Toko Buku Instagramable di Kuala Lumpur

by - Januari 21, 2024

 Toko buku instagrammable menjadi spot foto yang sedang hype saat ini di berbagai daerah. Begitu pula ketika ada kunjungan ke Kuala Lumpur, beragam toko buku menjadi tempat favorit para traveler untuk belanja buku dan mengabadikan foto disana. Butuh referensi toko buku instagrammable di Kuala Lumpur? Yuk intip referensi melalak cantik untuk Toko Buku Instagrammable di Kuala Lumpur!

Toko buku instagrammable di KL


BookXcess LaLaport Bukit Bintang KL


Toko Buku Instagrammable Kuala Lumpur

1. BookXcess LaLaport 

Pertama kali mengunjungi toko buku BookXcess LaLaport ini saat kunjungan terakhir tahun baru 2024 lalu. Berawal dari melihat postingan salah seorang instagrammer yang membagikan momen berada di toko buku tersebut. 

Setelah mencari tahu lokasi pastinya di mesin pencari, langsung berkeinginan akan mengunjunginya. Ternyata akses menuju toko buku BookXcess LaLaport tersebut sangat mudah dari Kawasan Bukit Bintang.

Menaiki MRT Tujuan BBC Hang Tuah sudah bisa langsung turun dan jalan menuju ke dalam LaLaport. Toko buku berada di dalam mall tersebut dan memang sangat sepi sehingga sebenarnya nyaman sekali berada di dalam toko buku.

BookXcess LaLaport Bukit Bintang KL


Kesan awal memasuki toko buku langsung merasakan vibes dunia kreatif. Sejak bagian pintu depan pun sudah bisa melihat betapa kreatif yang mendesain toko buku ini. Sepertinya setiap sesi memang ada tema tertentu. Pengunjung dimanjakan dengan karya-karya seni yang bernilai tinggi.

BookXcess LaLaport Bukit Bintang KL



BookXcess LaLaport
L1-13A & 13B, Level 1, Mitsui Shopping Park LaLaport, 2, Jln Hang Tuah, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia




2. BX+ Pavilion

Awalnya mengelilingi Pavilion Mall ini sekedar untuk mencari produk brand tertentu sekaligus main ke toko fashion yang sering dikunjungi ketika di Kuala Lumpur. Ternyata menemukan toko buku hidden gem yang memang belum pernah didatangi sebelumnya.


Bookstore BX+ Pavilion KL


Sebuah toko buku yang unik dan instagrammable berada di dalam mall mewah tentu menjadi daya tarik tersendiri. Sebenarnya sempat mencari kata kunci tertentu di mesin pencari mengenai toko buku di Pavilion Mall ini. Nah, justru akhirnya ketemu BX+ Pavilion.

Pertama masuk dari pintu depan toko buku tampak biasa saja tetapi cukup menarik saat melihat ada sofa di dalam untuk duduk. Berlanjut sampai ke bagian ujung menemukan koleksi yang lengkap. Selain itu, interior sangat menarik dan cocok untuk berfoto.

Book store BX+ Pavilion Mall



Tentu saja tujuan utama memasuki toko buku unik bukan cuma untuk berfoto, bisa jadi pertimbangan agar baca buku makin menyenangkan. Lokasinya memang berada di lantai atas yang bisa saja tidak terlalu jadi pusat perhatian pengunjung tetapi justru itu beri kenyamanan bagi yang berada di dalamnya.

Book store BX+ Pavilion Mall

Book store BX+ Pavilion Mall



BX+ Pavilion
Lot 6.49.01, Level 6, Pavilion Kuala Lumpur, 168, Jln Bukit Bintang, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia



3. BookXcess Fahrenheit


Mengelilingi mall cuma untuk mampir ke toko buku? Why not? Nah, salah satu yang menarik untuk dikunjungi sekitar Kawasan Bukit Bintang yaitu BookXcess Fahrenheit. Sayang sekali, toko buku ini sangat sepi bahkan saat Saya mengunjungi pun hanya sekitar 2-3 pengunjung saja.








BookXcess Fahrenheit
Lot 2 - 14 - 22, 179, Jln Bukit Bintang, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Federal Territory of Kuala Lumpur, Malaysia

So, manakah toko buku yang pernah kalian kunjungi selama berlibur ke Kuala Lumpur? Yuk boleh sharing komentar di bawah ini !



















You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.