FWD Insurance Lakukan Pengundian Hadiah Utama #ProteksiOn

by - Maret 01, 2022

Siapakah disini yang suka dengan hadiah lucky draw? Memang menyenangkan sekali pastinya jika menjadi para pemenang yang mendapatkan hadiah. Namun, tentu harus mengikuti undian terlebih dahulu agar mendapatkan hadiah lucky draw tersebut.

Kampanye Undian #ProteksiOn FWD Insurance

Beberapa waktu lalu, tepatnya Jumat, 28 Januari 2022 FWD Insurance menggelar periode ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw. Dalam kesempatan tersebut tidak hanya mengumumkan Grand Prize berupa mobil Toyota Raize, namun juga sepeda Brompton dan hadiah lainnya, sebagai penutup kampanye undian.


Kawan melalak cantik harus ketahui terlebih dahulu bahwa PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group (“FWD”) yang sebelumnya dikenal sebagai PT Commonwealth Life, telah resmi bergabung dengan PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) sejak 1 Desember 2020 dan akan dikenal selanjutnya sebagai FWD Insurance.

Tentunya dengan bergabung FWD Life dan FWD Insurance, FWD Insurance akan memiliki rangkaian produk yang lebih lengkap mencakup produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

Selain mengadakan pengundian hadiah #ProteksiOn Lucky Draw, FWD Insurance juga turut menghadirkan Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber yang berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion mereka, serta berbagi tips mengatur keuangan ala Dee dan Reza.

Oh ya,sebelumnya FWD Insurance juga telah menghadirkan Chef Juna dan pelatih Yoga, Fajar Putra yang membahas tentang perjalanan karir mereka yang inspiratif hingga pentingnya punya gaya hidup sehat demi menunjang hidup yang penuh passion. Bagaimana dengan kamu? Apakah sudah menemukan passion?

Kawan melalak cantik mungkin beberapa masih belum tahu tentang kampanya undian #ProteksiOn FWD Insurance ini. Nah, kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini telah berlangsung sejak Juli 2021 dan hingga kini sudah terdapat lebih dari 2.600 nasabah hingga masyarakat yang berpartisipasi di dalam program ini.



Antusiasme Masyarakat Mengikuti #ProteksiOn Lucky Draw

Antusiasme masyarakat cukup bagus dalam mengikuti kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini. Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, ”Kami senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini, yang tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.”

Awal mula para nasabah bisa mendapatkan hadiah lucky draw pada kampanye #ProteksiOn FWD Insurance ini adalah dimana nasabah telah membeli salah satu atau lebih dari 10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn Lucky Draw pada periode 26 Juli – 31 Desember 2021.

Jadi, mereka berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, serta hadiah lainnya seperti paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari.

Berikut adalah daftar para pemenang Grand Prize diantaranya yaitu 1 unit mobil Toyota Raize dimenangkan oleh Rama Nusjirwan. Kemudian 1 unit sepeda Brompton diraih oleh Enni dan 1 Travel package Traveloka didapatkan oleh Ihsan Soemanto. Pastinya para pemenang sangat bahagia mendapatkan hadiah dari undian #ProteksiOn FWD Insurance.

Alasan Memilih FWD Insurance


Masyarakat memilih FWD Insurance tentu memiliki alasan tersendiri sehingga merasakan langsung manfaat dari kepemilikan asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa disana. Seiring perkembangan zaman ini menjadikan asuransi sebagai suatu kebutuhan yang harus dimiliki untuk persiapan mendatang.

Memilih asuransi kesehatan dan asuransi jiwa memang tidak mudah namun nasabah bisa mempertimbangkan beberapa hal tentunya. Begitu juga ketika memilih FWD Insurance maka harus ketahui juga alasannya yang mana sebagai berikut:

1. FWD Miliki Produk Inovatif

2. Proses Klaim yang Mudah

3. Asuransi Digital

4. Aneka Produk Sesuai Kebutuhan seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, dan unit link.

Sudah ada gambaran mau ikut mulai berasuransi? Cek langsung ke website FWD Insurance,kawan-kawan.






You May Also Like

19 Comments

  1. Bagus banget ya, asuransinya memudahkan pengguna. Biasanya banyak asuransi yang sulit untuk klaim saat dibutuhkan. Event ini sepertinya juga menarik, hadiah terbesarnya mobil, siapa yang enggak mau, hehe.

    BalasHapus
  2. trauma dengan asuransi karena pernah kecolongan dulu. Tapi kalau FWD ini alur dan mekanisme jelas sih gak masalah yaa. Malah saya pengen punya asuransi kesehatan lagi biar aman secara finansial kalau ada apa-apa nanti

    BalasHapus
  3. Aku ya seneng kalau dapat lucky draw. Itu seolah rezeki yang nggak terduga lho, Kak. Apalagi mah yang mengadakan FWD Insurance. Wes tah lah. Hadiahnya menakjubkan sekali.

    BalasHapus
  4. Sampai dengan saat ini belum pernah menggunakan produk aauransi dari brand manapun karena menurut pemikiran saya sepertinya belum menjadi hal yang urgent.

    Tapi dengan membaca artikel ini, saya bisa berfikir ulang untuk mempertimbangkan kembali.

    BalasHapus
  5. Sampai dengan saat ini saya belum memutuskan untuk menggunakan produk asuransi apapun karena pemikiran saya ini bukan menjadi hal yang urgent untuk saat ini.

    Tapi dengan membaca artikel, saya akan mempertimbangkan kembali dan membaca artikel2 lain soal asuransi sebagai referensi sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satu produk asuransi.

    Terima kasih

    BalasHapus
  6. FWD nanti ini tempat saya membuat akun asuransi baru untuk masa depan saya dan ortu saya nanti

    BalasHapus
  7. asuransi ini wajib kita punya sih menurutku, baik program pemerintah atau swasta seperti FWD ini. aku sih prefer both ya, biar kalau ada apa - apa yang amit-amit bisa tercover. ternyata uwow juga ya benefit asuransi FWD , auto kepo dengan program asuransinya

    BalasHapus
  8. saat ini, memiliki asuransi adalah hal yang wajib yaa soalnya banyak banget manfaatnya untuk kita dan keluarga

    BalasHapus
  9. Yang dapat mobil bahagia banget pastinya ya 🤩.
    Dapat hadiah keren, dari proteksi yang selalu menemani

    BalasHapus
  10. Asiiik ketemu chef Juna.

    Seru nih FWD ngasih Lucky Draw juga.

    Asuransi menjadi suatu kebutuhan yang tidak boleh dilewatkan ya.

    BalasHapus
  11. Hoo detailnya pembaca jadi tahu mekanisme di layanan FWD asuransi ya. Memang perlu terlebih dahulu mencari tahu tiap penjelasaan ya agar jelas dan tenang kedepannya.

    BalasHapus
  12. Wah selamat untuk Mr. Rama yang dapat Grand Prize mobil. Keren FWD bagi-bagi hadiahnya nggak nanggung-nanggung.

    BalasHapus
  13. Kesesuaian fitur, biasanya menjadi pilihan kebanyakan orang saat ini, terutama di era teknologi digital. FWD punya produk yang inovatif, pasti banyak yang suka!

    BalasHapus
  14. Pelayanan e-services fwd insurance emang oke ya mba, jadi ga perlu repot-repot lagi, banyak hadiah juga ya

    BalasHapus
  15. Wah ternyata beneran ya? banyak juga temen saya yang bilang FWD Insurance ini proses klaimnya sangat mudah

    BalasHapus
  16. Menarik nih hadiah lucky drawnya, jadi pengen ikutan. Pernah juga beberapa kali menang lucky draw, dan seneng banget berasa hoki, hehe

    BalasHapus
  17. Wahh mantap ini acara pengundian dari FWD
    Hadiahnya banyak ya mbak
    Bisa ketemu chef Juna pula

    BalasHapus
  18. Wah siapa sih yang gak suka hadiah lucky seperti itu ya mba? Antusias banget nih sampai banyak yg ikutan, duh pengen cus ke websitenya FWD insurance ntar deh

    BalasHapus
  19. Sejujurnya saya dan keluarga bukan tipe pengguna asuransi karena satu dan lain hal. Selamat bagi pemenang! FWD ini setau saya tergolong baru tapi bisa jadi terdepan ya!

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.