Scarlett Jolly Body Lotion Mudah Dibawa Saat Travelling

by - Agustus 25, 2021

Kawan melalak cantik pasti suka berpergian atau mengunjungi sebuah tempat baru. Pernah donk mengalami kebimbangan untuk membawa body lotion ketika berlibur. Beberapa kali saat saya traveling ke luar negeri pernah kejadian body lotion yang tumpah berserakan di dalam koper. Ini tidak mau terulang kembali pastinya dalam perjalanan berikutnya.

Oleh karena itu,sekarang sudah lebih cerdas dalam memilih body lotion. Kali ini jatuh hati kepada Scarlett Jolly Body Lotion dengan aroma lebih menyenangkan. Btw,boleh banget loh baca ulasan tentang produk Scarlett lainnya di artikel berikut ini Review Scarlett Bodycare Merawat Diri Sehari-hari.

Scarlett Jolly Body Lotion Mudah Dibawa Saat Traveling

Jika berpergian dalam waktu seminggu sampai beberapa minggu tentu perlu untuk membawa body lotion dalam jumlah yang banyak sehingga tidak dipindahkan ke tempat yang kecil. Oleh karena itu,says lebih nyaman jika membawa satu botol lotion yang dimiliki yaitu Scarlett Jolly.

Scarlett Jolly Body Lotion


Kemasan Rapi dan Aman

Sejak awal barang nyampe setelah dilakukan pemesanan,produknya sudah dikemas sangat rapi. Body lotion dibaluti dengan bubble wrap sehingga produk tidak akan rusak saat sampai. Selain itu,tentunya untuk botol produknya sendiri pun sudah bisa menjamin lebih safety dikarenakan ada lock-unlock nya yang mudah untuk dibawa-bawa.



 Tekstur Scarlett Jolly Body Lotion

Saat menggunakan body lotion paling suka yang tidak lengket sehingga lebih mudah meresap di kulit dan nyaman dipakai sehari-hari. Inilah paling saya suka dari Scarlett Jolly Body Lotion yang tidak lengket dan mudah meresap di kulit dengan wangi yang menyegarkan dan membuat tenang.



Wangi Scarlett Jolly Body Lotion

Scarlett Jolly Body Lotion memiliki wangi yang terinspirasi dari wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume sehingga aromanya seperti wangi parfum tersebut. Beberapa body lotion lainnya dari Scarlett juga memiliki aroma tersendiri seperti varian Charming yang wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Kemudian varian Freshy menjelaskan bahwa wanginya adalah Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne.



 Manfaat Scarlett Jolly Body Lotion

Menggunakan sebuah produk kecantikan tentu karena ada hasil yang diharapkan, setiap produk punya manfaat-manfaat tersendiri. Begitu pula dengan Scarlett Jolly Body Lotion yang juga memiliki keunggulan dengan bahan-bahan terbaiknya. Bahan-bahan dari Jolly Body Lotion ini adalah glutathione, vitamin E, kojic acid dan niacinamide. Produk berukuran netto 300ml ini memiliki aneka manfaat sebagai berikut:

1. Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.

2. Membantu mencerahkan kulit tubuh.

3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.

4. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.



Keunggulan Lainnya dari Scarlett Jolly Body Lotion :

1. Registered by BPOM

2. Not tested on animals

Oh ya,seluruh harga produk satuannya sekitar Rp.75.000,- dan untuk harga paket hemat loh karena 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Saya biasanya order melalui Shopee (Scarlett_whitening). Kalian kapan mau mulai order juga?

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


You May Also Like

28 Comments

  1. Produk Scarlett Jolly ini jadi nggak gampang tunoah ya Kak? Trus karena bentuk bitolnya agak membulat (mirip tabung) bakalan ngambil banyak space di tas toiletries nggak sih Kak?

    BalasHapus
  2. Saya suka yang warna ungu..
    mUngkin karena warna favorit yang ungu.
    yang ini ternyata oke juga ya

    BalasHapus
  3. Sudah berapa lama pakai kak, significant?

    BalasHapus
  4. Aku pakee ini jugaa...enak banget wanginya dan tahan lama. Dulu sblm ini pake wangi Freshy, lalu ada ini pengen coba juga ��

    BalasHapus
  5. di kondisi sekarang yang harus rajin cuci tangan, tangan mudah banget terasa kering, jadi sepertinya perlu bawa lotion biar kulit tangan kembali lembab

    BalasHapus
  6. belum pernah nyoba ini sih, kalau untuk laki-laki bisa juga ga ya kak, atau ini hanya untuk perempuan saja?

    BalasHapus
  7. jadi pengen beli dan nyobain nih

    BalasHapus
  8. Pernah jadi penggunanya, selain teksturnya yang emang lembut banget. wanginya juga nyegerin.

    BalasHapus
  9. weits scarlet ini memang debes, istri juga pake ini tapi gak taulah pake yang mananya . . .

    BalasHapus
  10. waaah aku belum nyobain varian barunya yg Jolly ini. duh, jadi kebayang aromanya nih mbak. emg ya packingnya body lotion scralett safety banget karena ada lock-nya..

    BalasHapus
  11. Hmm, tertarik nih.. kulit aku kadang suka kering dan kusam. Untuk lelaki bisa nggak yahh kak?

    BalasHapus
  12. Lengkap juga yah varian aromanya, nggak cuma satu aja aromanya. Cocok buat dipilih sesuai dengan mood, sehingga bisa dapet aroma yang pas saat pakai.

    BalasHapus
  13. Saya pake yang charming kak. Lumayan penasaran juga Sama yang Jolly ini.
    Apalagi sekarang ada varian baru Scarlett whitening. Ada yang kopi. Waduh tambah ngiler

    BalasHapus
  14. varian barunya Scarlett ya?

    Saya cinta banget dengan Scarlett, produknya harum teksturnya nyaman dib kulit

    sekarang penasaran dong , mau coba Jolly Body Lotion

    BalasHapus
  15. Masya Allah selalu suka kalau baca review-reviewnya Scarlett jadi bikin makin mupeng buat cobain semuanya, hehe.. produknya makin bervariasi ya sekarang. Kualitasnya makin kece apalagi harganya masih termasuk terjangkau lhooo :) keren nih Scarlett semoga terus berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat :) biar pada makin glowing dan sehat hihi.. jadi wishlist dulu, aklau ada rejeki wajib dicoba nih :)

    BalasHapus
  16. Aku pakai Body Lotion Scarlett yang Jolly juga nih, Mba. Suka bangey sama kemasannya yang praktis dan terpenting itu wangi yang tahan lama, ditambah kulit tetap lembap setelah pemakaian.

    BalasHapus
  17. Penasaran banget sama wangi Jolly ini. Apalagi bisa mencerahkan kulit sama efek tone up langsung cerah. Jadi mupeng deh

    BalasHapus
  18. Sampai sekarang body lotionku juga masih adaa. Kepakee padahal, tapi emang awet dan seenak ituuu scarlett tuh. byebye belang lah yaa pokoknyaa hihi

    BalasHapus
  19. saya juga pengguna bodycare dari scarlett tapi yang ini belum kucobain pasti wanginya sama enaknya kayak yang sebelumnya, seger2 deh

    BalasHapus
  20. Gara-gara banyak yang review positif produk Scarlett, jadi makin pengin nyobain produk-produknya Mbak. Hehe..

    BalasHapus
  21. Ini produk baru dari Scarlett ya mba, aku belum cobain varian yang ini, enak nih pasti wanginya, mau beli ah.

    BalasHapus
  22. Samaan nih, saya juga pakai Body Lotion Scarlett yang varian Jolly. Harumnya semerbak dan cukup menyengat. Dan saya suka kemasa tutupnya yang ada fitur lock and unlock-nya, jadi aman kalau dibawa bepergian.

    BalasHapus
  23. Masya Allah scarlett ini bikin aku jatuh cinta di warnanya.

    Setelah warna buah naga yg cetar kini warna pastel pink kesukaan anakku hehe.

    Aku juga suka sama body lotion yang cepat meresapnya.

    Aku jadi pengen nyoba juga nih..

    BalasHapus
  24. Wah samaan nih kita body lotionnya. Suka deh. Udah wanginya merebak, gak pasaran, dan kayak parfum mahal. Terusnya bikin kulit langsung lembut. Dan iya, bikin jadi cerahan ya warna kulit kita. Kepengen bisa repurchase dengan varian yang lain. Penasaran dengan wanginya yang lain.

    BalasHapus
  25. Keren ya Scarlett Whitening berinovasi terus bikin varian2 body lotion yang baru, sekarang ada Scarlett Jolly ya, wanginya Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume pastinya wangi berkelas, duhh pingin hunting ah ntar depan UMSU hehe

    BalasHapus
  26. aku ada nyobain body lotion scarlett ini yang varian peach itu. memang wanginya enak dan bikin kulit cerah ya, mbak

    BalasHapus
  27. Sudah coba juga body lotion Scarlett yang varian Jolly ini. Paling favorit dari varian lainnya karena suka dengan wanginya yang menurut saya lebih lembut dan tidak terlalu tajam

    BalasHapus
  28. Pelindung di tutupnya itu ngebantu banget kalau botol lotion dibawa traveling. Ga bakal tumpah jadinya

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah