Nikmatnya Akhir Pekan Lakukan Perawatan ZAP Photo Facial Glow

by - Oktober 13, 2021

Menghabiskan akhir pekan dengan bersantai adalah idaman semua perempuan termasuk saya. Melalui weekday dengan beragam rutinitas yang melelahkan tentunya ingin ditutup dengan weekend lebih menyenangkan. Saya pun memilih untuk memanjakan diri dengan lakukan perawatan photo facial glow.

Nikmatnya Akhir Pekan Lakukan Perawatan

Kawan-kawan melalak cantik mungkin masih bertanya-tanya tentang treatment yang satu ini. Hari minggu lalu,saya pun mendatangi ZAP Sun Plaza untuk mencoba perawatan disana. Membuat instagram story pun tidak ketinggalan sehingga sehingga para teman di media sosial ikut penasaran dengan aktifitas yang dilakukan di klinik kesehatan khusus wanita tersebut.

ZAP Sun Plaza Medan


Mengenal ZAP

Saya sudah beberapa kali menghampiri di depan store ZAP Sun Plaza tapi baru kali ini mampir dan langsung mencoba treatment yang ada disana. Sempat berfikir bahwa ini hampir sama dengan klinik kecantikan pada umumnya sekedar khusus membuat wanita tampak cantik dan bersih.

Well,ternyata saya pun salah menduga karena ini bukan sekedar melakukan perawatan wajah untuk semakin cantik tapi juga merupakan klinik kesehatan khusus wanita terbaik di Indonesia. Saya pun penasaran dan lebih mencari tahu tentang ZAP ini.

ZAP sudah berdiri sejak tahun 2009 yang mana selalu berusaha untuk terus mencapai 100% kepuasaan pelanggan (internal ataupun eksternal) hal ini akan tercemin melalui jiwa pelayanan yang akan terus berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat. Serta secara berkala akan terus melakukan inovasi, memperbaiki kualitas dan memastikan ketepatan waktu pada setiap sesi pelayanan yang diberikan.

Memulai NgeZAP


Saat pertama memasuki area ZAP Sun Plaza yang terletak di level 2 Unit No. C15-16, langsung disambut ramah oleh frontliner yang bertugas di hari itu. Sebelumnya memang sudah ada membuat janji terlebih dahulu untuk lakukan treatment pada pukul 13.00 wib. Berhubung sekitar 12.45 wib belum sampai di lokasi maka pihak ZAP mengirimkan pesan WA dengan mengingatkan bahwa sudah ada jadwal siang itu.

Saya pun langsung merespon dan mengatakan bahwa sudah sampai di Sun Plaza dan segera sampai di outlet ZAP. Ketika sudah sampai,obrolan pun berlanjut dengan frontliner. Ia pun langsung menanyakan identitas diri saya dan kartu vaksin. Syukurnya saya memang sudah mendapatkan vaksin hingga dosis kedua. Cukup memberikan KTP dan kartu vaksin saja kemudian frontliner mengecek jadwal treatment yang sudah dibooking sebelumnya.




Berhubung sedang banyak pasien yang mau treatment maka saya masih menunggu terlebih dahulu sampai sekitar pukul 13.30 wib. Dilanjutkan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum lakukan perawatan dikarenakan ini pertama kalinya sehingga dokter pun harus mengecek kondisi kulit wajah.

Oh ya,beberapa hal berikut yang harus diperhatikan sebelum ngeZAP:

1. Booking terlebih dahulu perawatanmu.
2. Wajib gunakan masker di area outlet
3. Selalu dalam keadaan sehat dan suhu tubuh tidak lebih dari 37,5 celcius
4. Diharuskan swab antigen (biaya tambahan Rp.50.000) sebelum perawatan jika belum pernah vaksin dan atau sudah melakukan 1 kali atau 2 kali vaksin covid-19.



Treatment ZAP Photo Facial Glow


Melakukan facial mungkin sudah sering saya lakukan bahkan cukup sering dalam kurun waktu 2-3 bulan sekali. Namun,ini pertama kali mencoba treatment ZAP Photo Facial Glow sehingga ada kesan sendiri ketika mencobanya beberapa hari yang lalu. Oh ya, ada rangkaian sedikit berbeda yang saya dapatkan dikarenakan kondisi kulit wajah sedang beruntusan dengan jerawat kecil. Jika biasanya ada Alma Beauty Rejuve maka ini diganti dengan IPL Rejuvenation.

Awalnya dokter menyarankan untuk ZAP Photo Facial Acne saja namun saya katakan ingin tampil glow juga makanya memilih Photo Facial Glow ini. Beberapa tahapannya tidak berbeda kok makanya saya pun tetap ikuti seluruh rangkaian treatmentnya.

Oh ya,kawan melalak cantik mungkin masih ada yang khawatir mau lakukan treatment di masa pandemi seperti sekarang ini. Tentunya kawan-kawan tidak perlu khawatir lagi karena kebersihan terjaga di ZAP dan seluruh staff juga ikuti protokol kesehatan yang berlaku. Tersedia disposable bed sheet sekali pakai sehingga selesai pasien pertama tentu untuk berikutnya sudah berganti dengan yang baru.




Nah,sebelum memulai tahapannya,petugas membersihkan wajah saya terlebih dahulu. Perawatan dilakukan dengan hati-hati dan memang sudah profesional di bidangnya sih. Tidak lupa difoto terlebih dahulu wajah sebelum melakukan perawatan agar kelihatan juga nantinya hasil perubahannya donk. Selanjutnya mata mulai ditutup dan mulut juga agar tidak masuk bahan yang ada di dalam peralatannya.




Well,tidak perlu berpanjang lebar lagi,langsung aja dimulai tahapan yang saya dapatkan untuk ZAP Photo Facial Glow:
Disclaimer: Saya memiliki tahapan berbeda setelah toning yaitu ada IPL Rejuvenation dikarenakan wajah beruntusan. Seharusnya tahapan setelah toning adalah Alma Beauty Rejuve.

1. Oxy Infusion

Saat pertama disemprotkan ke wajah dengan alat yang canggih tentunya membuat terasa segar. Sekitar 10 menit nikmati "me time". Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar. Sungguh tidak ada rasa sakit sih justru terasa seperti ada air yang mengalir di sekitar wajah.

2. Laser Toning 

Well,tahapan ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini bila dilakukan secara rutin, akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. Pada tahapan ini mulai terasa cekat-cekit bahkan dokter pun mengatakannya saat sedang lakukan treatment di wajah saya. Hal itu masih wajar dan tidak perlu khawatir sih karena artinya bereaksi alatnya donk.

Oh ya,berhubung wajah saya beruntusan a.k.a ada jerawatnya maka ditembakkan dengan Laser Toning Acne yang ampuh mengurangi kemerahan dan kalenjar minyak berlebih pada wajah yang menyebabkan timbulnya jerawat.

3. IPL Rejuvenation

Disini saya merasakan ada sensasi lengket saat alat menempel ke wajah seperti ada krim yang dioleskan ke wajah lalu ditempelkan alatnya gitu. Nah,ini menggunakan teknologi berbasis cahaya dengan spektrum khusus yang akan membantu mengurangi peradangan pada jerawat mu, mengurangi hiperpigmentasi epidermal, meningkatkan kelembapan kulit dan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Nikmati sensasi dingin dan hangat di saat bersamaan.




Kelebihan Treatment ZAP Photo Facial di ZAP


Kawan-kawan pasti penasaran kenapa akhirnya saya memilih treatment di ZAP. Yeah,tentunya karena beragam kelebihan yang dimiliki dibandingkan facial biasa diantaranya sebagai berikut:


1. Modern serta menggunakan teknologi terbaik dunia
2. Tidak Sakit dan tidak ada downtime
3. Ditangani langsung dokter berpengalaman
4. Dapat dilakukan dalam jangka panjang
5. Tidak menyebabkan ketergantungan




Manfaat Treatmen ZAP Photo Facial di ZAP

Nah,untuk manfaatnya sebagai berikut:

1. Mengurangi jerawat & bekas jerawat
2. Mencerahkan kulit wajah
3. Meratakan warna kulit
4. Mengurangi hiperpigmentasi epidermal
5. Mengecilkan pori-pori pada wajah
6. Mengurangi kerutan halus
7. Menstimulasi regenerasi kolagen



You May Also Like

15 Comments

  1. Sudah lama sekali rasanya melakukan perawatan wajah. Nama perawatannya saja Photo Facial Glow, sudah kebayang hasilnya akan glowing seperti apa. Boleh nih, dimasukkan ke list untuk dicoba.

    BalasHapus
  2. Asyiknya bisa perawatan gini. Jadi mupeng saya. Tapi masih ada bayi yang selalu meronta kalau ditinggal hehehe..

    BalasHapus
  3. waaahhh racun bener nih, jadi pengen perawatan lagi, apalagi di Zap nih treatmentnya keren-keren, bikin auto glowing.
    Yang paling bikin nggak was-was tuh ditangani ama dokter berpengalaman ya, jadi lebih detail aja ke masalah kulit kita :)

    BalasHapus
  4. Waa aku pernah banget mencoba treatmen di zqp. Memang pelayanannya ramah, teknologinya canggih, dan hasilnya memuaskan.

    BalasHapus
  5. Sebelum treatment aja menurutku wajah mba udah bersih kok. Apalagi kalo perawatan eksklusif begini ya, pake ZAP Photo Facial. Manteup lah.

    BalasHapus
  6. Pernah sekali nyoba perawatan di Zap, terkesan sama pelayanan petugas yang ramah2 dan profesional.
    Ruangannya juga adem dan nyaman, ya Rin...

    BalasHapus
  7. wah ngiriiii...
    kemarin saya lihat ZAP Clinic juga ada di Bandung

    Cuzzz ah reservasi supaya kulit wajah terawat

    BalasHapus
  8. Wah, aku pernah foto treatment di Zap, qadarullah aku enggak cocok mbak. Kulit makin kering dan jerawat malah makin subur. Mungkin karena memang tipe kulitku berbeda dari kulit orang normal. Tapi kalau di mbak cocok, alhamdulillah ya.

    BalasHapus
  9. kak Ririn me time nya bermanfaat banget sih, ngeZAP yang bikin makin seger wajah. Memang perlu ya dirutinkan treatment wajah, biar tetap terawat

    BalasHapus
  10. Senangnya bisa treatment di ZAP. Sesekali me time biar lebih fresh dan cantik ya Mba. ZAP ini pelayanannya bagus ya, nyaman kayanya perawatan di sana

    BalasHapus
  11. duh Rin. liat kamu diusel-usel gini wajahnya seketika jadi pengin. Langsung kebayang udh lama juga aku ga perawatan hihihi

    BalasHapus
  12. ME TIME dengan merawat diri tuh paling menyenangkan. Pikiran tenang, body berasa ringan, dan hasilnya wajah/badan kita bersih. Saya kalau lulur atau massage, termasuk membersihkan dan masker muka, seringkali tertidur. Meskipun sebentar tidurnya cukup lelap. Aaahh jadi kangen treatment deh.

    BalasHapus
  13. Baca postingan ini jadi teringat rasanya udh lama ga treatment lagi
    Pasti nyaman bgt ya, jadi me time bgt perawatan di tempat yg ramah dan para theraphis nya pun begitu berpengalaman

    BalasHapus
  14. Di Surabaya, ada nihhh klinik kecantikan ZAP di mall megah Tunjungan Plaza.
    Review-nya bagus baguuusss
    aku juga tertarik coba

    BalasHapus
  15. iya mbak, foto facial di zap ini enak bgt
    aq uda 2x nyoba
    senang treatment disini krn sesuai dengan protokol kesehatan

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.