Review The 8 Capsule Bukit Bintang KL, Malaysia

by - Januari 21, 2024

 Solo traveler memang sering membutuhkan penginapan yang terjangkau tetapi nyaman. Bepergian sendirian pasti lebih memilih hotel, hostel maupun apartemen sesuai kebutuhan. Biasanya Saya akan menyesuaikan dengan keinginan pada saat lakukan perjalanan. Nah, berhubung ini pertama kali nginap di The 8 Capsule Hostel Bukit Bintang maka langsung saja buat review nih!

Review The 8 Capsule Hostel Bukit Bintang


Review The 8 Capsule Hostel Bukit Bintang

Kebersihan dan Kenyamanan

Bisa dikatakan bahwa kebersihan memang juara di The Capsule 8 Bukit Bintang ini. Bayangin saja meskipun ini hostel tetapi petugas kebersihan memebersihkan dengan totalitas. Apalagi saat itu, Saya menemukan bahwa pekerjanya adalah orang Indonesia. Bisa dilihat cara kerjanya dan sungguh teliti dalam kebersihan berbagai sudut di hostel.

The 8 Capsule Bukit Bintang KL


Pelayanan Staff

Seperti ketika berada di cafe, ketika menikmati duduk santai di hostel pun mengutamakan pelayanan. Ketika semua staf memperlakukan semua tamu dengan baik maka semakin betah untuk tinggal lama di hostel tersebut.

Fasilitas

Namanya hostel pasti tidak terlalu banyak yang diharapkan tetapi paling utama itu adalah fasilitas akses pintu masuk yang memberikan rasa aman. Setiap tamu diberikan kartu akses yang bisa digunakan untuk masuk pintu utama.

Selain itu, tamu pun diberikan kunci untuk lemari sehingga jika bawa barang-barang bisa disimpan dan merasa lebih aman. Fasilitas lainnya adalah dapur sederhana dengan meja makan sehingga bisa makan dan minum disitu serta adanya kulkas untuk menyimpan jika ada beli makanan.

Harga

Siapa sih yang tidak mau jalan-jalan dengan budget terjangkau? Nah, harga yang diberikan di hostel ini cukup terjangkau terutama jika pesan di aplikasi. Beberapa kali membandingkan harga di aplikasi dan langsung memang berbeda. Tetapi hal ini juga dikarenakan musim liburan natal dan tahun baru.

The 8 Capsule Bukit Bintang KL



The 8 Capsule Hostel Bukit Bintang

62-A, Jln Bukit Bintang, Kalau Lumpur, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.