FWD Insurance Luncurkan FWD Critical First Protection, Cari Tahu Yuk!

by - Juni 09, 2022

Memiliki asuransi sudah menjadi kebutuhan utama saat ini dikarenakan biaya pengobatan yang semakin mahal. Dengan memproteksi diri tentu untuk persiapan di masa depan agar lebih tenang ketika menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan. PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, meluncurkan FWD Critical First Protection.

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group (“FWD”) yang sebelumnya dikenal sebagai PT Commonwealth Life, telah resmi bergabung dengan PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) sejak 1 Desember 2020 dan akan dikenal selanjutnya sebagai FWD Insurance.

Dengan bergabungnya FWD Life dan FWD Insurance, FWD Insurance akan memiliki rangkaian produk yang lebih lengkap mencakup produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi. Perlu diketahui juga bahwa FWD Insurance sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keungan) sehingga lebih aman dan tidak perlu khawatir.

Apa Itu FWD Critical First Protection

FWD Critical First Protection merupakan produk asuransi penyakit kritis yang menawarkan perlindungan yang mudah dan optimal atas berbagai kondisi kritis secara menyeluruh, tanpa batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis. FWD Critical First Protection tak hanya memberikan perlindungan yang mudah dipahami dan diklaim, tapi juga kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi.

FWD Critical First Protection

Setiap orang memiliki gaya hidup masing-masing sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan sehari-hari berdasarkan passion yang dijalani. Tentunya dengan memiliki tubuh yang sehat menjadi modal utama, sehingga kita bisa semangat untuk menjalani gaya hidup dengan berkualitas.

Namun di sisi lain, tantangan menjaga kondisi tubuh tetap sehat semakin berat dengan berbagai tuntutan dan beban yang dijalani, sehingga kita perlu mempersiapkan proteksi yang membantu pada saat terjadi risiko seperti terkena kondisi dan penyakit kritis.

FWD Insurance meyakini bahwa asuransi dapat menjadi sumber kekuatan untuk terus bebaskan langkah, dan hadir dengan solusi proteksi yang mudah serta terjangkau, salah satunya melalui produk FWD Critical First Protection yang menawarkan untuk memberikan rasa tenang dalam menjaga hidup yang kita jalani tetap berkualitas sekalipun harus mengalami kondisi kritis

Melalui FWD Critical First Protection, tentunya FWD Insurance hadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki oleh siapapun dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 300 ribuan saja lho.

Keunggulan FWD Critical First Protection

Ketika sudah mengenal produk asuransi yang ingin dimiliki tentunya harus paham juga dengan keunggulan dari produk tersebut. Beberapa keunggulan dari FWD Critical First Protection sebagai berikut:

1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200% dari uang pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia.

2. Membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya.

3. Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan diberikan.

4. Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah terjadi klaim).

Sudah punya rencana miliki asuransi, saatnya yuk pilih FWD Critical First Protection yang akan berikan perlindungan sesuai kebutuhan.






.

You May Also Like

15 Comments

  1. selama ini aku buta banget soal asuransi deh. kayaknya memang harus mulai belajar. cari tahu dulu sebelum pilih asuransi yang tepat. dan fwd insurance ini sepertinya menarik

    BalasHapus
  2. huaaah asuransi adalah segalanya. bisa jadi investasi kita, terutama soal kesehatan. karena kita gak tau nanti berapa biaya yang harus dikeluarkan, tapi dengan adanya asuransi jadi lumayan meringankan. aku mau pelajari fwd insurance ini biar makin melek asuransi :D

    BalasHapus
  3. menurut aku jenis asuransi critical first protection penting banget yaa buat jaga risiko keuangan klo ada musibah atau mengidap penyakit kritis

    BalasHapus
  4. Ternyata banyaj keunggulan yang di dapat dari FWD. Hilang sudah keraguan untuk memakai asuransi, boleh juga nih perlahan mengenal FWD

    BalasHapus
  5. Oke, FWD Critical First Protection masuk list dulu. Karena maunya sehat tapi ingin juga terproteksi, bagian pengembalian premium 100% ini menggiurkan. Semoga sih kita tetap sehat-sehat

    BalasHapus
  6. Sehat itu mahal, tapi sakit pasti lebih mahal lagi. Punya asuransi itu penting banget ya, dan FWD Critical First Protection ini bisa jadi salah satu opsi terbaik sih. Biaya berobat ke rs makin mahal apalagi kalau ada apa-apa harus operasi serius.

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas informasinya. Bisa jadi pilihan saat saya milih asuransi ini. Penting memilih proteksi masa depan buat kesehatan kita.

    BalasHapus
  8. Iya betul, Mbak. Akhirnya taun lalu, kami sekeluarga gabung asuransi karena memang kebutuhan ya. Fwd Insurance bisa jadi salah satunya nih

    Makasih rekomennya,

    BalasHapus
  9. Oh ternyata dari Commonwealth yaaa..familiar mah kaalo itu. Dan asuransinya juga sepertinya trusted banget yaa..

    BalasHapus
  10. Terima kasih sudah merekomendasikan produk asuransi yg trusted kak. Dari Commonwealth itu familiar dan bagus memang.

    BalasHapus
  11. Wah mantep nih uang premi Kembali 100 persen jika gak ada klaim tanpa . Syukaaa !!

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah pilihan produk asuransinya bisa disesuaikan dgn kebutuhan ya kak, akupun demikian soal memilih asuransi.

    BalasHapus
  13. wah keren FWD sudah mengeluarkan produk terbarunya lagi, yang pastinya banyak sekali benefitya untuk para calon nasabah atau untuk nasabahnya

    BalasHapus
  14. Jadi keren ya FWD sekarang. Banyak inovasinya untuk memudahkan para nasabah dan investornya.

    BalasHapus
  15. Untung baca ini, baru tahu kalo namanya sudah gak FWD Life, btw untuk biaya administrasi benefit penyakit kritis ini berapa kak? Biasanya mahal biaya adminnya makanya malah ambil manfaat penyakit kritis

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.