Wujudkan Impian Keliling Dunia Lebih Cepat Dengan Berinvestasi

by - April 20, 2021

Saya memiliki impian untuk keliling dunia sejak kecil namun finansial menjadi kendala ketika ingin memulai penjelajahan dari satu negara ke negara lainnya. Seiring berjalan waktu,penghasilan bertambah,job mulai ramai dari berbagai arah. Enggak mau kesempatan berlalu begitu saja karena impian yang kuat harus diikuti usaha dan tekad kuat pula.





Impian Keliling Dunia Diwujudkan Lebih Cepat

Menyimpan uang bisa saja dilakukan namun pertumbuhannya tidak akan terlalu banyak dari bunga tabungan. Uang yang disimpan hari ini bisa saja akan berjumlah sama di masa depan. Oleh karena itu,saya mulai mengalokasikan dana untuk berinvestasi. Saat ini usia memang sudah memasuki kepala 3 namun bukan berarti impan harus dihentikan. Jika saya sudah menginvestasikan uang sejak sekarang tentu 3 hingga 5 tahun ke depan akan semakin banyak yang dimiliki. Inilah saatnya saya pun ingin mengajak kawan melalak cantik berinvestasi sejak sekarang demi meraih impian masa depan.




Beberapa orang mungkin tidak ingin memulai sejak dini padahal keuntungan yang didapatkan akan jauh lebih besar jika gerak cepat. Bayangin saja ketika sudah mulai dari usia muda maka bisa hasilkan lebih cepat 2 hingga 3 tahun ke depannya. Era digital seperti sekarang ini semua harus dilakukan lebih sigap dan cepat. Bahasa kerennya sih #GercepbiarMantep, kawan-kawan yang sudah lebih awal berinvestasi pastinya akan mendapatkan hasil yang lebih cepat dan mantap.
Mulai Berinvestasi di OVO | Invest

Demi mewujudkan impian di masa depan agar lebih cepat maka berinvestasi adalah jalan ninja yang ditempuh. Well,era digital ini memudahkan kita untuk berinvestasi di berbagai platform dengan hanya menggunakan smartphone saja. Saya mulai berinvestasi sejak sekarang ini di OVO | Invest karena ada banyak keuntungan dan pastinya kemudahan untuk memulai bagi para pemula. Siapa nih yang sudah penasaran cara memulainya? Well, saya akan memberikan step by step yang bisa dengan mudah dipahami oleh kawan melalak cantik. Selengkapnya baca di bawah ini.
Mengenal OVO | Invest

OVO bersama Bareksa menghadirkan produk reksa dana pasar uang yang dikelola oleh Manulife Aset Manajemen Indonesia, bernama Manulife OVO Bareksa Likuid atau MOBLI. Produk ini diluncurkan secara resmi pada 26 Januari 2021. Kehadiran produk ini merupakan terobosan terbaru di Indonesia yaitu dengan mengintegrasikan e-money dan e-investment.
Keunggulan Berinvestasi di OVO | Invest

Banyak keunggulan ketika sudah mulai berinvestasi di OVO | Invest di antaranya sebagai berikut:

a. Proses pendaftaran mudah dan 100% online dalam aplikasi OVO

b. Pembelian produk yang mudah dengan OVO Cash Memulai investasi dengan hanya Rp 10.000 saja

c. Bebas biaya pembelian

d. Pencairan dana ke OVO Cash yang cepat, tanpa menunggu juga tanpa biaya admin

e. Mendapatkan potensi keuntungan dari return investasi

f. Portofolio investasi dapat dipantau dan diatur kapan saja dalam aplikasi OVO
Syarat Pendaftaran OVO | Invest

Kawan melalak cantik pasti masih bertanya-tanya ya, siapa aja sih yang bisa melakukan pendaftaran di OVO | Invest. Coba perhatikan yuk syarat-syarat di bawah ini:

a. Sudah harus memiliki aplikasi OVO versi terbaru.

b. Sudah harus merupakan member OVO Premier, jika belum silakan lakukan pengajuan langsung di aplikasi

c. Anda harus memiliki saldo di OVO untuk melakukan langkah-langkah investasi

Enggak usah khawatir loh karena ada banyak sekali kemudahan untuk memulai investasi di OVO | Invest. Kawan melalak cantik ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi OVO dan temukan ikon/logo “Invest”
2. Lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah yang ada. Proses verifikasi akan memakan waktu maksimal 3 hari di luar hari kerja.
3. Jika sudah terverifikasi, maka Anda bisa mulai melakukan investasi dengan melakukan pembelian menggunakan OVO Cash. Buka portofolio Anda dan klik “Beli”
4. Jumlah minimum investasi adalah Rp 10.000 namun dibebaskan kepada Anda untuk jumlahnya
5. Proses pembelian sampai realisasi di portofolio memakan waktu maksimal 3 hari bursa (tidak termasuk akhir pekan dan hari libur)














Mudahnya Pencairan OVO | Invest

Beberapa orang mungkin tidak mau berinvestasi karena memikirkan kesulitan untuk pencairan. Nah ,kawan melalak cantik harus ketahui bahwa mudah ketika ingin melakukan pencairan ke OVO Cash. Berikut ini langkah-langkah yang bisa dilakukan ketika ingin mencairkan dana:


1. Buka portofolio investasi
2. Klik pada button “Jual”






3. Input jumlah yang akan Anda jual




4. Secara langsung dana akan cair ke OVO Cash Anda

Gimana, guys? Memudahkan pasti mekanismenya dan bisa kamu lakukan loh setelah mulai berinvestasi. Nih saya mau bagikan informasi lagi dan bermanfaat untuk yang mau berinvestasi di OVO | Invest. Penasaran? Silakan baca selengkapnya ke paragraf berikutnya ya.

Kawan-kawan, ayo ikutan promo OVO | Invest yang akan berjalan selama 8-24 April 2021. Nantinya dari promo ini juga bisa mendapatkan Cashback hingga 50.000 OVO Points loh. Btw, kawan-kawan juga bisa banget untuk kepoin caranya di sini. Nah, untuk cara registrasi boleh ke link ini: https://www.instagram.com/p/CKoV3oFB_vQ/ . Kemudian, cara beli reksa dana bisa di sini https://www.instagram.com/p/CKyZz46LqxM/ . Terus untuk cara jual/redeem reksa dana langsung deh ke sini https://www.instagram.com/p/CLDk97dA00-/.

Well, setelah mengetahui kemudahan untuk berinvestasi di OVO | Invest maka sudah saatnya dimulai dari sekarang deh. Semua pastinya mau lebih cepat mewujudkan impian kan, keliling dunia pun ingin segera saya laksanakan makanya sudah berinvestasi sejak dini.

You May Also Like

16 Comments

  1. Dengan uang 10 sudah bisa berinvestasi? Mudah banget ya mbak, apalagi cukup dilakukan dengan handpone saja. Investasi bisa dilakukan kapan saja, dari mana saja, dan yang terpenting yang harus punya duit ratusan juta.

    BalasHapus
  2. Setuju, impian yang kuat harus diikuti usaha dan tekad kuat pula. Dengan berinvestasi maka akan lebih cepat terwujud impian kita nanti. Apalagi jika investasinya praktis seperti OVO Invest ini...Semoga segera tercapai semua mimpi, Kak

    BalasHapus
  3. beneran nih hanya dengan uang 10 bisa berinvestasi, sangat mudah ya kak. Semoga dengan berinvestasi mimpi mimpi akan terwujud. terima kasih sharing-nya

    BalasHapus
  4. Baru tahu kalau aplikasi OVO ada pelayanan investasinya. Apakah sudah terdaftar di OJK Mbak? Karena OVO setahu saya masih virtual dengan penggunaan serba on-line.

    BalasHapus
  5. Bila punya impian, kita harus berusaha untuk mewujudkannya yaa, Kak. Semoga suatu saat saya pun bisa menginjakkan kaki ke luar negeri, amiiin

    BalasHapus
  6. Menahung untuk keliling dunia dan support ide melalui aplikasi OVO Invest oke bangen keren dan menginspirasi pembaca. Kapan lagi jika tidak dimulai?

    BalasHapus
  7. Dengan 10K bisa invest ya. OVO memang terdepan. Saya pengguna ovo, selama ini unt belanja hehe

    BalasHapus
  8. WAH, Aku juga pengguna OVO nih
    mau cekiceki ahh
    kayaknya cocok ya, invest pakai OVO
    aman dan mantuuulll

    BalasHapus
  9. Jadi peenasaran pingin coba juga

    udah lama tau bisa invest via Ovo, malah mulai dari Rp 10.000

    Tapi kok ya lupa

    Terimakasih cantik, udah diingetin ^^

    BalasHapus
  10. OVO ini inovasinya luar biasa deh. Jujur aku pengguna setia OVO dan sekarang ada fitur kayak gini aku jadi tambah suka sama OVO.

    BalasHapus
  11. Wah bisa invest dengan 10 ribu saja? Mauuu hehehe. Kan kalau rajin dan teratur, 10 ribu lama-lama jadi banyak. Bisa jalan-jalan deh nanti hihi

    BalasHapus
  12. Mudah dan murah untuk berinvestasi, apalagi menggunakan OVO yang sudah sering kita gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.

    BalasHapus
  13. Sementara aku masih menggunakan OVO untuk nerima honor hehe. Jadi belum ada kepikiran untuk berinvestasi. Infonya tapi bermanfaat, bisa menjelaskan gimana caranya berinvestasi di OVO.Thank youu

    BalasHapus
  14. OVO keren bikin program seperti ini. Karena mudah dan murah, jadi bisa untuk coba-coba.
    Jadi imbal hasilnya flat segitu ya Mbak? Atau berubah-ubah?

    BalasHapus
  15. wah baru tahu aku
    ternyata sekarang ovo g sekadar alat pembayaran saja ya mbak
    tapi bisa buat invest juga

    BalasHapus
  16. Ternyata ada yang baru dari Ovo ya. Dengan Ovo Invest ini, jadi investasi terasa sangat mudah! Aku mau cobain aah..

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.