Review The Chicken Rice Shop Genting Highland

by - Februari 25, 2024

 The chicken rice shop Genting Highland bisa menjadi tujuan tempat makan siang. Saya baru pertama kali makan langsung di restoran tersebut namun sudan bisa merasakan lezatnya menu yang disajikan. Mungkin memang dipengaruhi juga oleh rasa lapar dan cuaca dingin.

the chicken rice shop


Review The Chicken Rice Shop GPO

Kawan melalak cantik bisa saja sering atau sudah berkali-kali main ke Genting Highland. Namun, perlu pula coba aneka tempat makan yang ada disana termasuk The Chicken Rice Shop ini. Saya tidak mengatakan yang terbaik tetapi pantas untuk dicoba lho.



Menu Sajian The Chicken Rice Shop

Berhubung siang itu, Saya dan dua orang teman sedang kelaparan sudah melakukan perjalanan panjang dari Bukit Bintang menuju Genting Highland. Kami memutuskan untuk makan siang dengan pilihan menu nasi.

Saat memasuki restoran The Chicken Rice Shop ini memang sedang dipenuhi para pengunjung yang tentu saja juga sedang lapar. Siang itu sudah cocok buat makan siang karena tepat pukul satu siang waktu setempat.

Pemilihan menu cukup lama karena mempertimbangkan beberapa hal termasuk kekhawatiran dengan rasanya. Saya dan kedua teman sama sekali belum pernah makan disini sebelumnya sehingga perlu pemikiran dan pertimbangan khusus.

Sesuai dengan namanya yang masih ada hubungan dengan nasi ayam maka nama menu yang tertera pada buku  menu pun pasti ada "chicken". Beberapa menu ada yang Single Combo Meal, Ala Carte, Set for 4, Set for 5-6 dengan pilihan harga yang bervariasi pula.



Nama menu yang teringat saat itu diantaranya Ayam Bakar Oh-Semm, Rainbow Delight Dessert, Ipoh Bean Sprouts dan masih banyak lagi. Saya dan teman memilih Crispy Roast Chicken, Fish Meetball Soup dan Soy Sauce Chicken. Minuman pun sederhana saja yaitu es coklat dingin dan dua teman yang hangat.



Ambience The Chicken Rice

Memang menjadi tempat persinggahan di kala lapar makanya semua pengunjung fokus dengan menu yang dipesan dan diisi dengan obrolan bersama orang terdekat. Setelah selesai makan biasanya langsung saja pergi ke luar.

Ketika sedang ramai tentu saja akan ribut karena hampir semua mau berbicara ditambah lagi bagi yang ramai bersama keluarga. Tentu saja juga ada suara tangisan anak kecil yang menambah suasana makin harmonis.

Lokasinya memang berderatan dengan beberapa toko juga dan pintu kaca bisa langsung didorong untuk masuk ke dalam restoran. Bangku-bangku yang tersedia biasanya sudah rapi dengan susunan untuk empat orang begitu pula ada dua meja.



Sebenarnya kami ingin memilih duduk di sofa karena ada colokan tetapi kesediaan tidak banyak. Hanya sekitar 4 sofa yang berada di sisi kiri dari pintu masuk. Jika mau nikmati udara yang lebih dingin bisa pilih ambil di bagian outdoor saja.



Pelayanan Staff

Berhubung semua staff memang sibuk dan repot melayani customer maka tidak bisa dikatakan bahwa ini terlalu ramah. Hanya saja, para pekerja akan membantu ketika butuh bantuan. Sejak awal masuk, bisa bertanya untuk tempat duduk yang mau diambil kemudian ia akan memberikan kode barkod untuk pemesanan.

Jadi, kita bisa pesan terlebih dahulu kemudian datang ke kasir untuk mendapatkan nomor yang kemudian dibayarkan langsung. Saat itu, kami memilih untuk satu orang saja yang lakukan prosesnya dan setelah itu bayar ke teman tersebut.

So far, makan di The Chicken Rice Shop ini cukup menarik dan memang cocok menjadi tempat persinggahan makan siang setelah lelah dalam perjalanan. Serta tentu saja perlu mengisi energi untuk lanjutkan keseruan di Genting Highland.


Lokasi The Chicken Rice Shop GPO

Lot 1510, Block A, LS, Genting Premium Outlets, Mukim, Genting Highlands, Pahang, Malaysia

Business Hours: 10.00-22.00


















You May Also Like

1 Comments

  1. Chicken rice Shop ini banyak cabang ya rin. Kakak ipar ku juga cobain, tapi yg di JB.

    Sebenernya aku tuh milih2 kalo chicken rice. So far kalo ditanya prefer yg mana, lbh suka chicken rice singapur. Krn rasa jahe ga kuat, atau bhkn ga ada.

    sementara chicken rice Malaysia selalu nya aku bisa ngerasain jahe yg kelewat strong, dan itu ganggu kalo buatku 🤣.

    Tapi bukan berarti ga pengen coba CRS ini. Soalnya penasaran juga. Sebelum aku cobain langsung, ga akan bilang ga suka dulu😄

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.