Inilah 3 Cara Wujudkan Impian Miliki Bisnis Kosmetik Brand Sendiri

by - Oktober 23, 2021

Perempuan masa kini ingin selalu tampil cantik terutama yang terpancar dari luar. Berbagai hal dilakukan mulai dari ikut berbagai treatment,rutin olahraga,konsumsi produk kecantikan hingga menggunakan produk kosmetik kekinian.

Cantiknya wanita tentu bukan sekedar dari luar saja tetapi juga dari dalam. Sstt,ini bukan hanya dari dalam diri atau kepribadian loh tetapi dari dalam dompetnya. Saat isi dompetnya memenuhi kebutuhan dan keinginan maka pancaran kecantikan pun bertambah.

Ada banyak perempuan ingin memiliki usaha sendiri yang membuatnya semakin independent. Berbisnis di era digital bukan lagi sesuatu yang rumit karena semua bisa dipelajari dari mana saja. Kendala dalam menjalankan usaha pasti ada apalagi baru memulai untuk pertama kali. Namun,jika bersungguh-sungguh pasti ada saja jalan untuk melakukannya dimulai dengan perlahan-lahan.

Melalui media sosial,semakin banyak para perempuan yang menunjukkan kesuksesannya memiliki bisnis di berbagai bidang. Baru-baru ini, para pemilik bisnis kecantikan sedang naik daun. Bisnis kosmetik semakin hype dan bermunculan iklannya di berbagai platform. Ternyata semakin terbuka peluang untuk mulai bisnis kosmetik ini.

Kawan-kawan yang punya impian tidak perlu khawatir karena bisa diwujudkan juga. Terus bagaimana cara mewujudkannya donk? Mari kita kupas tuntas dan jangan lupa dibaca sampai selesai artikel ini.


Cara Wujudkan Mimpi Miliki Brand Kosmetik Sendiri


Dahulu,saya sering membaca majalah-majalah wanita yang mana halaman pada rubrik profil sering diisi oleh para perempuan sukses menjalankan bisnisnya. Dari situ, keinginan semakin besar untuk ikuti jejak para orang sukses yang berjuang dengan caranya masing-masing. Apalagi pada rubrik profil pebisnis kecantikan yang diisi oleh orang lama sudah jalankan bisnis berpuluh tahun dan turun temurun. Sekarang, banyak bisnis kosmetik yang baru bermunculan 5,3 atau bahkan 2 tahun tapi sudah sukses memasarkan bisnisnya dan bahkan laris manis diendors para selebgram sehingga makin hits jadi perbincangan para wanita.

ADEV Natural Indonesia


Buat Perencanaan Bisnis Kosmetik Yang Jelas


Kenapa saya katakan harus jelas? Yeah,setidaknya sebagai pemilik usaha kawan-kawan memiliki visi dan misi yang terarah sehingga paham mau dibawa bisnis hingga ke depannya. Targetkan dengan membuat perencanaan jangka pendek,menengah hingga panjang.

Miliki struktur bisnis yang tentunya terdiri dari beberapa penanggungjawab. Ketika mau memulai bisnis dan menjadikannya besar tentu akan sulit jika dijalankan oleh seorang diri. Dari sinilah saatnya mulai mengajak orang terpercaya untuk berkolaborasi bersama-sama.

Dengan membuat perencanaan bisnis yang jelas akan memudahkan perhitungan di masa depan. Rencanakan keuangan secara matang dengan memperhitungkan berbagai budget yang dibutuhkan. Biaya-biaya operasional yang dikeluarkan harian, biaya periklanan dan tentunya biaya produksi produk itu sendiri.

Cari Referensi Mengenai Bisnis Kosmetik


Era digital yang berkembang pesat memudahkan siapapun untuk menemukan informaasi yang dicari. Ribuan informasi bahkan lebih bisa didapatkan dengan sentuhan jari-jari yang mengetikkan kata kunci di mesin pencari. Selain itu, media sosial pun banyak yang memberikan info-info terkini bahkan para creator juga sering menampilkan tips-tips bermanfaat termasuk tentang bisnis kosmetik ini.

Selain melalui media digital,kawan-kawan melalak cantik pun bisa ikut forum-forum atau menghadiri seminar kecantikan dan tergabung di komunitas bisnis. Tanyakan kepada ahlinya yang sudah memulai terlebih dahulu. Setidaknya gambaran secara umum tentang memulai bisnis kosmetik ini jika sulit orang lain membagikan informasi yang lebih detail.


Temukan Partner Perusahaan Manufaktur Yang Tepat


Mulai mendapat gambaran dari bisnis kosmetik yang ingin dijalankan? Pasti sudah berfikiran untuk mencari perusahaan manufaktur yang bisa dijadikan partner donk. Nah,penting sekali menemukan yang tepat agar keberlanjutan bisnis kita bisa terjaga karena tidak perlu bingung saat ingin memproduksi produk-produk yang sudah direncanakan.

Beberapa waktu lalu,saya sempat ngobrol juga dengan teman yang sudah punya bisnis kosmetik sendiri ternyata ia sudah coba juga kerjasama dengan PT.ADEV Natural Indonesia dan mencoba jasa maklon kosmetik dari perusahaan tersebut.. Penasaran sih dengan perusahaan ini karena memang pertama kalinya juga baru tahu tentang bisnis kosmetik ini. Selama ini hanya sekedar tau menjadi reseller produk orang lain. Kini,semakin terbuka wawasan dan memiliki keinginan punya bisnis kosmetik brand sendiri.


Mengenal ADEV Natural Indonesia


Well, PT ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan yang berfokus pada jasa maklon kosmetik dan personal care dengan mengusung slogan Solusi Kosmetik Legal. PT ADEV Natural Indonesia berlokasi di Bogor dan mampu memproduksi berbagai produk perawatan tubuh mulai dari sabun batang sebagai produk unggulan, haircare, skincare, bodycare, men’s corner (produk perawatan khusus pria), hingga kosmetik untuk bibir. Btw,ada yang mau mulai coba maklon body care kah?

ADEV Natural Indonesia



Sejarah ADEV Natural Indonesia


Perusahaan ini bermula dari penelitian di laboratorium jurusan Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian IPB pada tahun 2004. Di bawah bimbingan Prof. Erliza Hambali dan Prof. Ani Suryani, Evimia Indriani Umiarti melakukan percobaan penambahan lidah buaya pada formula sabun transparan. Selanjutnya, pada tahun 2005 hasil penelitian dibukukan dengan judul “Sabun Transparan untuk gift dan kecantikan” dengan no ISBN 979392702X dan diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

PT. ADEV Natural Indonesia adalah perusahaan manufaktur kosmetik (manufacturer company ) yang membuka layanan jasa maklon kosmetik berkualitas, aman dan halal. Setiap produk kosmetik yang diproduksi akan dibantu untuk mendapatkan NA BPOM sehingga customer bisa langsung jualan. Enggak sabar sih ingin langsung memulai bisnis kosmetik brand sendiri nih karena memang merupakan maklon kosmetik terbaik dan impian saya mau coba maklon lip product di ADEV.

Jasa maklon kosmetik



Keunggulan ADEV Natural Indonesia


Ketika ingin menggunakan jasa dari perusahaan tertentu pastinya suka mencari-cari keunggulannya terlebih dahulu. Nah,inilah kawan-kawan bisa baca untuk referensi dan menjadi pertimbangan juga agar segera bisa berkolaborasi dan tentunya miliki bisnis kosmetik brand sendiri.

1. Respon Cepat

Berkomunikasi dengan siapapun pasti kita ingin respon cepat ya,gebetan,pacar atau siapapun yang merespon lama aja langsung kena semprot apalagi partner bisnis. Enggak perlu khawatir loh karena ADEV Natural Indonesia ini akan memberikan respon yang cepat,informasi layanan jasa maklon kosmetik dan skincare dimanapun bisa diakses tanpa menunggu terlalu lama.

2. Bisa Custom Produk

Namanya mau wujudkan produk kosmetik impian ya tentunya ingin bisa custom donk. Miliki bisnis kosmetik dengan brand sendiri serta produknya dengan aneka macam bahan aktif, warna, aroma, kemasan dari pabrik maklon produk kecantikan terbaik.

3. MOQ

Masih pemula pastinya belum berani memproduksi dalam jumlah terlalu besar. Nah,syukurnya jumlah minimum pemesanan produk maklon di ADEV yang rendah ini tentu sangat cocok untuk UMKM & home industri skala kecil & besar (Syarat dan Ketentuan berlaku).

4.Keuntungan Membership

Nikmati berbagai macam kemudahan dengan menjadi member eksklusif. biaya & harga maklon skincare (kosmetik) cukup terjangkau. Yeay,mari kita mulai menjadi member saja agar lebih terjangkau biayanya,kawan-kawan.

Gimana?

Sudah semakin semangat mau memulai bisnis kosmetik sendiri? Ambil peluang bisnis sampingan menjajikan yuk.

Yuk coba follow instagram @adev.official agar bisa update juga dengan info terkini.





You May Also Like

16 Comments

  1. Wah, sekarang bukan ga mungkin lagi ya untuk punya Brand Skincare atau kosmetik sendiri, apalagi ada jasa maklon kosmetik seperti ADEV ini.

    BalasHapus
  2. Ternyata bukan tidsk mungkin memiliki bisnis kosmetik dg brand sendiri ya.. Terima kasih sharingnya..jadi tahu langkah2nya apa saja..

    BalasHapus
  3. Pengin juga punya brand sendiri, ternyata semakin mudah ya dengan hadirnya adev, apalagi minimum produk yg dipesan nggak memberatkan ya, cocok buat pemula

    BalasHapus
  4. Selalu ada jalan bagi yang mau berusaha. Cocok ini untuk memulai usaha bagi yang masih muda2

    BalasHapus
  5. Masya Allah Tabarakallah dimudahkan banget ya saat ini punya brand sendiri. Bakalan senang banget nih yang punya passion di sini ya

    BalasHapus
  6. Menarik sekali.... pas banget dengan kondisi sekrang ini, ketika orang2 lebih banyak di rumah dan suka belanja kosmetik. Termasuk saya.
    Makasih ya infonya. Mau cek langsung ke TKP kedua dulu, siapa tahu cocok

    BalasHapus
  7. Jaman sekarang memang peluang dimana-mana ya. Bisa banget ini jadi punya brand kosmetik sendiri nih!

    BalasHapus
  8. Kalau baca artikel dari Kakak, aku jadi kepikiran, jangan2 para artis juga menggeluti bisnis semacam ini ya. Jadi mereka gaet partner yg tepat biar busa bisnis kosmetik.

    Btw, aku baru denger lho Mba brand Adev. Jadi penasaran hehe

    BalasHapus
  9. Ini salah satu bisnis yang semakin banyak orang tekuni mulai dari masyarakat, pejabat, hingga selebritis. Meski banyak saingan, tapi tetap aja ya menguntungkan 🤩

    BalasHapus
  10. Memang banyak banget brand kosmetik baru ya sekarang ini, sampe bingung mau pake produk yang mana. Ternyata eh ternyata langkah-langkahnya sudah ada dan gamblang kalau mau punya brand kosmetik sendiri.

    BalasHapus
  11. Bukan impian lagi memiliki brand kosmetik sendiri yaa..
    Bisa menjadi jalan bisnis dan belajar marketing yang baik nih..

    BalasHapus
  12. Makin kesini banyak yang ciptain kosmetik brand sendiri yaa, artis maupun pengusaha2 di Indonesia. Jadi penasaran ada yang pakai perusahaan manufaktur kosmetik ini jugakah ?? secara dari keunggulan sudah baik nih :)

    BalasHapus
  13. MasyaAllah, nice sharing mbak. Jadi merasa punya jalan buat punya usaha di bidang kosmetik lewat ADEV ini.

    BalasHapus
  14. Untuk kalian yang ingin memulai bisnis, namun masih bingung bidang apa yang akan dijalankan. Kami memberikan solusi bisnis terbaik saat ini yaitu Bisnis Kosmetik dengan keuntungan maksimal modal minimal, dengan layanan terbaik dari Gizicosmetics.co.id menyediakan Jasa Maklon Kosmetik Murah jadi kalian tidak perlu repot memikirkan ide bisnis dan penjualan semua kami urus kunjungi link berikut ini https://gizicosmetics.co.id/jasa-maklon/kosmetik/murah/.

    BalasHapus
  15. Wahhhhh pantesan sekar ang banyak banget ya Brand Kosmetik bertebaran.. Sebagai penikmat produk pasti bingung nih. Apalagi kalau bisa punya Brand sendiri.. xD

    BalasHapus
  16. wah bisa ya sekarang kita punya brand kosmetik sendiri, keren kak

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.