuman Chatime Milk Tea atau Bubble Tea dengan ditambahkan bubble atau grass jelly. Yeah,maklum saja, saya dan kawan di kantor memang penikmat minuman boba dan minuman kekinian begini agar makin hits donk.


Kenikmatan Chatime Mango Sticky Rice


Mengenal Chatime Lebih Dekat


Btw,pernah cari tahu tentang asal Chatime gak? Beberapa kawan masih banyak juga yang salah persepsi gitu bahwa Chatime berasal dari negara A padahal ternyata dari Taiwan loh. Chatime merupakan penyedia minuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa. Sejak kemunculannya di Indonesia 10 tahun silam, tepatnya sejak 2011, Chatime saat ini sudah memiliki lebih dari 370 stores di seluruh Indonesia.


Awalnya sempat mencari tahu juga sih tentang kehalalan dari aneka produk yang dihadirkan Chatime. Bahkan ada kawan yang enggak mau minum saat saya berikan gratis di tempat kerja. Alasannya dikarenakan ia belum tahu halal atau tidaknya. Hmm, saya langsung saja beritahukan deh bahwa Chatime Halal bersertifikat MUI makanya enggak perlu ragu lagi untuk nikmati aneka minuman Chatime yang menyegarkan.




Aneka Minuman Chatime


Dari sekian banyak produk yang dihadirkan Chatime,apa menu favorit kalian? Saya memang hanya terbiasa pesan hazelnut milk tea yang dicampur grass jelly. Kawan-kawan saya juga lebih sering pesan itu namun ternyata masih banyak Menu Chatime lainnya yang harus kamu ketahui diantaranya sebagai berikut:

● Signature Milk Tea (menu minuman milk tea favorit)

● Tea Presso (menu minuman teh Taiwan pilihan)

● Smoothies (menu spesial ice blended)

● TeaRRIFIC (menu minuman green tea dan black tea yang penuh rasa)

● Coffee and Latte (menu minuman brewed coffee)

● Mood Refresh (menu minuman sehat dan menyegarkan)

Kenapa Memilih Chatime Sih?


Setiap memilih minuman atau makanan yang masuk kategori favorit pastinya ada pertimbangan donk. Sebelumnya saya memang hanya sebatas pengen rasa saja ketika ada kawan sedang hamil yang pengen minum juga sehingga kami beli bersama-sama. Eh,ternyata rasanya buat betah dan bisa banyak permintaan gitu ke petugasnya. Misalnya,kawan tidak suka terlalu banyak es maka ia pun request agar diberikan cukup 2 es saja. Sedangkan saya tidak mau ada terlalu banyak gula sehingga langsung bilang deh gulanya sedikit saja. Nah,enaknya beli Chatime sih gitu,kasir akan sabar mencatat pesanan kita sesuai permintaan tersebut.

Hmm,tentunya ada alasan lainnya kenapa memilih Chatime,hayo siapa yang penasaran? Berikut ini adalah alasan saya dan kawan-kawan suka datang ke Chatime:

● Quality: Setiap produk dan layanan harus sesuai standar. Peneraan kesegaran bahan-bahan, kualitas pelayanan memberikan kepuasan pelanggan.


● Innovative: Memberikan pengalaman terbaik dengan terus memberikan kreativitas dan mengikuti kebutuhan pelanggan sehingga senantiasa dekat di hati dan relevan dengan keseharian.


● Fun: Kenyamanan dan rasa menyenangkan yang diharapkan membawa senyuman bagi setiap pelanggan.

Saatnya Nikmati Menu Terbaru Chatime Mango Sticky Rice di Bulan Ramadan


Chatime Mango Sticky Rice baru saja hadir di bulan ramadan ini. Pertama kali langsung membayangkan nikmati mango sticky rice yang pernah dimakan saat liburan ke Thailand. Eh,ini ternyata super menyegarkan dengan aroma mangga yang wangi. Ketan berwarna hijau di dalamnya menambah rasa dan makin kenyang tentunya. Wah,puasa yang menahan lapar dan haus langsung enak deh setelah mengkonsumsi Chatime Mango Sticky Rice.





Menurut saya,minuman ini cocok dikonsumsi siapapun deh. Chatime meluncurkan menu terbarunya yaitu Mango Sticky Rice ini merupakan inovasi menu terbaru. Remaja maupun orang dewasa pasti akan suka nih karena saya sempat bawa pulang untuk dicobain ibu dan adik sepupu. Hmmm,keduanya tentu menyukai menu terbaru Chatime tersebut.

Btw,harga yang ditawarkan juga masih terjangkau banget untuk semua kalangan. Harga Chatime Mango Sticky Rice ini sekitar 26 ribuan sehingga saat saya beli 2 hanya membayar 52 ribuan. Kamu yang sudah membayangkan segarnya Chatime ini harus buruan deh main ke store terdekat di kotamu. Di berbagai store Chatime sudah ada pastinya nih,saya beli di outlet Chatime yang ada di Sun Plaza Medan. Oh yah,download aplikasinya juga lebih memudahkan loh,bisa cari Chatime Indonesia App yang memudahkan untuk pesan online.

Saya mau mengajak untuk mencoba sensasi Mango Sticky Rice sebagai menu yang akan jadi favorit terbaru Chatime. Ayo donk mencoba menu Chatime Mango Sticky Rice dan menu lainnya yang ada di outlet Chatime atau di Chatime Indonesia App. Kemudian jangan lupa follow instagram @chatimeindo untuk mendapatkan update terbaru soal produk maupun promo.

You May Also Like

16 Comments

  1. Pas buat sahur dan berbuka saat Ramadhan. Juga pas untuk di luar Ramadhan.

    BalasHapus
  2. Liat postingan Chatime ini aku langsung ingat anakku yang lanang, hobi banget beli minuman di chatime. Aku sering dibawain kalau dia lagi jajan. Minumannya memang enak, terutama yang boba, favorit anakku. Sering juga dibeliin yang coklat dan brown sugar latte. Yuk kapan kita chatime bareng? :D

    BalasHapus
  3. Aduh kalau namanya Chat time, sudah deh nggak bisa diragukan lagi soal rasa. Aku pecinta minuman boba, bakal order terus deh kalo ada store chat time dekat sini.

    BalasHapus
  4. ini minumanku dulu, sekarang sudah muncul varian baru. Kalau chatime itu entah kenapa enak dan segar deh. Meski bermunculan merk minuman lain, tapi chatime tetap di hati.

    BalasHapus
  5. saya malah baru tahu Chatime dari Taiwan

    pastinya kualitasnya mumpuni ya? Karena menyandang nama besar, mereka gak mau main2

    BalasHapus
  6. di daerahku belum ada chatime nih, padahal pengen juga merasakan kesegarannya

    BalasHapus
  7. Aku termasuk yg monoton kalo ke Chatime. Belinya pasti Taro Milk Shake terus. Wkwkwk. Tapi lihat Mango Sticky Rice dibikin versi bubble drink gini lah kok jadi tertarik yaaa. Semoga udah ada menu ini di Chatime dekat rumah.

    BalasHapus
  8. duh, bulan puasa mengingatkan aku pada brand minuman favoritku. ini varian terbaru dari chatime ya? yup...mau cobain segera deh...

    BalasHapus
  9. Alamak jaaannngg Mbak Ririn. Liat foto ini di jam segini. Langsung meleleh awak hahahaha. Cus lah nanti buka puasa pesan minuman Chatime yang satu ini.

    BalasHapus
  10. Bala bala CHATIME hadiiiirr!
    paling suka ama Thai Tea-nya Chatime
    pokoke endeus markindeesss
    Varian terbaru mango sticky rice terwajib dicoba
    biar inget2 ama Thailand ye kan wkwkkw

    BalasHapus
  11. Saya belum pernah mencicipi minuman di chatime ini. Sering lihat sih ada promo di aplikasi pesan makanan online, tapi belum pernah nyoba.

    BalasHapus
  12. Chatime yang dengan varian terbarunya bikin menggoda, soalnya daku suka mangga. Pan kapan beli ah pas mampir ke supermarket

    BalasHapus
  13. Mantap ya kak, sepertinya rasa cha time enak banget ya apalagi untuk menu buka puasa....

    BalasHapus
  14. Harus nyobain nih varian barunya. Sepertinya bakal jadi varian favorit juga nih. Btw, aku baru tahu lho kalau chatime dari Taiwan.

    BalasHapus
  15. wahh chatime!!
    minuman favoritku dan anak anak mbak
    emang enak ini mbak, aku sudah nyoba varian barunya

    BalasHapus
  16. Chatime ini minuman yang musti dibeli sama saya dan suami kala kita lagi ngemoll. Ga sah lah kalo ga nge-chatime dulu sebelum pulang. Apalagi varian barunya selalu bisa menyesuaikan dengan kondisi kita ya.
    Kyk yang Mango Sticky Rice ini, cocok utk mengganjal utk puasa

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.