Mengikuti English Academy Bersama Guru Terbaik di Ruangguru

by - Juli 09, 2021

Saat menuliskan artikel ini,saya teringat dengan jasa-jasa para guru di sekolah dahulu. Kemudian, saya pun termenung dengan peran saat ini sebagai pendidik di sekolah dasar (SD). Memiliki guru-guru terbaik di sekolah selalu membuat momen belajar menjadi terus terkenang dengan berbagai cerita. Memasuki kelas dan mengikuti pelajaran akan semakin bersemangat ketika bertemu guru-guru yang membuat hati senang. Sudahkah kawan-kawan mengingat jasa para guru ketika sekolah?

Belajar Makin Semangat Bersama Guru-guru Terbaik di Ruangguru


Saya pun memiliki murid yang sudah mencapai ribuan bahkan saat ini mereka sudah selesai dari perguruan tinggi. Beberapa yang pernah ketemu di jalan masih selalu ingat dengan gurunya dan tidak lupa menegur apalagi jika merupakan guru terfavorit mereka di sekolah. Orang tua pun ingin anak-anak menemukan guru-guru terbaik yang bisa mendiidik anaknya menjadi lebih baik.




Masa pandemi ini tentu tidak ada yang bisa belajar langsung di dalam ruang kelas yang sebenarnya. Semua materi pelajaran disampaikan secara daring dan tentu tidak semua anak bisa langsung memahami yang disampaikan oleh guru dalam waktu yang singkat. Btw, ini ada solusi loh untuk belajar tambahan secara online di rumah saja dari Ruangguru. Orang tua sudah bisa mendaftarkan anak-anak ke Ruangguru yang merupakan solusi belajar online termurah. Selengkapnya baca yuk artikel Ruangbelajar dari Ruangguru Solusi Belajar Online Termurah.


Belajar Bahasa Inggris Bersama Pengajar Internasional

Anak-anak sering mengalami kesulitan memahami materi pelajaran Bahasa Inggris. Sebagai guru Bahasa Inggris, saya pun sering menemukan murid yang tidak mudah untuk mengikuti pelajaran apalagi waktu belajar di dalam kelas sangat singkat. Saya pun sering menyarankan ke orang tua maupun anak-anak untuk mengikuti bimbingan belajar. Nah, masa pandemi ini tentu cocok untuk belajar di bimbingan Bahasa Inggris online seperti English Academy. 

English Academy Ruangguru



English Academy ini merupakan bagian produk dari Ruangguru yang tentunya sudah banyak dikenal di Indonesia. Metode belajar English Academy ini sendiri menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Dengan live teaching oleh pengajar internasional,pelajar diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran,sehingga dapat mencapai tujuan belajar. So,inilah saatnya anak-anak untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris online di English Academy.

English Academy Ruangguru

Kenapa Sih Belajar Bahasa Inggris di English Academy?


Well,kawan melalak cantik bisa loh merekomendasikan  ke sanak teman maupun saudara untuk ikut belajar Bahasa Inggris di English Academy. Kenapa sih harus belajar disana?

1. Kurikulim Cambridge

Desain belajar yang lebih modern dan berkompetensi internasional.

2. Pengajar Internasional

Tutor profesional berstandar internasional.

3. Kelas Online Interaktif

Akses ribuan materi dan video belajar Bahasa Inggris yang menyenangkan.

4. Harga Terjangkau

Biaya kursus di English Academy sangat terjangkau.

5. Ada Toefl IBT Preparation

Persiapan Toefl IBT bisa diikuti di English Academy.

Aneka Program di English Academy


Orang tua bisa memilih berbagai program yang ada di English Academy mulai dari usia 7-10 tahun yaitu dinamakan runner, kemudiah ada sprinter (11-14 tahun), ranger (15-18 tahun), explorer (di atas 18 tahun).

a. Runner (usia 7-10 tahun)

Program Runner mengoptimalkan kegiatan belajar Bahasa Inggris dasar untuk anak. Dalam kelas ini, anak akan diajak untuk mengenal dan memahami berbagai macam tata Bahasa Inggris secara interaktif. Dengan metode & materi pembelajaran yang mudah dipahami, program belajar Bahasa Inggris untuk anak ini cocok bagi pelajar dengan rentang usia 7-10 tahun.

b. Sprinter (usia 11-14 tahun)

Program Sprinter mengasah keterampilan lanjutan Bahasa Inggris. Dengan metode belajar yang menyenangkan, Program Sprinter disusun agar relevan bagi pelajar berusia 11–14 tahun.

c. Ranger (15-18 tahun)

Program Ranger meningkatkan keterampilan lanjutan Bahasa Inggris pelajar SMA. Kelas Ranger disusun agar relevan bagi pelajar berusia 15–18 tahun.

d. Explorer (usia di atas 18 tahun)

Program Explorer dirancang untuk mempertajam kefasihan Bahasa Inggris bagi tingkat karyawan dan umum. Program Explorer dikemas dengan metode belajar yang komunikatif, juga menyenangkan.

Well, ternyata memang lengkap loh paket belajar di English Academy. Sudah saatnya nih untuk mulai mendaftarkan diri karena sudah terbukti banyak orang tua yang terbantu pembelajaran Bahasa Inggris untuk anaknya karena produk English Academy lebih murah dibanding kompetitor.
Program Explorer

You May Also Like

13 Comments

  1. Aku masih membayangkan zaman dulu kursus bahasa inggris itu offline dan gurunya tak bisa sekreatif english academy. Untungnya skrng udah ada english academy by ruangguru yang bisa membuat suasana belajar jadi fun

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya aku juga bayanginnya sama mbak,

      Jadi belajar bahasa Inggris tuh ga bisa kalo ga ketemu guru ya?

      Hapus
  2. Sekarang nambah asyik belajar Bahasa inggris di english academy-nya ruang guru. Jadi bisa mengulang viedo berkali-kali atau mengulik materinya secara berkala. Pastinya ini membantu orang tua untuk pendampingan belajar anak.

    BalasHapus
  3. Pastinya semangaaatt banget belajar bahasa Inggris, kalo metodenya se-super duper FUn kayak gini ya mbaaa
    aku juga mupeng daftarin anakku ikut English Academy.
    Pokoke, kalo RuangGuru group pasti ciamiiik

    BalasHapus
  4. Wah, mau dong daftarin anak-anak saya ke English Academy. Pengennya bisa mengajari mereka sendiri ya, tapi kayaknya kalau belajar sendiri tuh kurang ada tantangannya gitu. Nggak ada lawan dan teman-teman biar belajar lebih kompetitif kan, ya.

    Ada kategori usia juga tuh, ya. Pas lah sama kebutuhan anak-anak. Jaman sekarang nggak bisa nggak, Bahasa Inggris harus bisa.

    BalasHapus
  5. English academy memaksimalkan kemampuan belajar bahasa Inggris di masa pandemi

    BalasHapus
  6. Belajar bahasa Inggris bakalan jauh lebih menyenangkan dan pastinya lebih paham dengan English Academy. Ada buat usia di atas 18 tahun ya? Boleh juga tuh dicoba...

    BalasHapus
  7. Belajar Bahasa Inggris itu perlu ya mbak
    dan saat pandemi seperti ini, emang pas klo belajar bahasa Inggris online di English Academy

    BalasHapus
  8. Saya tuh salut sama Ruangguru ini. Membantu pendidikan Indonesia lewat kecanggihan fiturnya. Materi yang disampaikan mudah dipahami dan harganya lebih terjangkau dibandingkan bimbel lain. Kualitas terbaik pokoknya

    BalasHapus
  9. seru juga nih yaaa cara baru belajar bahasa inggris nih, anakku pas banget nih emang lg mau ak kasih tambahan belajar bahasa inggris

    BalasHapus
  10. Pastinya seru banget ya belajar bersama ruang guru, anak-anak akan happy dengan matyeri yang sudah disiapkan, emak juga jadi tenang. Keren nih belajar bahasa inggrisnya

    BalasHapus
  11. Makin lengkap produk dari Ruangguru, sekarang ada kursus bahasa Inggris online juga. Sangat membantu anak-anak belajar Bahasa Inggris secara menyenangkan.

    BalasHapus
  12. Senang ya belajar bahasa Inggris di English Academy. Diajari langsung sama pengajar internasional yang punya pengalaman mengajar bahasa Inggris di luar negeri berbagai negara juga di Indonesia ya.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah